Monday, November 23, 2015

Coffee Bean Flavor Mulai Dengan Iklim dan Tumbuh Daerah

Ada banyak faktor yang mempengaruhi rasa biji kopi. Pada akhirnya nuansa kita Geeks kopi (alias profesional kopi) mencari start dengan tanah pohon-pohon yang tumbuh di. Ada faktor lain yang ikut bermain seperti iklim, tanah, hujan, matahari, pemanenan, pengolahan, penyimpanan dan pemanggangan bahwa semua berperan dalam mengapa kopi rasanya jalan tersebut. Dan kita tidak berbicara tentang rasa seperti vanila atau cokelat-hazelnut cream pie kejutan; jenis-jenis 'rasa' adalah aditif ditambahkan setelah memanggang (sebenarnya kacang direndam dalam konsentrat rasa dan menyerap rasa ... ewww!) Tidak ada yang alami tentang itu! Namun dalam pembahasan ini, kita akan fokus pada asal-usul kopi yang dimulai dengan iklim dan wilayah. Setelah semua, itu adalah di mana semuanya dimulai.

Ada beberapa negara yang memproduksi biji kopi Arabika. Jelas mereka tidak dapat tumbuh di setiap negara atau mereka akan. Biji kopi harus memiliki iklim yang tepat dan ketinggian untuk bertahan hidup. Setiap negara harus berada di zona geografis yang mampu mempertahankan pohon kopi. Iklim yang optimal harus jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori: subtropis atau khatulistiwa.

Wilayah subtropis membanggakan ketinggian 1800-3600 kaki. Hal ini termasuk bagian dari Brasil seperti negara Sao Paulo serta Zimbabwe Afrika dan Meksiko. Kondisi iklim memungkinkan untuk satu musim tanam dan satu musim pematangan karena musim hujan dan kering sama.

Daerah khatulistiwa dengan ketinggian 3600-6300 kaki akan yang ditemukan di katakan Ethiopia, Kenya dan Kolombia. Daerah ini tidak punya musim kemarau sehingga semua pengeringan biji kopi olahan harus dilakukan dengan cara mekanis tidak oleh ibu alam. Dia tidak begitu diandalkan ketika Anda membutuhkan 4 wks kering kopi di luar di teras dan hujan tidak membiarkan up. Keuntungannya adalah bahwa sering hujan memungkinkan untuk dua musim panen.

Ketika Anda benar-benar memecah asal oleh benua, Anda akan memiliki daftar sebagai berikut:

Amerika Utara dan Karibia - Hawaii dikenal terutama untuk kopi Kona yang mendapatkan nya banyak dicari karakteristik dari tanah vulkanik yang kaya. Negara bagian Meksiko, Veracruz, Oaxaca dan Chiapas membanggakan secangkir kopi dengan aroma yang indah dan kedalaman rasa, sering dengan ketajaman jelas. Kopi Puerto Rico dikenal untuk tubuh seimbang nya, keasaman dan aroma fruity.

Amerika Tengah - biji kopi Guatemala adalah menengah-ke-penuh kopi bertubuh yang biasanya memiliki kedalaman dan kompleksitas rasa yang hampir pedas, gila atau chocolaty. Kosta Rika dikenal untuk kopi yang merupakan keseimbangan sempurna dan penuh bertubuh. Panama kopi yang mana saja dari intens acidy ke hati dan cerah bunga.

Amerika Selatan - kopi Kolombia umumnya ringan, dengan keasaman yang seimbang dan manis keseluruhan sementara Brazil, masih manis secukupnya cenderung menawarkan rendah asam lebih, kopi bertubuh sedang.

Afrika dan Timur Tengah - Ethiopia memiliki tiga daerah berkembang utama untuk biji kopi yang Sidamo, Harer dan Kaffa. Ketika mencicipi, kopi Ethiopia cenderung rasa penuh, anak laki-laki 'bersahaja', rasa buah, winey dalam karakter dan bertubuh penuh. Kopi Kenya tajam dengan keasaman buah. Kenya juga menawarkan tubuh penuh dan aroma yang kaya.

Saudi - Yaman adalah kopi rasa yang mendalam dan kaya. Fakta menyenangkan - Mocha Java adalah campuran disengaja kopi Arab dan biji dari pulau Jawa.

Asia - Indonesia dikenal untuk pulau Sumatera, Jawa dan Sulawesi (Celebes) yang menghasilkan kaya, tubuh penuh dan kopi agak asam. Vietnam menghasilkan kopi Robusta terutama. Kopi Vietnam memiliki keasaman ringan dan tubuh ringan dengan keseimbangan yang baik. Hal ini biasanya digunakan untuk campuran, terutama dalam campuran espresso.

Ketika kita roasters berbaur biji kopi untuk datang dengan sesuatu yang asli, biasanya kita mulai dengan profil rasa yang ingin kita capai dan bekerja mundur. Itulah mengapa memiliki pengetahuan kerja dari semua jenis kopi merupakan prasyarat baik untuk blending. Tentu saja Anda akan memiliki 'puritan' Anda yang mengatakan jika cangkir kopi Guatemala Estate di skor 90, mengapa tidak membiarkannya berdiri sendiri? Mereka tidak setuju dengan blending dan mengatakan itu adalah cara untuk menutupi cacat dalam cangkir. Nah benar tidak itu, namun saya tidak percaya bahwa siapa pun sengaja akan melakukan itu. Profesi ini memiliki begitu banyak gairah yang saya percaya siapa pun di dalamnya ada di dalamnya 100%. Dengan itu, saya merasa bahwa kita semua berjuang untuk kami mutlak terbaik sehingga kami pergi keluar dari cara kami untuk memastikan produk memenuhi atau melebihi setiap harapan. Saya percaya bahwa pencampuran memberikan kreativitas tertentu untuk roaster yang hanya akan tersedia dalam profil memanggang tertentu.

Setelah mengatakan bahwa saya kebetulan mendukung kopi asal tunggal lebih dari campuran. Ini pencarian setiap musim untuk mendapatkan banyak tas dari real terbaik dan peternakan tunggal biji kopi hijau yang kita bisa. Ini adalah sebanyak tujuan untuk memiliki yang unik dan dicari asal tunggal seperti itu adalah untuk memiliki yang unik dan dicari asli (dan rahasia!) Campuran.

No comments:

Post a Comment