Monday, November 23, 2015

Merawat Untuk Anda Rose Semak - 3 Tips Sederhana

Di seluruh dunia, mawar dianggap salah satu bunga yang paling berharga dan indah. Ini mekar cantik telah di bumi ini selama lebih dari ribuan tahun dan masih dicintai oleh semua. Salah satu hal terbesar tentang mawar adalah bahwa mereka relatif mudah tumbuh di rumah. Dengan kanan naik perawatan semak, Anda dapat membuat mekar lezat setiap musim yang teman-teman dan keluarga bisa menikmati.

Sinar matahari - Ada lebih dari 100 spesies yang berbeda dan varietas mawar di pasar untuk tumbuh. Dengan mengetahui jenis spesies Anda tumbuh, Anda harus memastikan Anda mengetahui jenis sinar matahari yang dibutuhkan. Ada beberapa jenis mawar yang hanya membutuhkan empat jam sinar matahari, sementara ada spesies lain yang perlu hingga delapan jam sinar matahari alam per hari. Langkah penting dalam perawatan mawar adalah untuk mengetahui jenis spesies Anda tumbuh dan jumlah sinar matahari yang mereka butuhkan per hari. Jika Anda menanam semak mawar yang membutuhkan delapan jam sinar matahari alami di tempat teduh, Anda akan lebih tertekan ketika mereka tidak mekar datang musim semi.
PestControl - Seperti halnya spesies tanaman, hama dapat merusak kemampuan mereka untuk berkembang. Beberapa hama lebih merusak bagi mawar adalah: Rose dapat penggerek, naik midge larva, kumbang Jepang, thrips, naik siput, kutu daun, batang balok, ulat, tungau, naik chafers, dan serangga skala. Selama Anda menjaga hama di bawah kontrol, mereka tidak akan menjadi masalah untuk perawatan semak mawar Anda. Ketika hama menjadi masalah, mawar Anda bisa mati dan harus bangun-berakar dan ditanam kembali. Jika Anda melihat satu atau dua bug di semak-semak mawar Anda, jangan khawatir. Mereka biasanya tidak ada dan Anda dapat dengan mudah menghapus cuti atau naik mekar Anda menemukan mereka di. Pastikan untuk menghapus daerah Anda telah menemukan hama dalam kasus mereka telah meletakkan telur. Jika ia datang ke membutuhkan pestisida, cobalah untuk menggunakan pestisida organik yang tidak akan membahayakan diri sendiri atau keluarga.
Pemangkasan - Sangat penting dengan mawar perawatan semak untuk memangkas atau Deadhead semak-semak Anda. Dengan pemangkasan, Anda benar-benar mengasuransikan Anda akan menghasilkan lebih banyak mawar di semak-semak. Dengan membiarkan mekar mati dan memudar, Anda benar-benar menghentikan produksi benih dan menyumbat tunas berbunga. Dengan pemangkasan, Anda juga menghapus benih mati, cabang mati, dan membantu semak-semak Anda dalam mengembangkan cara Anda membutuhkannya untuk.
Dengan mengikuti tips perawatan naik semak, Anda akan tahu langkah-langkah sederhana dalam pemeliharaan mawar yang akan membuat baik-mekar sehat dan naik semak. Anda dapat menikmati hobi baru Anda tumbuh mawar dan menunjukkan mereka kepada keluarga, teman dan tetangga mereka olahraga di rumput. Setelah Anda telah menguasai seni mawar perawatan semak, Anda akan menemukan diri Anda tumbuh bunga dan tanaman lain di kebun Anda dengan mudah.

No comments:

Post a Comment