Wednesday, November 25, 2015

Cara Cenderung Roses

Cukup banyak petani tanaman mawar dan pemilik juga, mengakui bahwa mawar adalah tanaman berbunga yang sangat halus untuk cenderung. Meskipun, naik tanaman telah memperoleh reputasi ini masih banyak naik pecinta fanatik yang melakukan yang terbaik dalam mengambil langkah-langkah untuk menemukan sendiri kepedulian tepat diperlukan untuk itu mulia naik tanaman.

Dalam merawat untuk tanaman mawar, pertama dan terutama, adalah perhatian yang biasa Anda berikan. Agar tanaman Anda - mungkin itu menjadi tanaman berbunga atau tanaman sayur - untuk melihat, perawatan yang tepat yang terbaik dan perhatian adalah suatu keharusan. Bagaimana kita akan melakukan ini? Tentu saja, kita akan mulai dengan dasar-dasar. Kebutuhan dasar dari tanaman mawar adalah air. Jika Anda air mawar Anda pastikan bahwa hal itu dilakukan secara teratur pada waktu yang tepat dan menggunakan jumlah yang tepat air. Sekitar satu inci air per minggu diperlukan untuk mawar Anda untuk mencapai itu mekar sempurna. Saat menyiram mawar Anda, akarnya adalah pertimbangan utama. Akar tanaman mawar meluas jauh ke dalam tanah dan begitu, itu adalah alasan mengapa hal itu dapat mengekstrak air dari sub-tanah terlepas, jika permukaannya kering. Ini akan membantu tanaman mengatasi kali kering yang kadang-kadang mereka pergi melalui. Jadi, jika Anda air tanaman mawar Anda, Anda harus berkonsentrasi pada akar, karena hal ini meningkatkan pertumbuhan akar menembus jauh ke dalam tanah. Dalam hal ini, tanaman mawar Anda akan dapat bertahan musim kemarau.

Sebuah tanah yang subur juga kebutuhan dasar untuk mawar Anda untuk tumbuh sehat. Pemupukan tanah untuk kebun mawar Anda juga merupakan kebutuhan utama. Mawar dapat berlangsung selama bertahun-tahun bahkan tanpa makan jika ditanam di tanah yang baik dibudidayakan dan dibuahi. Taman mawar dapat tumbuh di setiap tanah mampu menghasilkan tanaman berbunga atau tanaman sayuran. Tanah liat yang kaku dapat ditingkatkan dengan menambahkan pasir, humus dan tanaman pangan. Ini mungkin memiliki posisi terlindung, tetapi jauh dari pohon dan bayangan dari struktur, dengan setidaknya setengah hari sinar matahari. Anda dapat menggunakan pupuk baik organik atau anorganik untuk mawar Anda. Tapi ini disebut "buatan manusia" pupuk dapat membunuh organisme dalam tanah membantu untuk tanaman. Kotoran hewan juga merupakan pupuk alami untuk taman Anda, ini lebih dianjurkan untuk digunakan sebagai aman untuk mawar Anda dan juga akan membuat tanah kebun Anda lebih subur. Pupuk alami murah dibandingkan dengan pupuk kimia yang mahal.

Pemangkasan ini juga sangat penting dalam merawat mawar Anda. Biasanya, pemangkasan dilakukan selama musim semi. Anda harus menghapus mati kayu patah dan sakit dari tanaman. Ini akan memberikan ruang tanaman sehingga udara dapat bergerak bebas melalui itu untuk menjaga tanaman sehat. Pemangkasan juga diperlukan untuk membentuk tanaman mawar. Tahap berikutnya dari pemangkasan dilakukan ketika mawar telah mekar, mendorong pertumbuhan dengan hanya mengeluarkan kuncup bunga karena ini akan membantu dalam membangun pabrik baru.

Tidak ada akhir dalam cara-cara yang dapat Anda berikan mawar Anda sangat hati-hati dan perhatian. Berharga waktu, komitmen Anda ditambah dengan kerja keras sepenuhnya dihargai ketika Anda bisa memamerkan taman mawar sangat indah Anda.

No comments:

Post a Comment