Sunday, November 15, 2015

Cara Membuat Dihiasi Romantis Rose Gorden

Setiap kali kita mempertimbangkan berpakaian jendela kita perlu memahami bagaimana kita bereaksi terhadap cahaya. Jika jenis yang sama dari pencahayaan digunakan di setiap ruangan rumah dapat menciptakan rasa monoton. Indera manusia dirangsang oleh variasi dan kontras. Cahaya mempengaruhi cara kita melihat dan merasakan warna, bentuk dan tekstur. Jika pencahayaan tidak digunakan dengan benar dapat menyebabkan ruang untuk muncul kusam dan dicuci.

Sebaliknya berlaku jika kita dapat menggunakan pencahayaan untuk keuntungan kita, kita bisa menciptakan rasa kehangatan dan keintiman serta membawa energi dan suasana hati tertentu untuk daerah tertentu, terutama di kamar tidur atau ruang tamu.
Cahaya menyebar melalui belaka / cahaya kain dan karena itu kita dapat menggunakan prinsip ini untuk menciptakan suasana yang indah dalam ruangan.

Sutra organza atau muslin akan kain yang ideal untuk digunakan, tetapi Anda juga bisa membuat menakjubkan window dressing konvensional dengan kain sari, jaring atau renda. Melihat sekitar di pasar loak, toko barang bekas atau penjualan garasi dan Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda temukan yang dapat menginspirasi Anda untuk membuat desain mencolok for windows Anda.
Selanjutnya, saya akan menjelaskan kepada Anda langkah-demi-langkah cara membuat sendiri dihiasi mawar romantis (organza) tirai Anda, Anda akan memerlukan berikut ini:

• 2 tirai x organza (sebaiknya dengan tab puncak, ini umumnya tersedia di toko tirai, pastikan untuk mengukur lebar dan panjang jendela Anda untuk memastikan bahwa tirai akan cocok, alternatif, Anda benar-benar dapat membeli kain organza dan cocok mereka ke jendela sendiri.

• 1 x penusuk (ini adalah alat runcing untuk menusuk lubang melalui kain, kulit atau kayu dll toko seni dan kerajinan harus saham mereka).

• 12 x mawar buatan (bisa dibeli dari sebagian besar outlet Asia, sebaiknya warna yang sama atau mirip seperti tirai organza, menggunakan warna bentrok dapat membuat tirai tampak terputus-putus dan kacau. NB Pastikan bahwa bud mawar bisa datang selain dari plastik dukungan dari bunga, setelah mawar dan batang didorong melalui tirai dukungan tersebut harus ditempatkan kembali ke batang di sisi lain dari tirai agar mawar harus diamankan ke tempatnya.

• 1 x Tirai kawat atau dowel kayu (dapat dibeli dari toko tirai atau perbaikan rumah toko).

• 2 x Hooks dan 2 x sekrup mata (bisa dibeli dari toko tirai).

• 1 x tang atau gergaji tangan (dapat dibeli dari toko perbaikan rumah).

Untuk latihan ini kita akan menganggap bahwa Anda telah membeli tab readymade tirai organza atas.
Saya menyarankan agar Anda melakukan uji coba di mana Anda akan menempatkan mawar sebelum pindah ke langkah berikutnya. Menyebar setiap tirai keluar pada permukaan yang datar dan mengatur mawar (tanpa mengamankan mereka) ke tirai sampai Anda puas dengan pola atau urutan yang telah Anda pilih. Juga mempertimbangkan ruang mana Anda menggantung tirai, jika terlalu banyak mawar yang digunakan mungkin membuat daerah dan tirai terlihat berantakan dan tidak akan membiarkan cahaya bersinar melalui kain.
Setelah Anda puas dengan pengaturan Anda, membuat tanda di mana Anda akan membuat lubang untuk masing-masing naik.

NB Adalah penting bahwa Anda mendapatkan urutan 100% benar sebelum Anda membuat tanda dan lubang, yang harus Anda menyadari bahwa Anda ingin mengubah mawar sekitar setelah lubang telah dibuat Anda menjalankan risiko memiliki lubang menganga di tirai Anda yang bisa terlihat agak berantakan.
Langkah berikutnya adalah untuk mengukur lebar atas bingkai jendela dan kemudian memotong batang kayu atau kawat tirai agar sesuai (baik menggunakan tang jika kawat atau tangan melihat jika Anda memotong batang kayu yang).

