Wednesday, November 4, 2015

The Best Way Untuk Coffee Cup

advertisement, silahkan kunjungi dudukan plat nomor belakang variasi

Kopi cupping yang tepat membutuhkan fokus yang kuat dan penggunaan indra Anda, itu bukan hanya mencicipi beberapa kopi. Saya akan menjelaskan kepada Anda teknik yang sudah usang untuk mencicipi kopi benar. Ini akan menunjukkan betapa mudahnya bagi Anda untuk mencium dan merasakan semua bahwa kopi Anda ditawarkan.

Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memulai dengan baru panggang kopi seluruh kacang, air disaring, cara perebusan, sendok standar kopi ukur, secangkir untuk setiap kopi Anda akan mencicipi, sendok untuk setiap cangkir, gelas air, sebuah cangkir kosong, pensil dan kertas untuk mencatat catatan mencicipi Anda.

Sebuah mencicipi tepat cup adalah panas-marah dan memiliki mangkuk tujuh ons. Pada cupping pastikan untuk tidak memakai parfum yang akan mengalihkan perhatian indra Anda, karena akan bersaing dengan atau menodai pendapat sensorik Anda. Ketika Anda siap untuk memulai, tambahkan satu ukuran kopi segar kopi bubuk untuk setiap mencicipi secangkir. Pastikan kopi dari menggiling media, seperti yang Anda lakukan untuk pers Perancis.

Membedakan aromatik primer untuk mencicipi kopi kedua alasan kering pertama dan kedua setelah air panas telah ditambahkan. Masing-masing cara mengungkapkan sisi yang berbeda dengan kopi mencicipi Anda.

Isi setiap mencicipi secangkir dengan enam ons air mendidih. Biasanya air untuk membuat kopi harus di bawah titik didih, tetapi untuk cupping ini, air mendidih ekstrak lebih dari minyak dan rasa dari kopi. Anda akan melihat kerak alasan membentuk di atas air kopi. Itu harus duduk di sana tiga sampai lima menit.

Berikutnya, memecah permukaan kerak dengan sendok, menempatkan hidung Anda ke bawah dekat dengan permukaan kopi, menghirup aroma seperti yang dirilis. Kemudian, aduk dengan alasan untuk membantu mereka menyelesaikan. Lakukan ini untuk semua kopi yang Anda mencicipi. Pastikan Anda bilas sendok di air tawar antara kepeduliannya.

Anda akan menemukan sebagian besar alasan telah tenggelam ke dasar cangkir. Beberapa akan tetap di atas dengan beberapa minyak kopi. Sekarang, pastikan untuk meraup off dengan alasan yang tersisa dan minyak dan membuangnya. Lakukan ini untuk setiap cangkir di pengecapan.

Sekarang saatnya untuk mencicipi kopi. Skim busa dan biarkan kopi dingin ke suhu minum. Sementara Anda menunggu mengambil beberapa catatan tentang aroma kopi. Jangan pernah menambahkan krim untuk kopi Anda mencicipi karena akan menghalangi dari rasa sejati kopi. Mencicipi harus selalu dilakukan dengan kopi hitam. Kemudian Anda dapat menambahkan krim dengan selera Anda.

Ambil sesendok kopi dan slurp cepat. Sebuah suara menyeruput akan didengar jika Anda melakukannya dengan benar. Tindakan menghirup dengan cepat membuat membubarkan kopi di lidah Anda sebagai penyemprotan halus. Hal ini memungkinkan semua selera Anda untuk mencicipi rasa. Berputar-putar kopi di mulut Anda, perhatikan rasa dan aroma.

Semua kopi memiliki beberapa keasaman sebagai bagian dari rasa. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan tingkat pH-nya. Keasaman dirasakan ke langit-langit sebagai kegetiran, seperti jeruk. Kopi dengan banyak keasaman cerah, tajam, atau renyah.

Bagian lain untuk mencicipi yang mencatat tubuh kopi. Tubuh adalah bagaimana kopi terasa di mulut Anda. Ini seperti perbedaan antara susu skim, susu dan krim. Tubuh digambarkan sebagai berat, sedang atau ringan.

Rasa adalah efek gabungan dari keasaman, tubuh dan aroma. Rasa digambarkan sebagai manis, asam, pahit, atau asin. Kekayaan adalah totalitas dari semua deskripsi selera dan merupakan perwujudan dari kopi keseluruhan kenikmatan. Mencicipi kopi bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Mencicipi kopi adalah pengalaman yang sama sekali subjektif karena setiap orang memiliki selera yang berbeda. Tapi itu acara sosial yang besar untuk berbagi banyak kesenangan dan kenikmatan kopi.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/


No comments:

Post a Comment