Monday, November 16, 2015

Paling Populer Rose Jenis

Ada banyak jumlah jenis mawar untuk memilih dari untuk semua yang Anda naik pecinta luar sana. Dan oh, Anda hanya bisa membayangkan jumlah orang yang mencintai mawar! Tidak mungkin untuk tidak mencintai mereka-dengan keindahan menawan mereka dan pesona abadi, tidak ada yang dikecualikan dari menghargai mereka.

Bahkan lebih baik adalah bahwa ada variasi dalam memilih mawar Anda. Jika Anda berencana untuk tumbuh kebun mereka, menyenangkan sebenarnya dimulai pada pemilihan jenis mawar. Berikut adalah daftar mawar yang paling populer dan gambaran sedikit untuk membantu Anda dengan pencarian Anda.

Cina Roses - Berasal provinsi Cina Guizhou, Hubei, Sichuan dan, Cina mawar juga dikenal sebagai Rosa chinensis. Ini adalah anggota dari genus Rosa.

Jenis ini semak tumbuh hingga 1,2 m. Mereka memiliki 3-5 daun menyirip. Setiap selebaran tersebut adalah panjang 2,56 cm dan 1,3 cm lebar. Spesies liar, yang dikenal sebagai Rosa chinasis var. spontanea, memiliki lima kelopak merah muda atau merah. Buahnya tercatat sebesar 1,2 cm.

Damask Roses- damask yang umumnya dikenal sebagai Rosa Damaskus. Mereka akrab dipanggil Rose dari Castile. The Damask adalah jenis hibrida yang datang untuk menjadi oleh persilangan Rosa Gallica dan Rose moschata.

Jenis damask secara luas dikenal karena aroma mereka yang luar biasa. Mereka pada kenyataannya, ditanam dan dipanen untuk minyak mawar yang digunakan dalam parfum, air mawar dan bangkit beton. Kelopak bunga juga digunakan sebagai penyedap makanan dan bahan teh. Anda juga akan terkejut untuk mengetahui bahwa mereka dapat dimakan.

Hybrid Tea Roses-Salah satu favorit saya, Hybrid Tea Rose termasuk dalam kelompok kultivar. Hybrid Tea dibuat oleh perkawinan silang dua jenis mawar. Mereka dikenal berbunga berulang. Mereka tumbuh setinggi 1,8 meter. Mereka didukung oleh panjang dan tegak batang. Bunga tumbuh hingga 8-12,5 cm lebar.

Hybrid Tea Roses sebenarnya salah satu jenis yang paling populer di dunia. Popularitas mereka dapat dikreditkan ke bunga yang unik dan warna yang indah, ditambah dengan panjang batang, mereka memiliki keuntungan lebih bunga potong lainnya.

Musk Rose- Rosa moschata, atau musk adalah spesies mawar dengan asal-usul liar terdefinisi. Tidak pasti tetapi mereka diduga berkembang di Himalaya barat.

Provence Rose -Between periode abad ke-17 dan abad ke-19, Belanda naik peternak mengembangkan Provence naik. Mereka juga disebut kubis naik atau Rose de Mai. Ini adalah hibrida dibesarkan yang berasal dari Rosa damacena, Rosa Gallica, dan Rosa moschata dan Rosa canina. Sedikit lain dikenal sebagai sejarah keturunan yang tidak didokumentasikan dengan baik.

No comments:

Post a Comment