Saturday, November 14, 2015

Apakah Kopi Penyebab Kecemasan? Saran anti-Kecemasan Untuk peminum kopi



advertisement, silahkan kunjungi jual sensor parkir

Kopi adalah minuman favorit, terutama karena kandungan kafein yang tinggi memberikan dorongan yang kuat untuk kewaspadaan dan konsentrasi. Meningkatkan Ini akan sangat membantu untuk mereka yang lelah atau di belakang pada tidur mereka. Namun, dosis tinggi kafein yang dikenal untuk berkontribusi kecemasan dan insomnia. Banyak peminum kopi tersangka kopi dan kafein yang dikandungnya sebagai penyebab potensial kecemasan. Artikel ini membahas apa yang diketahui tentang hubungan antara kopi dan kecemasan, dan memberikan beberapa saran untuk peminum kopi tentang bagaimana untuk memerangi kecemasan.

Kopi mengandung jumlah tinggi kafein:

Kopi sangat tinggi kafein. Ini saja tidak alasan untuk menghindari itu sepenuhnya, tapi. Berapa banyak kafein dalam secangkir kopi khas? Ini bervariasi baik berdasarkan jenis kopi, tingkat panggang, seberapa kuat itu dibuat, dan bagaimana hal itu diseduh. Meskipun jumlahnya berkisar luas, secangkir 8 ons khas kopi mengandung antara 85 dan 135 miligram kafein. Perlu diingat bahwa banyak orang, terutama mereka membeli kopi di kedai kopi, teratur mengkonsumsi ukuran lebih besar. Sebuah ukuran 12 ons, dengan perbandingan, akan berisi 127-202 miligram.

Kafein menyebabkan kecemasan dalam dosis tinggi:

Hal ini terkenal bahwa kafein dapat menyebabkan atau memperburuk kecemasan. Sikap saat Mayo Clinic pada kafein adalah bahwa 500-600mg kafein setiap hari dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan yang serius, termasuk kecemasan. Empat cangkir kopi yang kuat dapat menempatkan seseorang melebihi batas ini, tetapi harus ditekankan bahwa orang sangat berbeda dalam sensitivitas mereka terhadap kafein: beberapa orang bisa minum kopi lagi tanpa menderita kecemasan, sedangkan yang lain mungkin mengalami gejala stres bahkan pada jumlah yang lebih rendah. Orang yang memiliki masalah kecemasan yang serius dianjurkan untuk menghindari atau meminimalkan asupan kafein mereka.

Cara untuk peminum kopi untuk meminimalkan asupan kafein mereka:

Carilah panggang gelap - Meskipun panggang gelap rasanya lebih kuat, itu benar-benar cenderung mengandung kafein kurang dari panggang ringan. Rasa kuat juga dapat memungkinkan Anda untuk menetap untuk kopi lemah.

Menyeduh kopi Anda kurang kuat - Jika Anda menyeduh kopi Anda sendiri, Anda dapat menyesuaikan kekuatan untuk tingkat apa pun yang Anda inginkan. Di warung kopi, Anda dapat memilih untuk menghindari tembakan-tembakan tambahan espresso.

Meninggalkan ruang untuk susu - Mixing lebih banyak susu dengan kopi Anda menurunkan total isi kafein. Pertimbangkan minum Cafe au lait, campuran setengah kopi, setengah susu.

Pastikan Anda mendapatkan cukup tidur - Sulit untuk mengurangi kafein Anda ketika Anda benar-benar mengalami kesulitan bangun atau berkonsentrasi. Jika Anda mendapatkan tidur yang cukup, Anda dapat mengurangi kebutuhan Anda untuk kafein, memungkinkan Anda untuk skala kembali kopi.

Mempertimbangkan mengganti teh - Beralih ke teh, baik seluruhnya, atau untuk beberapa cangkir di setiap hari, adalah salah satu cara termudah untuk mengurangi asupan kafein Anda, seperti teh jauh lebih rendah kafein daripada kopi.
Mengganti teh untuk kopi:

Teh bervariasi bahkan lebih luas daripada kopi di kandungan kafein, tetapi jumlah kafein dalam secangkir teh khas cenderung jauh lebih rendah dari yang di secangkir kopi khas. Teh cenderung mengandung suatu tempat antara 15mg dan 75mg kafein per cangkir, dengan sebagian besar teh di kisaran 30-40mg. Ada bukti bahwa teh menghasilkan dorongan yang sama di kewaspadaan untuk kopi, meskipun memiliki begitu banyak lebih sedikit kafein. Hal ini mungkin karena kandungan yang tinggi dari L-theanine, asam amino esensial yang berinteraksi dengan kafein; L-theanine juga menunjukkan beberapa bukti mengurangi kecemasan.



advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/

No comments:

Post a Comment