Tuesday, November 24, 2015

White Gold Rose

Dengan popularitas yang sedang berlangsung dan keinginan untuk memiliki mereka terakhir selama mungkin, semakin banyak orang yang beralih ke mawar yang terbuat dari logam favorit mereka. Emas putih naik, misalnya, adalah pilihan yang lebih disukai. Sebuah karangan bunga mawar emas putih benar-benar sangat menarik.

Seperti semua mawar yang terbuat dari logam mulia, emas naik pergi melalui proses empat puluh langkah ketat sebelum nya ditangani oleh pengrajin terampil dan teknisi. Ini dirancang dengan lima kelopak seperti hal yang nyata dan bunga melekat ke batang yang dapat dibeli dalam panjang pendek atau panjang. Mawar emas juga dapat dipilih dengan kuncup mereka sepenuhnya mekar atau sebagian terbuka - pilihan terserah Anda. Namun, jika Anda sedang mencari mawar dengan pelapisan emas putih, Anda kurang beruntung - itu tidak ada. Dalam industri plating logam mulia, plating hanya dapat dilakukan dengan emas, platinum, perak, atau rhodium. Emas putih hanya tersedia sebagai solid, yang merupakan emas murni nyata yang ditambahkan ke unsur-unsur lain untuk mengubah emas kuning emas putih. Itu karena ini bahwa emas putih tidak dapat digunakan untuk plating. Jika Anda set pada membeli emas putih naik, hal yang paling dekat warna yang akan menjadi platinum atau perak.

Seperti perhiasan, mawar terbuat dari emas putih, mungkin sesuatu dari pilihan pribadi (Anda dapat memilih mawar dicelupkan ke dalam perak, bukan emas). Tidak ada menyangkal, bagaimanapun, bahwa mawar adalah pilihan dirayakan ketika datang ke bunga. Mereka sering diberikan sebagai hadiah dan digunakan dalam dekorasi rumah. Keindahan mereka adalah sama-sama tak terbantahkan dan tidak ada yang lain cukup membandingkan dengan aroma indah mereka memancarkan. Bahkan platinum beraroma atau perak naik (hal yang paling dekat untuk emas mawar putih) kemungkinan diberikan kabut dengan aroma berbeda dapat dibeli untuk menyemprot pada kenang-kenangan itu.

Perawatan mawar sebenarnya adalah salah satu yang membutuhkan kesabaran dan perhatian yang sedang berlangsung sehingga untuk memastikan mereka tetap hidup dan sehat - itu tidak mudah. Rose karat adalah penyakit yang merupakan kenyataan dalam kehidupan nyata mawar. Selain itu, mereka adalah magnet untuk infeksi jamur yang kadang-kadang tidak mungkin untuk menyembuhkan setelah mereka telah melekat diri ke pabrik. Dengan pemangkasan dan penggunaan fungisida, penyebaran penyakit dapat diminimalkan, namun infeksi yang sebenarnya akan tetap pada tanaman selama itu masih hidup. Serangga seperti ngengat dan kupu-kupu ingin juga memakan mawar. Dan Greenfly itu, suka mengisap getah yang membuat tanaman lemah.

Dengan emas mawar, jenis perawatan tidak pernah faktor. Di luar debu mereka dari setiap sekarang dan lagi sehingga mereka dapat mempertahankan kemilau berkilau mereka, emas naik akan selalu melihat yang terbaik dan tidak akan pernah perlu khawatir tentang hama yang tidak diinginkan mengambil keinginan untuk itu. Mengingat ada beberapa 30.000 jenis mawar dari yang untuk memilih, mawar berlapis emas menghilangkan kebingungan tentang mana yang akan dibeli. Semua yang perlu diputuskan dengan mawar yang terbuat dari logam mulia, adalah yang Karat Anda sukai.

No comments:

Post a Comment