Sunday, November 29, 2015

Beans Coffee tanpa kafein Tidak Tumbuh Di Pohon Khusus

Biji kopi semua mengandung kafein. Dari awal mereka memiliki dan akan selalu. Itulah yang Ethiopia kambing gembala Kaldi perhatikan tentang kambing makan kopi "cherry" buah dari pohon kopi. Mereka pada dasarnya di bawah pengaruh kafein dan tidak akan tidur. Itu harus menjadi lucu! Akibatnya dan setelah beberapa tes lain, kopi lahir. Itu adalah cara kembali ketika lebih dari 1000 tahun yang lalu. Meskipun semua biji kopi Arabika mengandung kafein, untuk beberapa itu lebih dari gangguan daripada stimulan sehingga beberapa lebih suka pergi. Bagaimana kita mendapatkan resmi hukum 'obat' ini macam keluar? Itu, teman saya memiliki banyak jawaban.

Proses pertama akan kita bahas adalah proses kimia menggunakan metilen klorida. Hal ini juga disebut Proses Eropa (EP atau KVW). Dalam metode ini dekafeinasi, biji kopi hijau mentah direndam dalam air mendidih dekat. Ini ekstrak minyak rasa dan kafein dari kopi. Air tersebut kemudian dipisahkan dan dimasukkan ke dalam tangki di mana ia diperlakukan dengan metilen klorida kimia. Kimia ini menempel kafein dan kemudian dihapus dari minyak rasa. Kacang dibawa kembali ke dalam campuran dan mereka menyerap minyak rasa sekali hilang. Sudah pengalaman saya dan bisa dibilang kopi pecandu lain juga yang decafs ini diproses dengan methelyene klorida rasa yang terbaik. Kualitas cangkir adalah luar biasa atas proses tanpa kafein lainnya, selama kacang diproses dan dikuliti benar pada asal.

Methelyene klorida terdengar buruk tapi itu benar-benar metode yang aman untuk Decaffeinate biji kopi karena itu tidak pernah diserap oleh kacang. Ini benar-benar pelarut dan tidak akan ikatan dengan kopi; hanya dengan kafein. Namun metode kimia ini dapat menyebabkan beberapa perut sensitif menjadi gelisah karena ada jejak yang ditinggalkan. Saya telah menemukan bahwa kebanyakan orang yang memiliki iritasi ini biasanya tahu apa yang dari dan meminta saya jika saya tanpa kafein diproses dengan itu.

Metode lain dekafeinasi disebut etil asetat. Proses ini disebut 'proses alami' karena etil asetat adalah senyawa kimia yang ditemukan dalam beberapa buah-buahan. Proses ini terjadi dengan cara yang sama seperti proses klorida methelyene atas; perbedaannya adalah bahwa etil asetat adalah bahan kimia alami vs methelyene klorida menjadi manusia pelarut. Saya masih pikir methelyene klorida diproses selera kopi tanpa kafein kualitas yang lebih baik. Namun beberapa orang tidak melihat perut jengkel sebanyak dengan proses ini.

Proses dekafeinasi berikutnya yang kita akan berbicara tentang adalah Proses Air Swiss (SWP). Selama proses ini, biji kopi hijau lagi direndam dalam air mendidih dekat. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini ekstrak kafein dan rasa minyak dari kopi. Perbedaan dalam SWP adalah bahwa air tersebut kemudian dimasukkan ke dalam tangki di mana ia dipaksa melalui filter arang. Hal ini juga beredar di dalam air panas untuk menghilangkan kafein. Kacang kemudian dibawa kembali ke dalam campuran untuk menyerap rasa mereka lagi. Namun, proses ini memungkinkan minyak rasa lebih menjadi rusak dan / atau dihapus mempengaruhi cup keseluruhan. Terbalik adalah bahwa tidak ada bahan kimia apapun yang digunakan kopi namun SWP lebih tinggi harga. Saya merasa bahwa kopi ini, meskipun mereka muncul dari kualitas yang lebih baik secara visual kurang rasa dan cukup datar.

OK jadi belum proses lain untuk Decaffeinate kopi disebut proses air pegunungan atau MWP. Di Meksiko, sebuah perusahaan bernama Sanroke mengembangkan proses dekafeinasi ini di mana mereka menggunakan air dari gletser dari Pico de Orizaba Gunung di Meksiko. Proses yang mereka gunakan adalah sama dengan Proses Air Swiss: menggunakan air mengapung minyak kopi dan kafein dalam solusi, kemudian menggunakan filter khusus untuk menghilangkan kafein, dan kembali minyak larut dalam air untuk kopi. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kopi adalah awesome! The MWP decafs sangat dekat dengan kopi premium non-kafein. Tetapi mereka lebih mahal.

Proses terakhir dari decaffeinating kopi adalah proses C02. Dalam proses ini, biji kopi hijau mentah dicampur dengan air murni. Ketika kopi menyerap air butir memperluas dan pori-pori terbuka. Hal ini memungkinkan molekul kafein untuk menjadi mobile. Kemudian, karbon dioksida ditambahkan ke air sehingga soda, seperti air mineral. Apa yang terjadi adalah tindakan karbon dioksida seperti magnet dan menarik semua kafein. Ketika kafein ditangkap oleh karbon dioksida, akan dihapus. Karbon dioksida tidak menyentuh molekul rasa sehingga memberikan kopi rasa yang sangat baik dalam kopi tanpa kafein selesai.

No comments:

Post a Comment