Monday, November 9, 2015

Naik di Gold

Apa yang Anda berikan kepada gadis yang memiliki segalanya? Bunga selalu indah tapi mereka tidak berlangsung lama. Membeli perhiasan bisa sulit mengingat jumlah gaya dan harga poin untuk memilih dari dan Anda mungkin tidak tahu mana [gaya] dia lebih suka. Jika Anda ingin tetap dengan pilihan yang aman dan pergi untuk bunga tetap, mengapa tidak mendapatkan sesuatu yang akan bertahan selamanya? Sebuah naik emas, misalnya. Ini adalah alternatif yang sempurna untuk hal yang nyata - mereka datang dalam 24 Karat emas, emas putih, dan piring emas. Mereka benar-benar hadiah yang akan berlangsung seumur hidup.

Simbol bunga cinta adalah mawar. Warna mereka masing-masing menandakan sesuatu yang berbeda; cinta dan asmara yang diwakili oleh warna merah; rahmat, keanggunan, dan sukacita yang disediakan untuk mawar yang merah muda; kehangatan dan kebahagiaan dapat ditemukan di mawar berwarna kuning; mawar putih menandakan kepolosan dan kemurnian; memberikan sebuah jeruk naik jika Anda ingin menyampaikan keinginan dan antusiasme; ungu atau lavender mawar mewakili pesona. Sementara setiap mawar berwarna indah dalam dirinya sendiri, tidak ada bunga segar berlangsung sangat lama, mawar disertakan. Mereka dapat dikeringkan dan diawetkan, namun proses ini memakan waktu satu dan mawar tidak pernah cukup terlihat karena mereka harus sekali pengeringan selesai. Bunga kering juga mengumpulkan debu dan kelopak mereka akan berantakan jika tidak ditangani dengan hati-hati. Dengan mawar emas, setiap warna yang dilambangkan dalam hal yang nyata, dapat sama-sama menyatakan. Seperti hal yang nyata, mawar emas dapat diberikan sebagai sebuah karangan bunga atau, sebagai tanda tunggal kasih sayang. Meskipun kurangnya warna dalam mawar emas, sentimen yang mereka diberikan untuk mewakili akan pernah keliru - mawar masih mawar setelah semua. Dan, jumlah mawar emas Anda ingin memberikan dapat dari setiap jumlah; Anda tidak terbatas hanya satu.

Bunga mawar berusia lebih dari 35 juta tahun dan di dunia bunga, ada lebih dari 30.000 varietas mawar. Bahkan, pohon keluarga mereka adalah yang paling kompleks dari semua spesies bunga. Dengan mawar emas, keputusan untuk yang macam untuk memilih tidak pernah khawatir; Anda hanya perlu memilih yang Karat emas Anda sukai dan apakah mereka harus panjang atau pendek bertangkai.

Dalam semua waktu mawar telah sekitar, mereka memiliki sejarah panjang dan kuno, diyakini telah pertama kali dibudidayakan di Asia, sekitar lima ribu tahun yang lalu. Jauh sebelum kita dilahirkan, mawar adalah bagian dari mitologi Yunani dan Mesir kali. Misalnya, dalam mitologi Yunani, diyakini bahwa Aphrodite, dewi cinta, memberi naik namanya.

Apakah Anda membutuhkan hadiah untuk itu sampai ulang tahun, liburan tahunan datang, atau hanya tidak ada alasan sama sekali, mawar emas adalah hanya hadir sempurna untuk seseorang yang Anda cintai.

No comments:

Post a Comment