Thursday, November 26, 2015

Cara Lain untuk Tumbuh Roses

Beberapa tukang kebun menanam semak-semak mawar mereka berdekatan untuk mendapatkan acara yang baik mawar, tetapi beberapa mawar membutuhkan lebih banyak ruang dan udara untuk tumbuh menjadi tanaman kuat dan kokoh. Mawar tumbuh dari biji bukan pendekatan tercepat untuk menyebarkan mawar, tetapi dikenal sangat bermanfaat dan Anda akhirnya dapat mencapai mawar yang indah semak-semak. Anda juga harus tahu bahwa ketika Anda mencoba naik hybridising, Anda harus memiliki banyak kesabaran, karena keberhasilan sulit untuk mencapai dan mungkin diperlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Anda pasti akan merasa tidak puas di kali, seperti ketika benih Anda tidak berkecambah atau ketika mereka layu atau mati setelah berkecambah. Mereka bahkan dapat, dalam beberapa kasus, terlihat sangat sakit atau kurang gizi, tapi kemudian Anda hanya harus membuangnya dan terus, karena di beberapa titik, Anda akan memiliki bibit mawar yang sangat indah dan eksklusif.

Sebuah berkembang tip mawar besar adalah untuk melindungi mawar Anda yang diperlukan di akhir musim gugur, setelah daerah Anda depan dingin pertama. Di daerah di mana suhu tidak jatuh di bawah -7 derajat Celcius, tidak ada perlindungan musim dingin tambahan diperlukan. Fakta yang menarik tentang mawar adalah bahwa mereka bi-seksual, memiliki keduanya laki-laki (benang sari) dan perempuan (ovarium) organ. Ini berarti bahwa jika Anda meninggalkan mereka sendirian, beberapa akan menyerbuki diri mereka sendiri dan mengatur pinggul penuh biji, tetapi jika Anda ingin menyeberangi dua mawar yang berbeda, Anda harus menghapus serbuk sari dari kedua mawar, dan kemudian cross-penyerbukan mereka. Cara paling mudah untuk mulai bereksperimen dengan mawar hybridising atau dengan "menyeberang" spesies yang berbeda, adalah untuk hanya membiarkan beberapa mawar diri penyerbukan Anda sehingga mereka akan "pergi" untuk benih dan kemudian mengatur pinggul. Biarkan mawar pinggul tinggal di semak-semak mawar tidak kurang dari empat bulan sebelum panen.

Mulailah dengan memilih dua mawar yang ingin Anda menyeberang-menyerbuki dan pastikan mekar tidak terlalu kencang. The, lembut lepaskan semua kelopak dan benang sari mawar dalam harus terlihat kuning keemasan dan segar. Gunakan pinset steril atau gunting kutikula untuk menghapus semua benang sari di dasar mawar pinggul, tapi pastikan Anda tidak merusak kantung serbuk sari. Maka Anda harus menempatkan benang sari mawar menjadi terpisah, Film wadah bersih dan tempatkan wadah di tempat yang kering - tidak terkena sinar matahari langsung. Label wadah dengan nama serbuk sari tua, tetapi Anda tidak harus meletakkan tutup pada wadah. Setelah beberapa jam atau hari berikutnya, kantung serbuk sari akan pecah dan melepaskan serbuk sari. Dalam beberapa kasus, Anda harus mengguncang wadah sehingga serbuk sari mawar (bubuk kuning) akan melepaskan dari kantung dan akan tetap segar selama kurang lebih dua minggu. Pada saat yang sama, stigma di kepala mawar bunga menjadi lengket, yang berarti siap untuk menerima serbuk sari.

No comments:

Post a Comment