Thursday, November 19, 2015

Otomatis Kopi Espresso Makers - Memanjakan Diri

Pembuat kopi espresso otomatis benar-benar tidak harus berpikir untuk menjadi kopi bir entry level. Bahkan mempertimbangkan menjatuhkan harga berkat perbaikan dalam teknologi pembuatan bir kopi, ini masih merupakan thoroughbreds dari bir kopi cenderung berjumlah lebih dari satu tetes atau jenis pod mesin kopi dasar. Harga biasanya tahu dengan jenis otomatis mesin kopi espresso Anda mempertimbangkan yaitu, semi, sepenuhnya atau super otomatis. Perbedaan antara masing-masing jenis bergantung pada proses otomatisasi itu sendiri.

Semi-otomatis Mesin Kopi Espresso

Mesin espresso semi-otomatis yang sangat modis. Pompa listrik membuat kopi berkualitas terus-menerus baik. Pengguna menempatkan kopi dan air ke dalam mesin. Menarik pompa listrik ternyata mesin kopi dan mematikan.

Pembuat espresso semi-otomatis otomatis memadatkan bawah bubuk kopi, menyiapkan kopi, mengisi cangkir kopi dan mengusir alasan yang digunakan. Biasanya jenis ini mesin kopi dapat dibeli untuk di bawah seribu dolar.

Sepenuhnya otomatis Mesin Kopi Espresso

Bir espresso sepenuhnya otomatis melakukan seperti mesin semi-otomatis namun beroperasi melalui mudah sentuhan tombol push. Proses kopi membuat mengikuti pola yang sama seperti yang dari bir sem-otomatis, ditambah juga akan menggiling kopi Anda dan memuat ruang pembuatan bir secara otomatis. Harga pembuat kopi espresso sepenuhnya otomatis berkisar dari beberapa ratus dolar untuk dekat dengan seribu dolar.

Super Otomatis Kopi Espresso Makers

Super mesin kopi espresso otomatis adalah versi mewah dari bir kopi. Serta proses sepenuhnya otomatis yang dijelaskan di atas, mesin kopi yang super dilengkapi dengan built-in penggiling kopi dan opsi khusus lainnya. Bir ini mudah untuk mempertahankan dan cepat, sederhana untuk memanfaatkan. Mayoritas mengizinkan seseorang untuk menyeduh setiap berbagai kopi khusus seperti espresso, cappuccino dan latte.

Pengguna bir espresso sepenuhnya otomatis tidak harus berurusan dengan menghancurkan biji kopi atau filter panas dan saringan cuci. Mesin yang super mencakup baik tongkat uap atau sistem otomatis untuk susu buih. Persaingan antara yang super otomatis espresso perusahaan bir kopi adalah sengit. Masing-masing mencari untuk menghasilkan yang terbaik dihargai, bir paling mudah beradaptasi.

Mesin tertentu sekarang fitur pembersih otomatis dan kerak. Sorot khusus tambahan adalah adanya filter air yang menurunkan kandungan mineral dan menghilangkan rasa klorin. Adjustable spouts cangkir kopi dan kemampuan untuk mengontrol volume air secara manual di cangkir kopi juga opsi tambahan tersedia pada mesin. Harga pembuat kopi espresso yang super otomatis sampai batas tertentu lebih dari dua gaya lain tetapi Anda masih dapat membeli satu untuk baik di bawah seribu dolar jika Anda melihat-lihat.

Pilihan Ditambahkan berbeda antara merek dan desain dari pembuat kopi espresso otomatis. Pilihan diperoleh dapat mencakup beberapa atau sebagian besar berikut berdasarkan harga yang Anda siap untuk membayar.

Dosis disesuaikan.
Dalam kopi, dosis mengacu pada kuantitas gram kopi digunakan dalam pembuatan bir tembakan. Tertentu bir kopi espresso mengizinkan pengguna untuk mengatur baik jumlah gram dan kuantitas air yang digunakan.

Bean Grinder
Bean penggiling disertakan pada beberapa unit untuk secara otomatis pabrik kuantitas yang dibutuhkan kopi.

Kuningan Boiler:
Kuningan waduk menawarkan kekuatan yang unggul dan membantu menjaga panas. Mesin dengan waduk kuningan memanaskan lebih cepat dan memiliki sedikit perubahan suhu air.

Bypass Doser
Sebuah doser memotong memungkinkan pengguna untuk menggunakan campuran baru kopi dari apa yang sudah di dalam mesin penggiling. Mengosongkan penggiling tidak diperlukan.

Piala Warmer
Beberapa model fitur cangkir hangat. Menggunakan cangkir pra-warmed mempertahankan kehangatan kopi untuk interval waktu yang lebih lama.

Susu buih / busa tongkat
Cappuccino latte dan peminum memerlukan mesin memiliki buih susu / berbusa tongkat. Ini tidak ditawarkan pada semua bir. Beberapa model pembuat kopi lebih mahal fitur boiler susu.

Pre-melembabkan sebelum menyeduh
Kopi pra-dibasahi. Hal ini akan memberikan rasa berkualitas.

Dilepas Brew Grup
Kelompok minuman mengacu mana menyeduh terjadi. Jika komponen ini dapat terlepas, mereka lebih mudah untuk membersihkan. Pembuat kurang komponen dilepas sering memiliki pembersih otomatis.

Filter air
Khususnya sangat mahal bir kopi espresso mengandung air filter built-in untuk menyingkirkan klorin, mineral dan kontaminan yang mempengaruhi rasa. Jika filter yang hadir, mereka harus berubah secara teratur.

No comments:

Post a Comment