Wednesday, November 11, 2015

Satu Piala Coffee Menentu - Satu yang Tepat untuk Anda

Pod Satu Cup Coffee Makers

Pembuat kopi satu cangkir tidak hanya direkomendasikan untuk rumah tangga dari satu atau untuk rumah tangga dengan hanya satu peminum kopi. Kami kebetulan pikir mereka sempurna untuk kedua skenario, tapi kami juga mendorong Anda untuk berpikir tentang mereka dalam pengaturan yang tidak hanya tentang kuantitas orang yang menggunakan mereka, tapi tentang berbagai orang yang menggunakan mereka. Apakah Anda sering menghibur? Pemilik bisnis? Bayangkan bisa menawarkan teman dan karyawan jenis minuman favorit mereka, setiap hari. Anda dapat melakukan hal itu dengan pembuat kopi satu cangkir. Mungkin Anda memiliki pengaturan ruang tunggu, yang tidak akan merasa disambut dan tenang dengan penambahan pembuat kopi satu cangkir? Kamar hotel? Kecil toko buku? Anda nama itu, ada hampir tidak suatu lingkungan di mana kita tidak berpikir pembuat kopi satu cangkir adalah bukan ide yang baik. Jika Anda punya listrik, kemungkinan bahwa Anda atau orang lain akan menyambut penambahan pembuat kopi satu cangkir.

Manfaat ke Satu Cup Coffee Maker

Luas Variety & Option
Oke, jadi kami mungkin telah mengisyaratkan ini sudah, tapi itu mungkin bagian favorit kami, jadi mari kita pergi sedikit lebih dalam! Mayoritas pembuat kopi satu cangkir adalah pembuat kopi pod, yang berarti kemungkinan minuman panas Anda hanya tentang terbatas. Apakah Anda menggunakan polong standar, K-Piala, ESE (Easy Melayani Espresso) polong atau T-Disc, Anda benar-benar memiliki pilihan Anda dari apa pun untuk terdalam, kopi gelap yang tersedia, dengan fruitiest paling eksotis, (dan ya, bahkan gaya cahaya juga!) semua jalan di seluruh spektrum untuk teh hitam dan teh hijau es cherry dan pilihan yang sama sekali berbeda seperti cokelat panas dan minuman espresso khusus. Apakah kita menyebutkan polong karamel latte macchiato? Atau cappuccino kurus? Anda dapat pergi sebagai dasar sebagai pod Folgers atau setinggi polong espresso illy. Kami suka berpikir dunia di ujung jari Anda dengan melayani mesin kopi tunggal, dan jika Anda belum terkena menyenangkan dan fleksibilitas pilihan yang mereka berikan, kau hilang.

Cepat & Mudah
Kami masyarakat kenyamanan berbasis, jelas. Itulah mengapa Anda bisa mendapatkan film Anda dengan sentuhan tombol, cek deposit dari ruang tamu Anda dan makan siang Anda dikirimkan kepada Anda. Ini hanya masuk akal bahwa dalam setiap cara lain kita mencoba untuk membuat hidup kita lebih mudah bahwa kita akan beralih ke cara yang paling nyaman untuk mendapatkan kopi kami juga. Biasanya ini berarti kedai kopi kopi, yang menghilangkan kebutuhan untuk membeli biji kopi, menggiling biji kopi, menyiapkan pembuat kopi, menyeduh kopi, membersihkan bubuk kopi, dll Tapi, sebuah kedai kopi sebenarnya benar-benar tidak semua yang nyaman. Pertama-tama, memerlukan Anda untuk mengemudi di suatu tempat, dan kecuali itu adalah drive-through, Anda harus keluar dari mobil Anda, berjalan di dan berjalan keluar. Kedua, waktu yang dihabiskan menunggu kopi benar-benar tak terduga. Jika Anda pernah berada di baris dengan barista-in-training, Anda tahu apa yang sedang kita bicarakan. Ketiga, kualitas tidak dapat diandalkan. (Lihat menyebutkan sebelumnya barista-in-training). Dan terakhir, namun tidak sedikit, harga tidak nyaman. Ketika Anda sedang berbicara $ 2 + untuk kopi dasar, hingga US $ 3 dan $ 4 untuk sesuatu yang lebih menarik, itu adalah investasi yang cukup nyaman.