Jika Anda menggunakan kawat tirai pergi ke atas bingkai jendela dan melampirkan mata satu sekrup di sisi kiri dan kanan dari frame. Siap membuat tirai organza harus memiliki tab di bagian atas, pasang kait untuk kedua ujung kawat tirai dan kemudian benang kawat melalui tab kedua tirai dan melampirkan kawat untuk mata sekrup pada bingkai jendela. Jika Anda menggunakan kayu digunakan dowel cangkir kait dan tidak mengacaukan mata untuk dowel untuk beristirahat di. Benang dowel melalui tab dan tempat di Piala kait.

Setelah tirai telah digantung itu siap untuk menghiasi. Mulailah dengan tirai kiri atau kanan pertama dan membukanya sehingga tersebar luas di seluruh jendela, cara ini sehingga Anda dapat melihat persis di mana Anda telah membuat tanda dan di mana Anda akan menempatkan mawar.
Untuk tujuan ini saya akan melampirkan enam mawar untuk tiap-tiap tenda menggunakan urutan tiga. Lepaskan backing plastik dari mawar dengan memberi tarik yang baik; mawar Anda sekarang akan berada di dua bagian, (dukungan dan juga mawar dan batang).

Mulai di pojok kiri tirai, menggunakan penusuk yang mendorong lubang melalui organza mana Anda telah membuat tanda pertama Anda, NB lebih mudah dan kemungkinan untuk membuat lubang bersih jika Anda memegang kain pada kedua sisi tanda yang Anda buat sementara mendorong penusuk melalui. Setelah lubang telah dibuat (memastikan bahwa itu adalah cukup besar untuk batang untuk pergi melalui) mendorong batang mawar melalui lubang dan mengamankan mawar dengan mendorong dukungan plastik kembali ke batang yang sekarang akan menghadapi belakang tirai, mendorongnya hingga sejauh itu akan pergi, ini akan memastikan bahwa mawar tidak akan jatuh ketika sedang dicuci.

Ulangi proses di sisi kanan atas tirai yang sama, sekarang menemukan pusat antara dua mawar dan menciptakan sedikit bunga melampirkan tengah naik sedikit lebih rendah dari bunga mawar di sisi kiri dan kanan. Tempatkan keempat naik di bawah tengah ketiga naik tapi sedikit lebih rendah. Tempatkan kelima naik ke sisi kiri yang keempat tapi sedikit lebih rendah (harus sejalan dengan yang pertama naik terpasang di sisi kiri atas tirai), sekarang melampirkan keenam naik ke kanan mawar keempat tapi sedikit lebih rendah (harus sejalan dengan mawar kedua terpasang di sisi kanan atas tirai. urutan Anda enam sekarang lengkap dan saya pribadi menemukan bahwa pola ini adalah yang paling menyenangkan untuk mata, Anda tentu saja dapat memperindah seluruh tirai, itu benar-benar tergantung pada tampilan Anda yang mencoba untuk mencapai.

Ikuti langkah-langkah yang sama untuk tirai di sebelah kanan, NB Dalam keseimbangan desain interior sangat penting, itu menciptakan rasa harmoni, oleh karena itu, apa yang Anda lakukan untuk tirai kiri melakukan hal yang sama ke kanan sehingga mereka akan muncul bersatu.
Ada banyak variasi pada hiasan yang dapat Anda gunakan. Bulu bekerja dengan sangat baik dan begitu juga cermin, mengingat bahwa bulu akan harus dijahit ke tirai dan cermin akan harus terpaku pada. NB Ketika perekatan pada cermin pertama lem sepotong kain ke belakang cermin, kemudian lem cermin ke tirai; ini akan membuat traksi antara cermin dan tirai, yang memungkinkan cermin untuk tetap mudah. Juga, menggunakan lem yang akan menjadi transparan setelah telah kering, impasto gel sangat efektif bila digunakan sebagai lem untuk jenis aplikasi.

Perlu cahaya pikiran warna-warna dingin membuka ruang dan warna gelap yang mendalam membuat ruang tampak lebih kecil, ini juga akan berlaku untuk warna tirai yang Anda pilih untuk digunakan sehingga berdasarkan dekorasi Anda dan di mana Anda menempatkan tirai memilih warna Anda dengan bijaksana.

No comments:

Post a Comment