Tuesday, November 24, 2015

Kesalahan Apakah Sering untuk Coffee Bean Roast



advertisement, silahkan kunjungi jual sensor mundur mobil

Meskipun harus ada standar industri untuk jenis panggang, tidak ada. Nah, tidak benar-benar. Kebanyakan profesional kopi akan memberitahu Anda ada tapi tidak ada. Ada lebih seperangkat 'pedoman' daripada standar karena setiap roaster saya temui di bumi, termasuk saya sendiri memiliki pandangan yang berbeda dari biji kopi yang dalam cahaya, gelap dan segala sesuatu di antaranya adalah. Saya ingin menggunakan ini 'pedoman' longgar pula. Ini lebih ke interpretasi dari apa pun.

Ketika pelanggan memberitahu saya bahwa mereka ingin panggang ringan, saya tahu mereka berarti lebih ke arah media karena itu adalah preferensi Amerika. Itu adalah bagaimana sebagian besar merek toko yang dipanggang. Sebagian besar kopi rantai melakukan hal yang sama (kecuali satu satu hijau besar yang membakar 99,9% dari kopi mereka). Sudah pengalaman saya bahwa kebanyakan orang setelah apa rasanya terbaik, terlepas dari panggang. Ketika saya mendengar 'bahwa kopi terlalu kuat' jawaban saya adalah, 'menggunakan kurang dari itu. " Ketika saya mendengar 'bahwa kopi terlalu lemah', jawaban saya adalah 'menggunakan lebih dari itu. "

Saya telah bertanya apa kopi biji tambang yang panggang gelap. Saya selalu mengikuti pertanyaan itu dengan pertanyaan lain: "? Apa yang Anda cari dalam profil kopi Anda Apakah Anda seperti kopi Anda pahit?" Jawabannya selalu "pahit? Tidak, aku suka yang kuat." Yang membawa saya ke sebuah wahyu bertahun-tahun yang lalu: Saya percaya bahwa ketika seseorang meminta untuk 'panggang gelap' apa mereka benar-benar cari adalah berani, penuh rasa dan besar mencicipi kopi. Sesuatu yang kuat, dan tentu saja tidak pahit atau tidak rata seperti kebanyakan kopi panggang gelap cenderung. Setelah semua, untuk mendapatkan kopi panggang gelap itu harus dipanggang lagi. Ini berarti bahwa lebih dari minyak rasa indah dan gula alami dalam biji kopi akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk dibakar meninggalkan kacang pahit dan dibakar. Atau setidaknya, merokok dan yang tidak beraroma kopi dengan saya. Saya belum pernah bertemu orang yang mengatakan "Saya mencari pahit dan dibakar mencicipi kopi." Jadi, jika Anda menduga bahwa tanggapan saya untuk "Aku ingin kopi panggang gelap 'akan' menggunakan lebih dari itu, Anda benar.

Saya percaya bahwa jika seluruh biji kopi dipanggang, proporsional, dicampur, tanah dan diseduh dengan benar Anda dapat mengambil cahaya untuk kopi panggang menengah dan berani, kuat-knock-Anda-kaus kaki-off tendangan indah di celana cangkir. Aku punya seorang wanita setelah berjalan keluar dari toko saya karena saya tidak menyeduh 'panggang gelap', saya juga tidak memiliki kacang panggang gelap di tempat. Dia tidak akan mendengarkan kata saya harus katakan tentang 'panggang gelap' dan dia bergegas keluar. Saya tidak peduli untuk siapa saja yang tidak akan setidaknya mendengarkan mengapa saya memilih untuk tidak membawa barang tertentu.

Saya punya satu pengecualian saya 'tidak ada gelap panggang' aturan dan itu adalah panggang gelap saya campuran saya membuat. Saya menggunakan 3 asal kacang yang berbeda semua dipanggang ke tingkat yang berbeda. Ada gelap biji kopi panggang ditambahkan ke campuran ini cahaya (light kayu manis benar panggang) dan kacang panggang menengah untuk melengkapi itu. Gelap berasap dan dibakar mencicipi sendiri tetapi ketika ditambahkan ke dua jenis kacang lainnya membuat luar biasa 'gelap panggang campuran' yang memiliki orang-orang datang kembali untuk lebih. Semua berani dan kekuatan tanpa kepahitan dan kerataan biasanya berhubungan dengan kopi panggang gelap.

Bisnis kopi sebagian besar merupakan usaha bergairah dan kita cenderung untuk melayani apa yang dekat dengan hati kita. Aku tidak bisa menahannya jika saya tidak membawa apa yang diinginkan pelanggan; mereka memiliki pilihan untuk pergi ke tempat lain. Tujuan utama saya adalah untuk mendidik konsumen agar mereka dapat menjadi tidak hanya pelanggan saya, tapi pelanggan berpendidikan. Saya tidak punya keberhasilan 100% pada mendidik semua peminum kopi biasa saya untuk mendapatkan minuman hitam atau espresso lurus ketika mereka biasanya tidak. Saya tidak dapat mengkonversi setiap pembeli untuk cappuccino tradisional yang memiliki jauh lebih sedikit susu daripada kebanyakan berpikir. Namun ada orang-orang yang bersedia untuk mendengarkan, mencoba dan menjadi dididik. Dan itu adalah sensasi terbesar saya: tahu itu bekerja. Saya hanya senang tahu aku membuat perbedaan. Bahkan jika mereka memutuskan saran saya bukan untuk mereka, setidaknya mereka mencoba dan dalam arti bahwa saya masih senang.

Jika Anda menggunakan krim dan gula dalam kopi Anda biasanya alami yang akan Anda ingin memiliki kopi kuat untuk mencicipi kopi. Lalu ada orang-orang yang ingin mencicipi krim dan gula lebih dari kopi itu sendiri. Jadi, saya katakan kepada Anda semua, 'menggunakan lebih atau kurang' dan menyesuaikan diri dengan rasa. Ini baik-baik saja untuk menikmati minuman Anda yang Anda inginkan. Setelah semua itu adalah minuman Anda, bukan?

Bagi mereka yang ingin di ketahui, ketika biji kopi hijau mendapatkan panggang, ada warna ketika mereka akan dilakukan. Apakah kopi organik atau tidak, di sini adalah apa yang saya anggap sebagai jenis kopi panggang rata:

Cahaya Roast - Coklat terang dalam warna, tanpa minyak apapun di permukaan kacang. Hal ini terjadi karena biji kopi tidak dipanggang cukup lama untuk minyak untuk menyerap permukaan kacang. Panggang ini juga dikenal sebagai kayu manis atau panggang kota.



advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/
 

No comments:

Post a Comment