Masukkan secangkir kopi tunggal mesin! Hanya ada sekitar tidak lebih mudah daripada membuat kopi dipercaya baik, dalam kenyamanan rumah Anda, menyeduh awal sampai akhir di bawah satu menit, dan harus melakukan apa-apa lebih dari menekan tombol. Jika itu tidak kenyamanan didefinisikan, kami tidak yakin apa! Anda akan kagum pada waktu dan uang Anda akan menyelamatkan diri dengan pembuat kopi satu cangkir.

Penghematan biaya
Salah satu pembuat cangkir kopi yang ekonomis untuk beberapa alasan. Nomor satu, ketika Anda hanya membuat satu cangkir kopi pada suatu waktu, ada kesempatan yang cukup bagus Anda akan menyelesaikan bahwa satu cangkir. Jika Anda membuat seluruh pot (karena, mari kita hadapi itu, yang pernah membuat hanya setengah pot?), Kemungkinan cukup bagus bahwa sebagian yang baik akan mendapatkan melemparkan di wastafel. Mereka juga ekonomis dalam waktu mereka akan menyelamatkan Anda jika Anda sedang mempertimbangkan satu untuk rumah Anda sendiri, tetapi lebih dari itu jika Anda menempatkan satu dalam pengaturan bisnis atau kantor. Tidak lagi akan salah satu karyawan Anda harus menyisihkan waktu sisi ke menjaga dengan memastikan teko kopi penuh dan melakukan pembersihan dan pemeliharaan yang terkait dengan mesin seduh kopi khas. Menjaga pekerja Anda menghabiskan waktu pada tugas-tugas yang lebih berharga daripada membuat kopi pagi untuk orang lain.

Populer Satu Cup Coffee Makers

Jika Anda sedang mencari pilihan yang akan sampai tugas memenuhi permintaan kantor besar, sebuah pick populer adalah pembuat kopi pod BUNN AutoPOD Commercial kelas Auto Eject. Ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan orang banyak, di mana saja dari 1 sampai 50, dan fitur favorit kami adalah Auto-Eject, yang berarti tidak ada yang pernah harus berurusan dengan polong panas lagi. Itu menyemburkan dan membagi-bagikan untuk Anda menjadi bin yang dapat menampung sampai 25, sehingga Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang menerus mengosongkan baki.

Untuk espresso, salah satu pilihan yang paling populer adalah Gaggia Illy Plus. Memiliki 4-bagian Mavea sistem penyaringan air, yang tidak hanya berarti lebih baik mencicipi espresso untuk Anda dan kepercayaan menambahkan bahwa Anda minum air yang aman, tetapi juga berarti kehidupan yang lebih panjang untuk mesin espresso baru Anda karena Anda tidak memiliki khawatir tentang membangun memperlambat mesin. Tapi yang terbaik? Muncul dengan tongkat uap untuk susu mengepul dan buih! Anda mendapatkan setiap merembes dan manfaat dari pembuat espresso cup tunggal dan Anda dapat membuat minuman otentik seperti latte dan cappuccino macchiato dan!

Untuk yang paling dasar dan terjangkau produk, bagus untuk setiap rumah menggunakan hari tanpa terlalu banyak bel dan peluit, kita lebih suka Hamilton Beach Minuman Pusat Hot. Ia bekerja dengan baik polong dan bubuk kopi, dan membagi-bagikan air juga, untuk hal-hal seperti sup instan dan oatmeal. Ini datang disertakan dengan filter stainless steel dilepas dan digunakan kembali dan juga memberikan Anda pilihan untuk menyeduh teh celup atau teh daun longgar. Dan, itu di bawah $ 50!

No comments:

Post a Comment