Wednesday, October 28, 2015

Sebuah Pengantar Roses - Cara Memilih dan Tumbuh Roses di Taman Anda

Roses benar-benar ratu taman apapun. Megah, dramatis dan klasik, mekar mereka terulang kembali sepanjang hidup kita sebagai simbol cinta, kekaguman, dan keindahan.

Kami memberikan orang mawar dalam percintaan dan pada saat kematian. Gadis-gadis muda mengenakan bunga mawar untuk dansa pertama mereka. Kami memberikan mawar untuk menghibur orang sakit dan untuk mengucapkan selamat sukses.

Roses yang populer ditanam oleh orang kaya di kebun formal yang luar biasa. Mereka juga tumbuh di prangko berukuran plot kebun di halaman rumah baris rendah hati.

Jika Anda ingin sebuah taman yang menarik tanpa ribut-ribut dari tanaman herba, dan bunga abadi atau tahunan, mawar memberikan solusi mudah. Mekar menonjol dengan latar belakang hijau, atau melihat tumbuh indah di depan pagar atau dinding bata kayu.

Ketika Anda memutuskan untuk tumbuh mawar, Anda harus terlebih dahulu menilai daerah. Anda akan membutuhkan tanah berdrainase baik di lokasi cerah yang berarti situs harus menerima setidaknya enam jam sinar matahari langsung sehari.

Roses datang dalam banyak varietas dan berbagai macam warna. Beberapa mekar sepanjang musim (ulangi pof) sementara yang lain mekar hanya sekali. Beberapa, seperti teh mawar, memiliki bunga tunggal pada tinggi, batang kokoh, sementara floribundas memiliki banyak mekar pada batang.

Ada varietas pusaka mawar yang telah tumbuh selama beberapa generasi. Spesies yang lebih tua umumnya sangat harum. Hibrida baru tertentu memiliki sangat sedikit aroma sebagai sifat genetik telah dikorbankan demi sifat lain, seperti tahan banting atau warna yang disorot.

Ada yang halus, tanaman sensitif dan lainnya, seperti Rosa ragusa yang kuat dan belajar cukup untuk tumbuh di pantai dalam yard dari laut. Anda dapat membeli mawar pohon, atau pendaki. Varietas tidak terbatas.

Kemudian, ada pilihan warna. Bahkan jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin bunga merah muda, Anda akan segera menemukan bahwa ada nuansa lebih pink dari yang bisa Anda bayangkan.

Naik tanaman diberi nama, seperti luas populer, Tea klasik mawar disebut Chrysler Imperial, besar, mekar merah tua. Genevieve adalah indah ganda mekar, kuno tampan hybrid oleh David Austin. Ada mawar nama untuk orang-orang terkenal serta tempat-tempat seperti Chicago Perdamaian Rose, Ratu Elizabeth, dan John Kennedy.

Jika Anda baru untuk tumbuh mawar, membaca katalog taman sehingga Anda dapat memilih hardy, mudah tumbuh spesimen. Jika Anda berbelanja untuk mawar di pusat taman, membaca tag secara menyeluruh. Ikuti semua arah dengan hati-hati. Kadang-kadang, petunjuk mungkin tampak konyol tapi tidak pernah melewatkan langkah yang direkomendasikan untuk penanaman, makan, penyiraman, dan pemangkasan.

Pabrik baru biasanya membutuhkan lebih banyak air daripada yang lebih tua, tanaman didirikan. Sangat air untuk mendorong akar untuk tumbuh. Cara terbaik untuk air di pagi hari adalah sebagai malam penyiraman dapat menciptakan kondisi yang menarik infestasi serangga, masalah jamur, dan penyakit. Air tanah di bawah tanaman dan mencoba untuk tidak membasahi daun.

Ikuti rekomendasi untuk makan dan pemangkasan. Mawar perlu dipangkas atau dipotong kembali awal musim semi. Dan tentu saja, Anda harus menghapus layu, atau mati mekar untuk mendorong pertumbuhan tunas baru.

No comments:

Post a Comment