Friday, November 13, 2015

Cara Membuat Tips Coffee

Pemula atau ahli sama, ada beberapa tips dan trik bagi kita semua tentang bagaimana membuat secangkir kopi yang dapat mengambil secangkir kopi rata-rata untuk tingkat yang sama sekali baru dengan beberapa ide yang sangat sederhana dan perubahan.

Dimulai dengan Beans Tepat

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam proses pembuatan kopi Anda sendiri adalah biji kopi. Untuk benar-benar membuat "baik" secangkir kopi, Anda harus membeli seluruh kacang dan menggiling mereka sendiri. Hal ini karena semua biji kopi memiliki minyak esensial yang menambah baik aroma maupun rasa dan nuansa kopi, dan orang-orang minyak esensial mulai mogok dan menguap dalam waktu hanya satu jam setelah waktu penggilingan. Ketika Anda membeli seluruh kacang, mencari paket yang memiliki katup satu arah di dalamnya. Setelah memanggang, kacang perlu waktu untuk de-gas, dan jika mereka ditempatkan dalam sebuah tas dan disegel tanpa cara apapun untuk itu gas untuk melarikan diri, tas dapat meledak. Kemasan dengan sistem ventilasi berarti bahwa kacang dapat dikemas segera setelah mereka dingin. Tip: Segera setelah Anda membuka kantong biji kopi, menghapus jumlah yang Anda butuhkan untuk hari itu, dan segera menempatkan sisanya dalam wadah kedap udara untuk mengurangi waktu kacang berada dalam kontak dengan udara. Juga: hanya membeli sebanyak yang Anda dapat menggunakan dalam satu minggu. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk membeli kopi dan menawarkan grafik dengan asal untuk menentukan apa rasa, merasakan dan tingkat keasaman Anda mungkin lebih.

The Grind benar untuk Coffee Maker Anda

Anda akan perlu untuk menggiling biji kopi Anda sesuai dengan jenis pembuat kopi Anda gunakan. Ini adalah rincian dasar yang mudah diikuti

Baik: Ideal untuk mesin espresso

Sedang: Ideal untuk pembuat kopi tetes

Kasar: Ideal untuk Perancis pembuat kopi tekan, percolators dan pembuat espresso kompor

Pembuat kopi Anda harus datang dengan instruksi manual yang merekomendasikan menggiling terbaik untuk itu desain tertentu. Terlalu kopi baik dapat membuat kopi pahit, dan terlalu kursus menggiling kopi dapat menyebabkan rasa datar. Pastikan untuk berhati-hati dari penggilingan kopi untuk halus untuk pembuat kopi seperti pers Perancis atau cerek penapis, ketika alasan yang terlalu halus akan menyumbat filter Anda dan membuat sulit untuk menyeduh secangkir baik. Tip: dengan masing-masing menggiling pengaturan yang beralih ke, belajar menggiling dan menjalankan beberapa alasan antara jari-jari Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengingat apa yang menggiling merasa dan tampak seperti saat Anda ingin mengulang dan menciptakan kembali menggiling itu. Jangan gunakan bubuk kopi lebih dari sekali. Rasa kopi yang tepat yang diambil pertama kali sekitar, setiap ekstraksi untuk mengikuti akan berkembang menjadi kopi sangat pahit.

Kualitas air pada suhu yang Tepat

Tampaknya sederhana, tetapi sangat penting dalam proses pembuatan kopi. Yang paling mahal, kacang tanah sempurna di pembuat kopi terbaik di pasar akan hancur bila dikombinasikan dengan kualitas air yang buruk. Jika air keran Anda adalah dari sumur, Anda mungkin baik-baik saja. Namun, jika Anda tinggal di tempat di mana air keran Anda diproses dan diklorinasi, maka Anda seharusnya serius mempertimbangkan penyaringan air atau membeli air kemasan. Tip: optimal kisaran suhu air untuk menyeduh kopi adalah 195-215 derajat Fahrenheit. Air yang terlalu dingin menciptakan datar, underextractions, dan air yang terlalu panas akan merusak beberapa kopi rasa itu. Biji kopi Anda akan terima kasih, dan Anda akan berterima kasih diri sendiri ketika Anda merasakan perbedaan. Tip: jangan gunakan air suling atau melunak.

No comments:

Post a Comment