Friday, November 13, 2015

Cara Perawatan Untuk Rose Semak

Ketika Anda memikirkan peristiwa yang paling indah dan serius dalam hidup kita, hiasan pilihan, lebih sering daripada tidak, adalah mawar. Tidak ada yang sebanding dengan mawar di kecantikan atau popularitas; tukang kebun telah mawar tumbuh selama ribuan tahun, dan menikmati keanggunan dan aroma yang mawar membawa ke lanskap.

Penanaman, tumbuh, dan merawat semak-semak mawar yang jauh lebih mudah daripada reputasi mereka memungkinkan di. Bahkan, semua sukses naik petani semak setuju bahwa pemahaman dasar tentang tanaman itu sendiri, kebutuhan dan keanehan mereka, akan pergi jauh dalam mengisi halaman Anda dengan mekar indah.

Jika Anda mencari ke dalam tumbuh dan merawat semak-semak mawar Anda mungkin akan terkejut dengan beragam luas pilihan. Roses datang dalam segala bentuk, ukuran dan warna. Tergantung pada preferensi pribadi Anda, atau mungkin perintah dari lanskap itu sendiri, Anda dapat menemukan jenis yang sempurna mawar untuk meningkatkan taman Anda atau halaman.

Roses berkembang terbaik di tempat cerah. Setidaknya enam jam sehari dari sinar matahari langsung yang diperlukan. Bahkan spesies yang dikatakan tarif baik di daerah berbayang perlu empat sampai enam jam dari sinar matahari langsung setiap hari. Baik, tanah yang kaya nutrisi lain harus dimiliki untuk mawar yang sehat. Jika Anda menanam mawar untuk pertama kalinya di halaman Anda atau taman, Anda dapat memperkaya tanah di mana Anda berencana untuk menanam mereka dengan kompos dan sumber nutrisi alami lainnya.

Seperti semua tanaman, mawar rentan terhadap hama seperti kutu daun, ulat, tungau, dan banyak lainnya. Petani tidak pernah bahagia tentang berurusan dengan makhluk invasif, tetapi lebih baik Anda memahami pilihan Anda untuk memberantas hama, kurang menakutkan tugas akan tampak. Mulailah dengan mengidentifikasi hama, dan kemudian Anda dapat menentukan pendekatan yang terbaik. Menggunakan pestisida kimia adalah pilihan, tapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan hanya ketika metode alami gagal, karena racun mereka juga dapat membunuh bakteri dan organisme lain yang penting di dalam tanah yang diperlukan untuk menjaga tanaman sehat. Roses punya teman di alam melihat keluar untuk mereka. Kepik, tawon, katak dan ular semua musuh alami penjajah mawar. Ketika tersisa di menggenggam mampu mereka, semak-semak mawar Anda akan terlindungi dengan baik dari infestasi.

Jika Anda tangan-memilih sebuah bug sesekali dari daun semak mawar Anda, mengambil daun dengan itu, karena dapat menyembunyikan telur serangga atau larva. Anda dapat memeriksa pusat taman lokal Anda untuk melihat mana pilihan yang terbaik untuk jenis hama yang Anda miliki.

Pemangkasan, atau deadheading, merupakan elemen penting dalam perawatan mawar semak. Meskipun tidak perlu dilakukan sering, deadheading membantu menyingkirkan mekar matang, membuat ruang bagi yang baru. Pemangkasan mencegah mawar Anda dari pengaturan benih, yang berarti menghentikan produksi tunas berbunga baru, saat melakukan pemeliharaan pada ranting mati dan tanaman merambat.

Tukang kebun yang telah dikenal kegembiraan berhasil tumbuh mawar tampaknya sepihak setuju bahwa tidak ada yang sebanding menjaga satu atau morel mawar. Ketika dirawat dengan benar, mawar akan menghasilkan mekar hidup dari awal musim panas melalui embun beku pertama. Roses menambahkan udara elegan dan tenang untuk lanskap, dan dapat mengubah sebuah halaman biasa menjadi wonderland taman. Hanya sejumlah kecil perawatan akan menjaga semak mawar Anda mekar musim demi musim.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4098382

No comments:

Post a Comment