Sunday, November 8, 2015

A Rose Selamanya

Memiliki mawar selamanya adalah pikiran yang indah. Sayangnya, ketika potong segar, hal yang nyata tidak pernah berlangsung cukup selama itu. Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di tempat yang memiliki suhu hangat sepanjang tahun, memiliki mawar selamanya adalah kemungkinan yang berbeda.

Mawar tumbuh adalah proses yang memakan waktu dan sulit, belum lagi umur simpan pendek mereka setelah mereka dipotong. Mawar yang tangan-crafted dari kristal, emas, perak, dan porselen, bagaimanapun, adalah selalu pilihan lain untuk memiliki mawar selamanya.

Transformasi dari bunga mawar dari tanaman liar itu dimulai sebagai, dengan 30.000 varietas yang ada saat ini, sangat luar biasa. Jika spesimen menakjubkan ini memiliki judul "mawar selamanya," itu akan menjadi pas untuk bunga yang telah ada selama beberapa 35 juta tahun. Mawar hari ini secara umum dibagi menjadi dua kelompok oleh para ahli: mawar yang dibudidayakan di Eropa sebelum 1800 disebut 'mawar tua, dan orang-orang yang dibudidayakan di Inggris dan Perancis sekitar pergantian abad ke-19 disebut' mawar modern. ' Satu-satunya warna mawar sampai awal abad ke-19 yang nuansa yang berbeda dari merah muda dan putih. Di Cina, pada tahun 1800, mawar merah pertama kali diperkenalkan. Hijau mawar mulai muncul beberapa dekade kemudian. Pada tahun 1900, mawar kuning menjadi bagian dari palet warna. Itu Prancis Joseph Permet-Ducher, yang menemukan mereka secara tidak sengaja; dalam dua puluh tahun ia telah menanam bunga mawar, ia mencari mawar yang berwarna kuning. Dia datang di bunga kuning mutan saat berada di lapangan satu hari dan sebagai hasilnya, baik mawar kuning dan oranye telah ada sejak. Itu hanya akan pas bahwa mawar selamanya pewarna kuning berarti sukacita dan sukacita - Mr Permet-Ducher mungkin memiliki perasaan-perasaan yang sama setelah penemuan kesempatan.

Setiap hari libur atau acara, setiap tahun, hadiah cenderung datang dan pergi. Karunia mawar selamanya, bagaimanapun, adalah benar-benar menjadi kenyataan mengingat bahan yang berbeda mawar dapat dibeli di Roses, tidak peduli warna mereka, selalu diberikan untuk mengekspresikan sentimen tertentu -. Bahkan dalam peradaban kuno Yunani dan Roma, mawar digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta selama ribuan tahun. Hal yang sama dapat dikatakan hari ini.

Sebuah mawar selamanya tak tertandingi dalam keindahan dan karena itu dapat dipilih dalam berbagai bahan dan warna, Anda tidak pernah bisa salah ketika memilih salah satu, atau dua, atau tiga. Jika Anda kebetulan tinggal di tempat di mana selimut salju tanah untuk sebagian besar tahun, sebagai perubahan musim, memilih berlapis rosed warna yang berbeda untuk menampilkan di rumah Anda sehingga untuk memperingati transisi. Hal ini dapat berfungsi sebagai pengingat bahwa musim panas sudah tidak begitu jauh dan itu cukup cepat, mawar akan sekali lagi menjadi mekar.

No comments:

Post a Comment