Saturday, November 14, 2015

Climbing Roses Informasi

Kelengkapan taman mawar dapat dicapai jika telah mendaki mawar yang termasuk dalam paduan spesies. Climbing mawar tidak dapat dianggap sebagai tanaman merambat benar meskipun memiliki banyak tujuan tergantung pada bagaimana ia tumbuh. Hal ini juga dikenal sebagai ramblers, pilar, yang pernah mekar mawar dan trailing mawar. Meskipun mawar tidak bisa berpegang pada struktur dukungan untuk kopling ke permukaan, itu dianggap sebagai perhiasan yang sempurna yang memberikan keanggunan dalam berbagai serambi bertiang, pagar dan formasi yang berbeda yang dapat ditemukan di kebun yang berbeda.

Sebuah perawatan ekstra untuk mawar Anda diperlukan karena fakta bahwa itu tidak memiliki kompetensi untuk berpegang pada struktur mirip dengan tanaman merambat. Pembudidaya dapat menambahkan string kepada struktur sehingga mereka bisa melindungi tanaman dari memukul sengaja. Climbing mawar biasanya tumbuh dalam struktur yang berbeda seperti arbors, pilar teralis ', gudang, atau dalam struktur yang berbeda yang besar dan padat. Untuk mawar untuk menjadi mekar, itu dilatih untuk menumbuhkan horizontal lebih rela daripada vertikal. Dikatakan bahwa ketika mawar vertikal dilatih, maka akan menghasilkan singkat merangsang yang menghasilkan mekar. Dibandingkan dengan varietas lain tanaman mawar, mendaki mawar memiliki cara yang unik untuk tumbuh. Hal ini membutuhkan 6-7 jam sinar matahari langsung per hari bahkan jika beberapa mawar mendaki yang tampil baik di bagian teduh membutuhkan 4 sampai 5 jam dari sinar matahari langsung sehari.

Mempertimbangkan dari panjang dan tinggi spesies ini mawar sangat penting jika Anda berencana untuk menempatkan mendaki mawar di kebun Anda. Beberapa dari mereka tumbuh hingga 30 kaki tingginya sementara yang lain dapat tumbuh hingga 7 ft tinggi. Pastikan bahwa ada cukup ruang untuk tanaman untuk tumbuh dan sempurna sesuai dengan gaya taman Anda. Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan adalah iklim di wilayah Anda karena juga mempengaruhi ketinggian mawar Anda. Ada banyak dan varietas mendaki mawar yang dianggap pernah pof yang mekar selama masa pertumbuhan. Sementara lainnya dianggap sebagai pof musim semi yang mekar hanya selama musim semi waktu.

Climbing mawar dapat dipangkas beberapa waktu dan itu adalah perbedaan dengan spesies lain dari mawar. Dalam dua tahun pertama tidak dianjurkan untuk memangkas tanaman ini, karena memiliki kecenderungan untuk menghasilkan mekar lebih sedikit jika teratur dipangkas. Pemangkasan kemudian harus dilakukan tiga sampai empat tahun. Menghilangkan satu tongkat berukuran kurang tongkat yang kuat pada dasarnya adalah suatu keharusan. Pelatihan tongkat kuat dan muda untuk berubah menjadi tanaman lama dan ditekuk akan sangat mudah bagi pemilik pada tahap awal.

Kunci utama untuk memiliki yang kuat dan mekar mendaki mawar adalah untuk Anda untuk bersabar. Mungkin diperlukan beberapa waktu untuk melembagakan dan mulai mekar saat itu ditanam tapi bila sepenuhnya didirikan, warna dan aroma itu dibawa benar-benar memesona.

No comments:

Post a Comment