Tuesday, November 3, 2015

Rose Berkebun - Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Ada banyak mawar berkebun pertanyaan yang orang bertanya profesional, banyak yang masalah dicegah. Berikut adalah beberapa pertanyaan naik berkebun dan jawaban untuk membantu pemula naik berkebun profesional.

Mengapa akan saya mawar tidak mekar? Ada beberapa alasan yang mawar tidak mekar. Ini termasuk kesalahan mawar berkebun seperti menggunakan pupuk nitrogen terlalu banyak, tanaman di bawah satu tahun, itu adalah jenis sekali mekar mawar atau tingkat pH tanah terlalu tinggi atau rendah. Ketika merawat mawar, ini mudah untuk memperbaiki. Cukup mengetahui jenis mawar yang Anda miliki di kebun Anda serta usia mereka, penelitian pertumbuhan mawar Anda dan tahu berapa banyak pupuk yang Anda gunakan dan apa bahan yang. Satu-satunya alasan utama lainnya naik berkebun memiliki kesulitan dan mawar tidak mekar adalah kurangnya sinar matahari. Roses dari semua varietas memerlukan minimal 6 jam sinar matahari setiap hari.

Berapa banyak air yang harus saya berikan mawar saya? Ketika tanam mawar, naik tanam untuk pertama kalinya atau pot bunga mawar, lebih banyak air yang dibutuhkan daripada waktu lain. Namun, ketika naik berkebun atau hanya merawat mawar, minimal 1 inci mingguan air dengan jumlah yang optimal menjadi 2 inci selama musim tanam disarankan. Disarankan bahwa air diberikan setiap 4-6 hari di musim panas dan semak-semak yang diberikan rata-rata 5 galon per minggu di musim panas. Memiliki penyiraman yang mendalam dari waktu ke waktu disarankan daripada cahaya penyiraman setiap hari sehingga akar yang dijalankan lebih dalam. Sistem akar yang lebih dalam yang mampu bertahan es dan kekeringan.

Bagaimana Anda Deadhead mawar? Ketika merawat mawar atau jenis mawar berkebun, deadheading adalah tindakan memotong bunga karena mereka cenderung layu. Mekar tua yang tersisa pada tanaman dapat membuat pinggul, dan akan memperlambat produksi lebih mekar. Deadheading akan menciptakan lebih mekar dalam musim tanam. Untuk Deadhead mawar, dipotong di potongan diagonal di atas cabang 5 daun berikutnya turun batang. Ide-ide di balik ini adalah untuk memotong untuk mata tunas yang akan membuat tongkat sehat lagi. Jika ini akan meninggalkan terlalu sedikit tebu belakang, cabang 3 daun dapat diambil sebagai gantinya. Selama tahun pertama, hanya dipotong 3 sampai 5 daun cabang pertama.

Apa bintik-bintik hitam pada mawar saya? Dalam merawat mawar, banyak naik ahli berkebun telah melihat titik hitam. Ini adalah jamur yang menyebabkan banyak bintik-bintik hitam terbentuk di daerah dari 1/16 untuk setengah inci pada daun dan batang. Ini sekarang terinfeksi dan berbelok kuning, maka akan jatuh. Kadang-kadang jamur ini dapat menyebabkan semak mawar untuk menjadi benar-benar defoliated. Daun basah atau percikan air serta suhu hangat dapat menyebabkan kondisi ini.

No comments:

Post a Comment