Thursday, November 12, 2015

Rose Tumbuh Tips - Cara Memiliki Sehat, Blooming Roses



advertisement, silahkan kunjungi jual sensor gerak

Mawar dapat tumbuh, oleh sebagian besar tukang kebun, apakah di taman cerah atau dalam pot. Dengan memenuhi kebutuhan tanaman mawar, tukang kebun dapat mengharapkan mawar sehat, penuh bunga mekar. Mawar juga dinikmati oleh beberapa serangga, tapi dengan hati-hati, dapat diobati dengan mudah. Dengan mengikuti tips sederhana mawar tumbuh, kebun mawar bisa menjadi sukacita untuk sebagian besar tahun.

Kunci untuk tumbuh mawar yang sehat adalah persiapan awal. Roses ingin tumbuh dalam berdrainase baik, tanah yang gembur kaya, di lokasi cerah. Dalam rangka mempersiapkan tanah untuk mawar, bahan organik seperti kompos, atau kotoran sapi, harus ditambahkan untuk meningkatkan kesuburan tanah.

Ketika saatnya untuk menanam mawar, rendam akar telanjang selama sekitar satu jam. Menggali lubang yang akan memungkinkan akar untuk menyesuaikan. Membentuk gundukan di tengah lubang, dan menggantungkan akar ke sisi gundukan. Ketika lubang yang setengah penuh, air akar dan memungkinkan air untuk menguras. Lanjutkan mengisi lubang sampai tanah adalah satu inci di bawah simpul kayu batang. Air mawar lagi.

Mawar adalah tanaman yang menggunakan banyak nutrisi saat mereka tumbuh. Untuk memberikan nutrisi, tukang kebun perlu untuk menyuburkan mawar secara teratur. Dalam rangka mengembangkan batang dan daun pertumbuhan pada awal musim tanam, pupuk dengan pupuk nitrogen yang tinggi. Ketika kuncup bunga pertama muncul, berubah menjadi pupuk fosfor tinggi, untuk memaksimalkan pertumbuhan bunga.

Untuk meminimalkan persaingan dari tanaman lain, menempatkan lapisan tebal mulsa organik di tempat tidur mawar. Mulsa ini akan membantu untuk mengendalikan gulma. Selain itu, pupuk itu akan memecah, menambahkan tambahan nutrisi tanah membaik.

Pemangkasan merupakan komponen penting dari perawatan mawar. Memangkas semak teratur, meninggalkan beberapa batang utama, dan merapikan penampilan tanaman. Dengan pemangkasan semak mawar, lebih banyak udara diperbolehkan beredar di sekitar pabrik, yang mengurangi penyakit tanaman.

Beberapa serangga tertarik dengan tanaman mawar. Beberapa akan merugikan, dan lain-lain yang bermanfaat bagi tanaman. The Aphid adalah serangga yang menyebalkan getah dari tanaman, menyebabkan kerusakan. Kutu daun yang dimakan oleh beberapa serangga, dan dapat juga diobati dengan menyemprotkan tanaman mawar dengan air sabun, atau insektisida.

Sebuah taman mawar adalah menyenangkan untuk melihat, dan juga untuk bau. Merawat mawar ini cukup mudah, dan dapat dicapai dengan mengikuti naik kiat tumbuh.



advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/
 

No comments:

Post a Comment