Saturday, November 28, 2015

Apakah Guatemala Coffee Daerah Tumbuh Dan Bagaimana Mereka Bandingkan?

Acatenango Valley: kopi tumbuh di bawah naungan sangat padat di kaki bukit Acatenango Volcano. Ada banyak kecil, keluarga-menjalankan peternakan di bukit setinggi 6.500 kaki. Kopi Acatenango harum, seimbang dan dengan keasaman ditandai.

Antigua Coffee: sebagian besar pohon kopi di daerah ini ditanam di dasar lembah yang memiliki ketinggian 5.000 kaki. Dikelola keluarga pertanian kecil di sepanjang lereng gunung berapi bisa mencapai dekat dengan 6.000 kaki. Antigua adalah antara tiga gunung berapi, Agua, Fuego Acatenango dan. Fuego merupakan gunung berapi aktif dengan tingkat tinggi apung dari asap mantap. Apung ini membuat kelembaban relatif stabil di sekitar 65% sepanjang tahun. Hasilnya adalah iklim mikro unik, sangat bermanfaat untuk kopi. Sebaliknya, tingkat kelembaban bervariasi secara signifikan sepanjang tahun di setiap daerah tumbuh kopi Guatemala lainnya. Kopi spesial Guatemala Antigua adalah seimbang, kaya dan memiliki rasa manis yang bagus untuk lidah!

Atitlán tradisional: dalam hal bahan organik tanah Atitlán adalah salah satu terkaya dari semua daerah kopi Guatemala. Sebagian besar kopi dari daerah ini dibudidayakan di sepanjang lereng pegunungan di sekitar tepi Danau Atitlán. Yang menarik untuk tahu adalah bahwa Danau Atitlán adalah kawah kuno, sekarang sebuah danau alami! Kopi Atitlán adalah "citrusy," dengan tubuh penuh dan cukup aromatik.

Rainforest Cobán: wilayah kopi ini terletak di Cekungan Atlantik dan memiliki bukit-bukit yang indah. Kopi tumbuh di medan yang tidak seperti yang lain di negeri ini. Ada hujan hampir konstan sepanjang tahun, kadang-kadang lebih ringan dan pada waktu lain yang sangat kuat. Pada dasarnya dua musim: hujan dan lebih banyak hujan. Hasilnya adalah basah "hutan hujan" Suasana persisten. Kopi hutan hujan cobaan adalah "buah" dan sangat menyenangkan untuk minum.

Fraijanes Plateau: wilayah ini terletak di utara Danau Amatitlan di pegunungan dekat Guatemala City. Dataran tinggi memiliki ketinggian mulai dari 4.000 ke 5.000 kaki. Tanah kaya akan kalium yang merupakan mineral yang menambahkan tubuh ke cangkir. Kopi dari daerah ini mirip dengan kopi Guatemala Antigua asli. Kopi Fraijanes Plateau cerah, aromatik dan dengan keasaman persisten.

Highland Huehue: ini adalah wilayah tertinggi kopi tumbuh di Guatemala dengan perkebunan mencapai 6.500 kaki di ketinggian. Karena lokasi terpencil, petani kopi harus memproses kopi sendiri dan mendapatkan itu ke pasar secepat mungkin. Hal ini diperlukan untuk setiap petani kopi tunggal di daerah ini untuk memiliki pabrik kopi sendiri. Wilayah ini memiliki banyak sumber air sehingga penggilingan tidak masalah. Kopi dataran tinggi Huehue rasanya seperti anggur: menyenangkan, tubuh penuh, keasaman intens dan rasa baik Anda terus mencicipi lama setelah menyelesaikan cangkir.

New Oriente: daerah telah tumbuh kopi spesial hampir secara eksklusif sejak tahun 1950-an. Apa yang luar biasa tentang ini adalah bahwa, awalnya, ini adalah salah satu daerah termiskin di Guatemala. Kopi spesial, namun, memungkinkan untuk banyak petani kecil untuk memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi mereka. Keseluruhan wilayah ini pada berbagai gunung berapi dan tanah terbuat dari batuan metamorf. Ini berarti bahwa kopi yang dihasilkan adalah "seimbang" secara alami dalam mineral. Kopi Oriente baru memiliki tubuh penuh, seimbang dan memiliki "cokelat" rasa.

Vulkanik San Marcos: ini adalah kopi tumbuh daerah terbasah dengan lebih dari 200 inci dari curah hujan per tahun di beberapa daerah. Tidak seperti Rainforest Cobán, hujan tidak "konstan" tapi sangat basah. Kopi di wilayah ini adalah pra-dijemur dan "selesai" dalam "Guardiola" pengering karena hujan tak terduga yang menjadi deras dan banjir beberapa perkebunan. Kopi Volcanic San Marcos memiliki "catatan bunga," tubuh yang baik dan diucapkan keasaman.

No comments:

Post a Comment