Tuesday, November 17, 2015

Merawat Roses Made Simple

Keindahan dan popularitas mawar tak tertandingi. Mawar dikenal di hampir setiap negara dan budaya. Hanya sedikit naik semak pengetahuan dan mengetahui dasar-dasar merawat mawar dengan cara yang benar, dan Anda akan berada di jalan untuk memiliki mengagumkan naik tanaman.

Ada berbagai macam mawar. Ada mawar yang akan cocok setiap selera yang unik. Jika Anda memiliki warna favorit, Anda dapat yakin bahwa ada mawar untuk itu juga. Ada mawar yang akan cocok preferensi, bentuk dan setiap combo lain yang mungkin Anda bisa memikirkan. Merawat mawar adalah snap setelah Anda memahami apa yang mereka benar-benar membutuhkan. Roses mencintai matahari; setidaknya enam jam dari sinar matahari langsung sehari. Bahkan "teduh" mawar harus memiliki setidaknya empat sampai enam jam dari sinar matahari. Tanah yang baik adalah kebutuhan lain mawar. Kompos lezat bisa pergi jauh untuk mengubah kekayaan tanah. Jika Anda merawat mawar Anda dengan cara yang benar, mereka akan memberikan mekar berlimpah sejauh memperpanjang melalui musim tumbuh.

Seperti adik, mawar juga akan harus berurusan dengan hama dari waktu ke waktu. Mawar dicintai oleh banyak serangga yang merusak seperti balok-balok induk, kumbang Jepang, naik dapat penggerek, naik midge larva, naik siput, tungau, serangga skala, kutu daun dan banyak, banyak lagi. Tidak ada yang ingin tamu yang tidak diinginkan seperti ini, tetapi mereka harus ditangani. Anda akan memiliki beberapa pilihan tentang bagaimana untuk menangani masalah hama baru Anda. Rencana akan jauh lebih mudah setelah Anda tahu apa jenis bug Anda berjuang. Jika Anda hanya melihat satu atau dua nongkrong di pabrik Anda Anda dapat memilih mereka sendiri dan menangani mereka sesuai. Meskipun Anda memiliki menghapus loader gratis Anda juga akan perlu untuk menghapus daun karena mereka bisa meletakkan beberapa telur. Anda juga memiliki pilihan produk kimia hama penghapusan alami atau sintetis. Pastikan untuk membaca dan mengikuti petunjuk pada wadah. Bahkan penyalahgunaan bahan kimia alami atau organik bisa berbahaya bagi orang. Bagi kita yang tidak ingin menggunakan jenis bahan kimia di kebun kita, kita dapat selalu menggunakan musuh alami dari hama. Kepik predator hama indah bersama dengan beberapa jenis tawon. Tempat terbaik untuk mencari tahu pilihan hama akan pusat taman lokal Anda atau membiarkan jari Anda melakukan beberapa pekerjaan dan melakukan riset online.

Ah, deadheading. Itu tidak apa yang saya pikir itu adalah pertama kalinya saya mendengar tentang hal itu. Ini sebenarnya kata lain untuk pemangkasan. Jika mekar diperbolehkan memudar semak mawar akan berhenti memproduksi. Itulah sebabnya pemangkasan semak mawar Anda didorong dan di bagian atas daftar dalam perawatan mawar. Menyingkirkan ranting mati atau pelatihan tanaman Anda tumbuh bagaimana Anda ingin adalah bentuk lain dari deadheading.

Banyak kebun tidak lengkap jika mereka tidak memiliki satu atau lebih mawar. Sebuah terawat naik semak bisa menghasilkan mekar di awal Juni sampai ke embun beku pertama. Tidak hanya melakukan mawar percikan elegan pada taman Anda mereka juga mempercantik rumah Anda. Namun, merawat mawar akan mengambil kesabaran, keterampilan dan komitmen. Sebuah sedikit perawatan dan bekerja akan memiliki semak mawar Anda memproduksi mawar megah berlimpah. Sekarang itu tidak terdengar begitu buruk, bukan?



No comments:

Post a Comment