Monday, November 16, 2015

Karakteristik kopi



advertisement, silahkan kunjungi jual sensor disurabaya

The Coffee Bean tidak benar-benar kacang. Ini buah! Dan buah kopi (kami akan menyebutnya akhirat kacang) sangat halus. Setiap faktor yang dapat Anda pikirkan dapat mempengaruhi rasa ketika Anda menyeduh secangkir kopi. Di bawah ini adalah daftar faktor utama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih secangkir kopi terbaik.

Jenis

Ada 3 jenis utama dari kacang yang Anda harus menyadari ketika memilih cangkir sempurna kopi Anda. Arabika, yang tertua dan asli dibudidayakan tanaman kopi tahu untuk rasa terbaik. Robusta dan Liberica adalah tanaman lain terutama digunakan sebagai komoditas kopi ditemukan di sebagian besar campuran kopi.

Silahkan kunjungi artikel kami pada Tanaman Kopi & Botanical Klasifikasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang jenis spesies.

Geografi / Medan / Lokasi

Setiap negara di dunia menghasilkan kopi rasa yang berbeda dengan set sendiri karakteristik. Tanah yang berbeda menghasilkan berbeda mencicipi kopi. Jamaican Blue Mountain dengan tanah vulkanik yang kaya menghasilkan beberapa dunia yang paling dicari kopi. Costa Rica juga menghasilkan kopi berkualitas sangat tinggi tetapi biji yang tahu untuk keasaman tinggi dan tubuh penuh. Semua ini berasal dari berbagai faktor topografi dan ekologi. Kopi yang ditanam di ketinggian yang lebih tinggi umumnya menghasilkan dunia yang paling dicari kopi.

Iklim

Curah hujan, sinar matahari, suhu, dan faktor iklim lainnya mempengaruhi bagaimana biji kopi tumbuh dan rasa. Hal ini dapat bervariasi dari bagaimana Berawan langit dan hutan hujan kaya melindungi biji dari sinar matahari yang keras faktor musiman yang mempengaruhi penanaman kopi kali dan tingkat pertumbuhan. Umumnya tanaman kopi lebih lambat tumbuh dan kacang menghasilkan kuat, kopi lebih beraroma.

Pertanian

Teknik pertanian mempengaruhi siklus pertumbuhan sementara juga menentukan apakah biji akan mengembangkan potensi mereka. Sejumlah teknik pertanian seperti pemupukan tanah, penyiraman, pemangkasan, dan perawatan tanaman mempengaruhi kualitas tanaman kopi tahun ini, dan di masa depan. Kopi harus diambil pada kematangan yang paling untuk mencapai kopi terbaik. Tanaman arabika, misalnya, dipetik 3 kali setahun untuk memastikan tanaman kopi ripest. Terakhir, tanaman kopi harus ditanam kembali setelah beberapa musim untuk memastikan tanaman terbaik.

Pengolahan

Membuat kopi mensyaratkan bahwa benih harus menghapus dari pohon-pohon. Kopi segar seperti ceri dan dengan kulit dihapus membocorkan hijau (tidak coklat) kacang. Ada dua cara utama untuk memproses kopi: kering dan basah. Pengolahan kering adalah praktek metode tradisional oleh banyak dunia daerah kopi terbesar. Proses kering memerlukan meletakkan kacang pada permukaan yang datar - seperti membuat buah kering seperti tomat kering - menyebabkan kulit dan buah untuk rapuh untuk dihapus mudah. Dalam proses ini biji harus diaktifkan secara teratur untuk memastikan bahkan kekeringan dan mencegah over-memasak dan terik. Mengupas kacang harus dilakukan dengan lembut atau Anda berisiko kacang kehilangan lapisan perlindungan yang mengakibatkan staleness atau cetakan. Pengolahan kering dilakukan dengan tangan dan merupakan metode utama yang digunakan di negara-negara berkembang.

Hasil Pengolahan basah di buah kopi pelunakan wadah besar air. Benih-benih tersebut kemudian mekanis dihapus sehingga buah dikupas tenggelam ke bawah dengan kulit mengambang ke atas untuk pembuangan. Benih-benih tersebut selanjutnya dikeringkan secara alami atau melalui oven.

Kedua pengolahan basah dan kering mempengaruhi profil rasa kopi. Secara umum, saat mengolah kacang dengan metode tradisional kering, Anda menciptakan rasa biji kopi murni. Pengolahan kering menciptakan kopi dengan lebih tubuh, mendalam, menurunkan keasaman, dan rasa yang lebih bersahaja.

Pengolahan basah menghasilkan kacang dengan keasaman cerah dan rasa bersih. Sementara kedua kering dan pengolahan basah membawa risiko pertumbuhan jamur, pengenalan air dalam proses basah probabilitas terasa lebih tinggi.

Penyimpanan dan Pengiriman

Salah satu faktor yang paling diabaikan dalam rasa kopi adalah bagaimana itu disimpan dan dikirim. Biji kopi, seperti anggur yang baik, akan mengambil rasa dari wadah tersebut. Biji kopi dapat mengambil buruk mencicipi rasa dan bau jika mereka terkena apapun selama fase penyimpanan dan pengiriman. Jika Anda menyimpan biji di lingkungan kelembaban tinggi Anda berisiko fermentasi kacang, membusuk, atau tumbuh bakteri dan jamur. Kopi tradisional dikirim dalam karung goni bernapas untuk melakukan biaya rendah. Lama perjalanan laut di kapal tidak tertutup rapat dapat mengakibatkan sering mencicipi kopi.



advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/
 


No comments:

Post a Comment