Saturday, November 7, 2015

Cara Transfer Rose Tanaman

Ada berbagai alasan mengapa Anda ingin mentransfer tanaman mawar Anda. Salah satu alasan adalah bahwa mungkin bekas area atau tempat yang tidak cocok untuk tanaman. Hal lain adalah bahwa mungkin Anda ingin menggunakan daerah untuk perpanjangan rumah Anda atau untuk beberapa renovasi di kebun Anda, dan Anda ingin mentransfer mawar Anda di daerah terbaik. Tapi sebelum menggali dan menarik tanaman mawar Anda dari tanah, Anda harus ingat beberapa hal penting.

Hal pertama yang Anda lakukan adalah untuk siap dengan tempat di mana Anda berniat untuk mentransfer mawar Anda. Sangat yakin bahwa bola akar tanaman mawar Anda tidak terkena panas matahari seperti itu penting bahwa kelembaban dipertahankan. Jika perjalanan yang dibutuhkan untuk transfer maka Anda harus menggunakan 'sepotong basah goni' sebagai meliputi untuk akar. Adalah bijaksana bahwa satu hari sebelum pindah mawar Anda Anda perlu air dengan baik - air adalah senjata terbaik untuk kesuksesan Anda di tanam. Jangan mencoba untuk transplantasi mawar agak kering dan hampir layu atau tanaman mungkin karena tidak ada kesempatan untuk itu untuk bertahan hidup. Cukup air dapat sangat membantu pada tuntutan pada akar selama proses tanam. Dari akarnya air kemudian diserap oleh tanaman mawar dan itu pasti dapat mempertahankan hidupnya bahkan setelah transplantasi.

Ketika Anda menggali tanaman mawar keluar dari tanah, bola akar harus diambil sepenuhnya dan dengan hati-hati bahwa Anda tidak melanggar akar diperpanjang. Biasanya, ada pertumbuhan yang sehat ini tanaman mawar Anda dari struktur atas - Anda tidak perlu memangkas sebagai pertumbuhan ini diperlukan untuk tanaman untuk menghasilkan gula. Kami juga telah mengalami bahwa setelah tanam; tips tanaman mulai layu - apa yang harus Anda lakukan adalah hanya untuk air itu lagi dan memangkas tips sehingga dapat bertahan hidup.

Hal bijaksana selanjutnya yang harus dilakukan adalah untuk menempatkan sekitar satu cangkir penuh 'tepung tulang' ke lubang di mana Anda akan mentransfer tanaman mawar Anda. Maka Anda harus mengatur tanaman mawar Anda sekitar satu inci lebih tinggi dari tanah karena ada kecenderungan bahwa ia akan menetap di lubang sekitar satu inci juga di bawah permukaan tanah. Selama langkah ini terakhir tanam, air mawar dan setelah itu telah menetap, ada kemungkinan 'kantong udara' untuk tanaman mawar Anda - untuk menghilangkan hanya pers ini pada tanaman sedikit mulai dari dasar.

Kebanyakan, jika tidak semua, naik petani serta penggemar akan mengatakan bahwa itu tidak baik untuk transplantasi atau bergerak naik tanaman selama musim tanam mungkin karena berbagai alasan. Mereka akan mengatakan bahwa jika Anda berencana untuk mentransfer mawar Anda Anda harus menunggu untuk musim aktif - ini adalah ketika mawar tidak berkembang dan risiko sengatan bagi mereka kurang. Dan juga, mawar dipangkas setiap tahunnya, sehingga banyak mudah untuk memindahkan mereka karena mereka lebih kecil. Tapi, cukup ikuti langkah-langkah yang kami sebutkan di sini dan sedang dipersiapkan dan dengan air yang cukup maka Anda berada pada jalan untuk transplantasi sukses kapan saja.

No comments:

Post a Comment