Monday, November 30, 2015

Berbagai Rose Warna Makna



advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo jazz

Kami datang untuk mengasosiasikan naik warna dengan berbagai makna berdasarkan sejarah dan mitologi. Cleopatra menghargai bunga untuk aroma mereka; Aphrodite dikreditkan dengan menciptakan mawar pertama dari campuran air matanya dan darah Adonis itu. Roses terjalin sepanjang zaman dalam musik, lukisan, sastra, dan banyak lagi.

Kami memberikan mawar sebagai hadiah, dan mengetahui apa arti melekat warna mereka akan membantu memilih sentimen yang tepat yang kita maksud untuk mengekspresikan.

The Red Rose

Semua orang tahu tentang mawar merah; mereka mengungkapkan gairah atau cinta. Bunga warna yang paling populer untuk Hari Valentine dan ekspresi asmara dan cinta, merah adalah nomor satu penjual terbaik untuk toko bunga. Mawar merah biasanya diberikan dalam gaya lama-batang.

Pink Rose

Ketika memberikan mawar merah muda, dengan nuansa menenangkan lembut orang berpikir tentang kasih sayang atau mungkin kekaguman. Terima kasih untuk sering disertai dengan bunga-bunga ini pastel berwarna, serta ekspresi sesekali simpati.

The White Rose

Ketika kita berpikir tentang putih, kita berpikir tentang pengantin dan pernikahan; mawar putih adalah simbol kemurnian. Pilihan utama untuk bunga pengantin, bunga ini adalah canggih namun sederhana. Ini warna bunga sering digunakan di pemakaman, di mana kita menunjukkan menghormati dan menghargai dengan putih. Ada komponen spiritual untuk putih yang mengikat dengan menghormati satu berangkat.

The Yellow Rose

Warna matahari, cerah dan kuat, mawar kuning adalah semua tentang kebahagiaan. Warnanya yang relatif baru untuk mawar, pasca abad ke-18, dan sangat terkait dengan persahabatan. Ini adalah warna yang sangat populer bagi mawar.

Orange Rose

Oranye mawar dapat lunak dan karang-seperti atau api seperti matahari terbenam. Either way, orange untuk gairah dan keinginan. Jika Anda memilih bunga ini sebagai hadiah Anda mungkin mengisyaratkan asmara mungkin. Ini adalah abad ke-20 mawar, hibrida merah dan kuning, dan sebagai warna bunga yang baru artinya akan berubah dengan waktu.

Lavender Rose

Jika pesan misterius atau mengisyaratkan pesona, maka lavender naik sempurna. The langka dari lavender warna telah menyebabkan orang untuk mengasosiasikan bunga dengan tidak biasa. Ini bisa menjadi cinta pada pandangan pertama hadiah. Jika Anda memilih warna yang lebih dalam ungu petunjuk warna pada royalti dan keanggunan.

The Mix of Roses

Jika mawar warna bervariasi digabungkan pentingnya warna mereka berubah. Mawar merah di buket dengan warna emas oranye dan mendalam yang musim gugur dan tidak lagi berbicara tentang gairah. Sebuah bunga merah muda lembut dapat dikombinasikan dengan bunga pastel lainnya untuk hadiah bayi yang sempurna atau karangan semi. Gunakan kreativitas ketika menggabungkan naik warna; menggabungkan mereka untuk musiman mempengaruhi atau untuk mengekspresikan array yang lebih luas dari sentimen.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment