Friday, November 20, 2015

5 Dasar Kritis Merawat Roses

Keindahan unparalled mawar, penuh warna dan aroma yang beragam, memudahkan untuk memahami popularitas yang luas dari mawar berkebun. Ironisnya, jauh lebih banyak orang akan senang untuk menikmati mekar mawar di properti mereka sendiri daripada benar-benar dikenakan manfaat yang. Saya tidak yakin jika mistik berasal dari nilai tinggi ditempatkan pada bunga-bunga ini untuk acara-acara khusus.

Apapun alasannya, tampaknya orang sering merasa bahwa mawar sulit untuk tumbuh dan memelihara. Pada kenyataannya merawat mawar sebenarnya cukup hanya dengan informasi yang tepat. Misalnya, salah satu yang paling dasar, namun berharga, nugget "merawat informasi mawar" yang pernah Anda terima adalah hanya mencatat kebutuhan tinggi untuk air.

Sejak petani bunga sudah berharap untuk air tanaman mereka, aspek merawat mawar sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah lebih dari apa yang Anda biasanya akan melakukan. Penyiraman yang tepat adalah apa yang akan membantu bunga-bunga mekar lebih subur. Berencana untuk memberikan mawar Anda sekitar satu inci air setiap minggu dan Anda akan berada dalam kondisi yang baik dengan mawar Anda berkebun usaha.

Sementara mawar memiliki akar yang dalam yang mampu menarik air dari jauh di bawah permukaan, ini berarti Anda juga akan ingin memastikan untuk "dalam air." Rekomendasi satu inci tidak hanya akan mencapai akar ini, tetapi juga terus mempromosikan pertumbuhan akar yang mendalam. Anda tidak ingin berhemat pada penyiraman dan tidak sengaja mendorong mawar Anda untuk menjalankan akar lebih dekat ke permukaan. Jika Anda melakukannya, semak-semak mawar Anda tidak akan menangani kekeringan sangat baik, karena mereka tidak akan dapat mencapai air yang disimpan lebih dalam tanah.

Aspek penting lain dari merawat mawar adalah penggunaan pupuk. Kualitas tanah dan jenis tanah sebagian besar akan menentukan berapa banyak pupuk yang akan Anda gunakan dalam berkebun mawar Anda. Dimana tanah penuh nutrisi, ada organisme kemungkinan hidup di tanah yang memproduksi bahan sangat mawar Anda butuhkan. Merawat mawar dalam situasi yang sangat mudah.

Bahkan, yang terbaik untuk meninggalkan cukup baik saja jika Anda memiliki tanah yang baik, memperkenalkan pupuk buatan benar-benar dapat mengganggu otomatis makan mikroorganisme menyediakan. Mawar bisa menjadi terbiasa dengan "makanan palsu." Merawat mawar kemudian menjadi lebih dari sebuah tugas, karena tanaman akan tergantung pada pupuk dan mengurangi kemampuan mereka untuk memberi makan secara alami.

Jika tanah Anda lebih rendah dan Anda perlu untuk melengkapi, berikut adalah beberapa panduan naik berkebun. Ini sering terbaik untuk menggunakan pupuk yang perlahan-lahan melepaskan awal di musim semi. Tanaman ini berasal dari dormansi dan dapat memberi makan sepanjang musim tanam. Anda kemudian dapat memberi makan lagi setelah mekar telah jatuh dan tanaman ini menyimpan nutrisi untuk musim dingin. Dalam hal apapun, menghindari kanan pupuk di tengah musim panas adalah ide yang baik. Pupuk organik akan membantu membangun tanah. Ketika merawat mawar dengan pupuk buatan, memilih untuk sesuatu di sepanjang baris 5-10-5 atau 4-8-4.

Tidak ada yang peduli untuk informasi mawar akan lengkap tanpa menyebutkan pemangkasan. Setelah tanaman mulai muncul dari dormansi, memangkas off bagian mati, rusak, atau sakit dari semak-semak. Selain menghilangkan "bobot mati," Anda juga dapat memangkas untuk tujuan membentuk tanaman Anda juga.

No comments:

Post a Comment