Thursday, November 12, 2015

Tiga Gaya Coffee Grinders untuk Home Gunakan

Dalam membuat secangkir kopi, ada empat bahan utama yang diperlukan untuk memaksimalkan secangkir dihasilkan dari Joe. Yang pertama adalah selalu yang paling penting, kualitas biji kopi. Jika Anda mulai dengan kacang buruk, Anda akan mendapatkan kopi buruk. Berikutnya datang panggang yang Anda pilih, jika Anda ingin mendapatkan "asal rasa" kemudian panggang ringan seperti City + akan menjadi yang terbaik. Jika Anda menginginkan lebih lengkap, gila, dan sedikit merokok rasa, kemudian panggang gelap seperti Cahaya Wina akan menjadi yang terbaik. Komponen penting berikutnya untuk kopi besar adalah menggiling. Tingkat menggiling harus dipilih secara spesifik untuk cara Anda berencana untuk menyeduh kopi. Akhirnya datang peralatan yang Anda gunakan untuk menyeduh kopi. Dalam komponen akhir ini, pilihan air, suhu, dan waktu curam harus ditetapkan untuk metode pembuatan bir. Salah satu komponen kunci dalam proses pembuatan bir kopi adalah penggiling kopi. Saya berharap bahwa pasangan berikut paragraf akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari kopi Anda.

Tergantung pada cara Anda ingin menyeduh kopi Anda, Anda perlu menggunakan penggiling yang tepat untuk mendapatkan cangkir terbaik. Kopi yang terlalu kasar tidak akan mengekstrak rasa dari biji kopi dan akan terasa hambar atau berair. Kopi yang terlalu halus akan menjadi over-diekstraksi dan akan mengembangkan rasa pahit. Inilah sebabnya mengapa untuk Perancis Tekan kopi Anda akan menggunakan grinds kasar dan memiliki waktu seduhan lama, biasanya 4-6 menit. Untuk kopi espresso (tembakan), Anda akan menggunakan menggiling sangat halus dan memiliki waktu ekstraksi khas 20 sampai 30 detik. Specialty Coffee Association of America, SCAA juga memiliki standar untuk grinding yang didokumentasikan di situs web mereka. Dalam rangka mencapai grinds benar untuk metode pembuatan bir Anda, Anda juga harus memilih peralatan yang benar.

Jenis yang paling umum dari penggiling kopi, yang sekarang terintegrasi ke dalam banyak bir kopi tetes adalah penggiling kopi pisau. Penggiling ini bekerja dengan berputar pisau di kecepatan tinggi. Ukuran menggiling dikendalikan hanya oleh lamanya waktu perangkat beroperasi. Metode ini menghasilkan grinds distribusi ukuran yang sangat tidak merata, sering disebut sebagai "Boulders dan debu". Pisau penggiling kopi s hanya boleh digunakan dengan kertas saring bir gaya tetes kopi.

Jenis yang paling umum berikutnya penggiling kopi dan langkah besar dalam kualitas dibandingkan dengan grinder gaya pisau adalah penggiling duri. "Roda" gaya duri penggiling datang dalam berbagai konfigurasi, tetapi sifat umum adalah roda duri mengeras yang memotong dan gunting biji kopi. "Roda" penggiling gaya duri biasanya disesuaikan di berbagai ukuran kopi menggiling, tapi tidak dianjurkan untuk kopi yang sangat halus grinds biasanya digunakan untuk espresso. Penggiling ini bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dan cenderung berisik, tapi menghasilkan grinds yang cocok untuk Drip, Pour Over, dan Perancis Tekan kopi menggunakan kedua kertas dan kawat filter kopi mesh.

Tipe standar final penggiling kopi adalah duri penggiling kerucut, dan itu adalah hal sebagai salah satu penggiling atas digunakan untuk membuat berbagai minuman kopi. Roda dalam kerucut gaya duri penggiling meruncing dalam bentuk kerucut, biasanya dua roda mengeras, satu roda statis dan lain yang kontra-berputar untuk memotong dan geser biji kopi. The kerucut penggiling gaya duri yang dapat disesuaikan di berbagai ukuran kopi menggiling. Beberapa model, khusus untuk espresso banyak yang tidak menghasilkan grinds yang kasar cukup Tekan kopi Perancis. Jenis penggiling biasanya bekerja pada kecepatan yang lebih lambat yang mengurangi panas dan kebisingan. Kebanyakan model akan menghasilkan kopi yang baik grinds yang cocok untuk Drip, Pour Over, French Press, dan kopi espresso.

No comments:

Post a Comment