Sunday, November 15, 2015

Mug Kopi - 10 Gila kopi Piala

Ikatan khusus antara cangkir kopi dan pecinta kopi di seluruh dunia, adalah salah satu suci. Cangkir kopi meningkatkan pengalaman minum dan memungkinkan Anda menikmati secangkir kopi panas energi dalam damai. Ada begitu banyak desain yang menarik untuk memilih dari, masing-masing memiliki fitur khusus mereka sendiri. Berikut adalah daftar kecil dari beberapa mug yang paling menarik dan unik Anda dapat menemukan.

1. On / Off Mug

Cangkir kopi ini tampak seperti setiap cangkir kopi lainnya, tapi mereka sebenarnya sangat unik. Cangkir ini berubah warna ketika Anda menuangkan kopi panas ke dalamnya. Mereka berwarna hitam dan memiliki kata "Off" tertulis di atasnya ketika cangkir kosong tetapi ketika Anda menuangkan kopi panas ke dalamnya, warna akan berubah menjadi putih. "Off" kata perlahan akan berubah menjadi "On" juga.

2. Dunk Piala

Ini adalah jenis lain dari cangkir kopi unik yang tersedia di pasar saat ini. Mereka memiliki kompartemen kecil di dekat bagian bawah dengan cukup ruang untuk menyimpan beberapa biskuit. Jadi kapan saja Anda merasa seperti memiliki biskuit dengan kopi, Anda memiliki tempat yang nyaman untuk menjaga mereka.

3. Gun Mug

Jika Anda suka film action dan seperti pahlawan yang mengatakan "Asta la vista bayi" atau "Get Down", maka Anda akan menemukan cangkir kopi ini cukup menarik. Lengan mug terlihat seperti pemicu pistol dan sementara mug ini tidak datang dengan fitur praktis, mereka hanya biasa keluar mengagumkan untuk melihat.

4. Pesimis Mug

Ini sangat keren mencari cangkir kopi. Mereka memiliki pesan "kaca ini sekarang setengah kosong" untuk mengingatkan Anda tentang kesia-siaan pesimisme. Humor yang halus menyampaikan pesan yang kuat sangat baik.

5. Mug Kopi dikunci

Cangkir kopi ini datang dengan kunci khusus. Kuncinya digunakan untuk plug lubang kecil di cangkir. Jadi jika Anda tidak ingin orang lain untuk menggunakan cangkir kopi Anda, Anda hanya dapat menghapus kunci dan menyimpannya dengan Anda. Anda kemudian dapat bersembunyi di suatu tempat dan melihat orang mencoba untuk mengisi kopi ke dalam cangkir Anda hanya untuk gagal total. Ha! Tidak ada kopi untuk mereka.

6. Minum Selector Mug

Mug ini datang dengan cincin unik di sekitar mereka yang Anda dapat menyesuaikan untuk menunjukkan berbagai susunan kata seperti kopi, teh, hitam, susu dll di belakang mereka. Anda dapat menyesuaikan cincin untuk memamerkan minuman Anda mengalami dan susu dan gula preferensi pribadi Anda.

7. Keramik Wine Mug

Cangkir kopi ini berbentuk seperti gelas anggur dan berfungsi sebagai pengingat lucu untuk semua malam-malam minum liar. Bermain lucu ironi itu sendiri dapat memberikan dorongan yang baik di pagi hari.

8. Antonio Murado Salome Coffee Set

Set kopi ini ditujukan untuk semua orang yang memiliki keinginan khusus untuk mengerikan dan horor. Cangkir kopi berwarna putih dan berwarna dengan cat merah menyerupai memerciki darah. Mereka terlihat sangat menyeramkan dan dingin. Memiliki teman-teman untuk makan malam tidak akan pernah sama lagi.

9. Kuningan Knuckles Coffee Mug

Lengan ini dari cangkir kopi ini berbentuk seperti buku-buku kuningan. Siapa yang ingin memperpanjang pinky ketika minum kopi? Kopi adalah kuat dan harus diminum dari sebuah kapal yang menampilkan kekuatannya. Tentu saja jika Anda berlebihan hal macho seluruh, Anda datang mengaku sebagai orang bodoh, tapi di moderasi terlihat keren.

10. Zero Gravity Coffee Cup

Ini cangkir kopi khusus digunakan dalam misi ruang angkasa. Mereka berhasil dapat menahan cairan di tempat di nol lingkungan gravitasi. Dengan efektif menggunakan tegangan permukaan, cangkir mampu berhasil menahan kopi di. Ini juga memiliki kebun yang mendalam yang mentransfer cairan dari bawah ke atas dan ke dalam mulut Anda. Bersantai, menonton bulan dan menyesap kopi favorit Anda.

No comments:

Post a Comment