Saturday, November 21, 2015

Organik Rose Berkebun untuk Pemula

Mawar tumbuh selalu bermanfaat untuk pemiliknya, tetapi penggunaan pestisida dapat meracuni tanah dan mengambil alih manfaat besar dari mawar tumbuh di rumah. Organik naik berkebun adalah cara terbaik untuk meningkatkan mawar dan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida, Anda akan melihat Anda masih dapat menerima hasil yang sama. Semuanya sama ketika datang ke organik dan kimia naik berkebun; satu-satunya perbedaan adalah tanaman lebih sehat dan berkelanjutan dengan penggunaan organik.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa Anda harus menggunakan produk-produk organik. Banyak orang berada di bawah asumsi bahwa untuk melakukan mawar organik berkebun Anda harus dimasukkan ke dalam dua kali lebih banyak usaha. Ini tidak benar. Ada banyak manfaat untuk berkebun mawar organik juga. Anda dapat menggunakan kelopak mawar untuk bunga rampai, teh, dan bahkan membuat wewangian sendiri. Jika Anda adalah untuk membuat teh dari bunga mawar tumbuh pestisida kimia, Anda benar-benar bisa mengambil risiko kesehatan Anda. Dengan tumbuh dengan pupuk kimia dan pestisida Anda benar-benar dapat mengambil risiko kesehatan keluarga dan teman-teman yang Anda berbagi mawar tumbuh dengan.

Ada banyak serangga dan hama yang dapat mempengaruhi pertumbuhan mawar Anda. Selalu pastikan untuk mengetahui apa serangga dan hama mengancam mawar di daerah Anda. Tidak pernah ada pemandangan yang lebih menyedihkan daripada semak mati atau sekarat naik di halaman seseorang. Serangga yang Anda butuhkan untuk menonton ketika tumbuh semak-semak mawar Anda adalah sama apakah Anda menggunakan organik naik berkebun atau kimia metode. Hama ini meliputi: kumbang Jepang, ulat, naik chafers, naik midge larva, naik siput, serangga skala, dan gelagar induk.

Jika Anda memiliki salah satu dari hama berbahaya, membeli pestisida organik daripada satu kimia. Pestisida organik tidak akan membahayakan mawar Anda, hanya hama yang berada di dalamnya. Banyak pestisida organik secara khusus dirancang untuk membunuh spesies tertentu dari hama. Anda dapat memastikan bahwa Anda membersihkan kebun mawar Anda tidak hanya hama, tetapi setiap telur mereka mungkin telah meletakkan. Selalu pastikan untuk menyemprot di atas dan di bawah daun Anda. Serangga dan hama memiliki kebiasaan datang kembali, tapi dengan penyemprotan menyeluruh pertama kalinya Anda tidak perlu khawatir tentang mereka kembali.

Cara lain untuk menghindari menggunakan pestisida kimia adalah menanam bunga mawar Anda bersama tanaman lain yang dapat membantu menghilangkan serangga dan hama serta menarik serangga yang mempromosikan kesehatan kebun mawar organik Anda. Tidak hanya akan jenis tanaman pendamping membantu dalam masalah hama Anda, tetapi mereka akan membuat estetika keseluruhan untuk taman Anda. Beberapa tanaman terbaik untuk tumbuh bersama mawar Anda adalah bawang putih dan bawang. Bau menyengat mereka biasanya akan mengurangi masalah hama segera. Satu-satunya kelemahan untuk menggunakan bawang atau bawang putih di samping semak-semak mawar Anda adalah bahwa mereka tidak bisa menyenangkan untuk melihat. Terutama ketika mereka ditanam bersama cantik mawar.

No comments:

Post a Comment