Sunday, November 1, 2015

Memilih Produk Kopi Tepat Untuk Kebutuhan Anda

Kebanyakan orang menganggap bahwa pembuatan bir kopi membutuhkan waktu. Entah Anda harus program bir kopi Anda, atau mungkin menunggu dalam antrean di toko kopi drive melalui. Ada teknik yang lebih baik untuk menyeduh kopi, dan itu memerlukan menggunakan produk kopi yang tepat, seperti kopi pers pot. Apakah Anda pernah bergegas untuk bersiap-siap untuk bekerja di pagi hari, hanya untuk menyadari bahwa tidak ada cukup waktu bagi Anda untuk mulai pembuat kopi tetes Anda? Anda mendapatkan kunci Anda dan kepala keluar pintu. Ketika Anda masuk ke dalam mobil Anda, Anda bayangkan, "Ini bisa menjadi Saya memiliki beberapa menit untuk pergi melalui drive-through?" Tidak sama sekali, Anda tidak. Seiring dengan fakta bahwa investasi dalam satu hari kopi hari bisa mendapatkan cukup mahal. Oleh karena itu, kembali ke pembuat kopi. Bukankah itu sarana unggul untuk menyeduh kopi? Beberapa kopi "sok" menyatakan bahwa kadang-kadang yang terbaik pembuat kopi drip menyebalkan kopi dari rasa normal dan aroma. Apa lagi yang mungkin untuk melakukan?

Jika Anda sedang mencari pilihan cepat dan mudah untuk membuat kopi pagi Anda, mungkin Anda telah melihat pers kopi? Ini sangat mudah, kucing bisa menggunakannya. Kucing yang cerah. Memang, mungkin itu sebabnya kucing akan berlari keluar dari kamar tidur Anda setiap kali Anda masuk. Semua Anda bisa melihat adalah blur sebagai ritsleting bulu mereka melewati kepala Anda. Mereka bisa cepat karena mereka sudah memperoleh keterampilan kopi keputusan, dan dapat menghasilkan minuman rata-rata. Kopi pers begitu cepat, pada kenyataannya, bahwa orang bisa membuat secangkir kopi yang fantastis dengan hanya sepuluh menit. Mengurangi volume waktu setengah jika Anda menggunakan gelombang mikro untuk pemanasan air. Namun hal lain untuk selalu ingat berkaitan dengan kopi pers pot adalah bahwa hal itu diangkut. Anda mungkin mengambil kopi tetes Anda keluar dan sekitar di teras dengan Anda pada hari musim panas, meskipun Anda mungkin akan memiliki banyak tatapan yang tidak biasa dari tetangga terdekat Anda.

Untuk membuat pot menyenangkan, kaya dan juga menyenangkan kopi, spesialis merekomendasikan menggiling seluruh java kacang dengan menggunakan mesin penggiling. Hal ini tentunya karena, kacang menit yang digiling, mereka akan kehilangan persentase mayoritas penyedap dan aroma mereka. Anda bisa mendapatkan yang sudah digiling kopi di toko, namun memperhitungkan membeli seluruh biji kopi dan menggiling sendiri. Selain itu, Anda tidak bisa atas bau kopi yang baru-tanah. Ini juga dianjurkan untuk merebus air menggunakan pot. Anda bisa menghangatkan air dengan gelombang mikro, tapi kopi mencicipi besar dibuat ketika air idealnya di bawah titik didih. Pikirkan tentang berapa lama kopi Anda mencampur dalam air panas. Untuk mendapatkan esensi jauh lebih kaya-mencicipi, Anda juga bisa curam bubuk kopi selama kurang lebih 10 menit. Saya tertarik pada membiarkan campuran kopi selama 5 menit. Ketika Anda mengaduk kopi dengan pers teko kopi, pastikan untuk menjauh dari barang-barang logam seperti sendok. Menggunakan satu bisa menyakiti pot. Anda dapat memanfaatkan barang kayu, mungkin memotong bambu tongkat.

Setiap kali kopi direndam serta dikombinasikan, dan juga Anda telah menunggu setidaknya enam menit, Anda perlu terjun. Mendapatkan puncak kopi pers pot, dan tekan semua jalan ke bawah. Jangan mendorong terlalu cepat, atau Anda mungkin akan berakhir dengan kopi grinds dalam cangkir Anda dan juga terjebak dalam gigi Anda ketika Anda meminumnya. Tekan plunger perlahan tapi pasti, sehingga memungkinkan untuk kopi disaring untuk meningkatkan ke tingkat atas. Demikian juga tetap lurus plunger Anda. Memiringkannya ke satu sisi atau yang lain memungkinkan bubuk kopi untuk melarikan diri langsung ke kopi tegang. Begitu plunger telah mencapai dasar, snap cangkir dan tuangkan. Anda juga dapat menambahkan beberapa es batu untuk secangkir didinginkan dan mengisi kopi panas di. Kopi dingin bisa sangat menggembirakan, tidak peduli apa musim itu. Jadi, itu saja. Sekejap, cara yang mudah dan menyenangkan untuk membuat kopi, dan juga akan membantu menghemat waktu dan ketidaknyamanan ketika Anda berlari keluar pintu setiap hari.

No comments:

Post a Comment