Thursday, November 5, 2015

Apa Coffee Khusus Semua Tentang?

Istilah ini dapat disalahpahami oleh sebagian besar, ketika datang untuk memahami perbedaan antara "Organik," "Fair Trade." "Burung yang ramah Naungan Grown," "Single Origin," "UTZ Certified," dan klasifikasi lainnya dari kopi.

Istilah Coffee khusus berasal kembali pada tahun 1978 di sebuah konferensi kopi internasional, dan dalam arti bahwa microclimates geografis khusus memproduksi kacang dengan profil rasa yang unik. Tambahkan ke ini bahwa ketika dipanen dengan baik, biji kopi tanpa cacat terlihat atau noda, bahwa ketika panggang memiliki rasa yang khas dalam cangkir.

Sekarang kopi premium bisa enak dalam cangkir, tetapi tidak memiliki rasa yang khas, atau sesuatu yang membedakannya dari dan kopi lainnya. Ini tidak sama dengan kopi dari berbagai belahan dunia. Kopi dari Kenya atau Sulawesi akan memiliki profil tubuh dan rasa yang berbeda dibandingkan kopi dari Hawaii atau Peru. Masing-masing negara akan memiliki kopi yang Coffees khusus, menunjukkan karakteristik kondang seperti disebutkan di atas. Perbedaan dalam tubuh dan keasaman tidak apa yang akan membedakan kopi Premium dari kopi khusus. Pada akhirnya, itu adalah rasa di Piala, yang dapat dengan mudah menjadi bingung dengan istilah keasaman atau tubuh. Keasaman dan tubuh bersama-sama akan lebih dekat ke definisi rasa.

Di sini perlu dicatat bahwa apa yang ada di cangkir bukanlah satu-satunya indikasi Coffee khusus, karena aroma kopi panggang dan tanah dipertimbangkan. Ethiopia Yirgacheffe, dari daerah-daerah tertentu di wilayah ini, memiliki aroma yang khas dari blueberry ketika panggang yang jelas. Aroma yang sama hadir ketika tanah, dan pasti set up selera untuk kejutan. Sekarang untuk kemudian mengatakan bahwa kopi rasanya seperti selai blueberry akan benar-benar dalam kesesatan. Namun, untuk mengatakan bahwa ada nuansa blueberry dalam tubuh kopi akan sepenuhnya benar. Anda akan merasakan mereka? Itu akan sangat tergantung pada bagaimana "berpendidikan" Anda lidah adalah. Ini adalah sama dengan mencicipi anggur. Masing-masing berbeda, menawarkan nuansa rasa dari daerah di mana anggur ditanam. Ini adalah sama dengan kopi. Aroma merupakan bagian penting dari definisi khusus.

Sebagai aturan, kopi khusus diberikan kepada kopi yang tidak "asal tunggal" kopi, atau kacang yang dicampur bersama-sama dari berbagai produsen di suatu wilayah. Kopi asal tunggal dari satu produsen, dan ini adalah kopi yang dijual di lelang untuk manapun dari $ 10- $ 100 per pon! Harga ini biasanya akibat dari kompetisi internasional seperti "Piala Excellence," atau "Taza Dorada."

Di Ekuador, untuk kompetisi kopi Taza Dorada 2010, hakim internasional diberikan skor dengan 10 finalis di atas 80 poin, yang memenuhi syarat setiap kopi di kisaran kopi khusus. Dari kopi yang hanya beberapa tahun yang lalu dihukum dalam International Coffee Pasar karena kualitas yang buruk, untuk klasifikasi Kopi khusus tidak kekurangan yang luar biasa. Dari mereka Top 10 Finalis, satu area saja diwakili dengan 5 orang Top 10 sampel. Tak lama kemudian, pada Bekam Internasional, kopi ini sama dari satu daerah diakui lagi, seperti kopi khusus, sekarang di level Internasional!

Pada akhirnya, kopi khusus merupakan indikasi dari kopi yang telah ditemukan untuk memiliki kualitas tertentu dengan profesional "cuppers" yang tugasnya adalah untuk menguji kopi ini pada mereka "berpendidikan" palet, dan yang telah menemukan kopi untuk memenuhi syarat sedemikian kategori. Perusahaan, yang membeli ton kopi untuk dijual kembali ke roasters, mengandalkan cuppers ini sebelum melakukan pembelian kontainer-banyak biji kopi hijau. Di sisi lain, Anda, konsumen, m

No comments:

Post a Comment