Wednesday, November 4, 2015

Roses - Tips untuk Jauhkan mawar Sehat dan Cantik

Mawar adalah tanaman yang indah yang datang dalam berbagai jenis, ukuran, dan warna. Berdandan halaman Anda dan taman dengan beberapa mawar untuk membuat pengaturan yang indah.

Ketika Anda membeli mawar, pastikan bahwa Anda mengikuti semua petunjuk pada tag. Sebagian besar mawar datang dengan tips tentang cara menanam dengan benar. Penanaman yang tepat akan membantu tanaman menjadi mapan dan tetap sehat.

Mawar baru, seperti semua tanaman baru, membutuhkan lebih banyak air daripada yang lebih tua, tanaman didirikan. Penyiraman akan membantu akar muda untuk tumbuh dan akan membuat tanaman yang kuat dan bunga-bunga indah.

Bila Anda mawar air, cobalah untuk menghindari membasahi daun. Pernah mawar air di malam hari. Dedaunan basah memberikan kondisi yang mendukung hama, serangga, penyakit, dan infeksi jamur. Air mawar di pagi hari untuk menghindari masalah potensial di masa depan.

Berinvestasi dalam selang soaker. Sebuah selang soaker, atau selang infus, berlubang dengan lubang-lubang kecil yang memungkinkan air untuk perlahan meresap ke dalam tanah. Dengan begitu, Anda dapat menghindari membasahi daun dan membuang-buang air dengan run-off. Angin selang hujan keras di sekitar pangkal tanaman untuk memastikan semua mawar mendapatkan bagian yang adil mereka kelembaban.

Menambahkan kompos untuk memperkaya tanah di sekitar mawar. Nutrisi membentuk kompos akan bertindak sebagai pupuk yang sehat untuk menjaga mawar Anda kuat dan mampu menahan penyakit.

Potong mekar menghabiskan untuk mendorong pertumbuhan baru. Musim semi pemangkasan awal, sebelum kuncup muncul juga mendorong pertumbuhan baru.

Beberapa orang menggunakan pupuk kimia pada mawar. Jika Anda melakukannya, ikuti petunjuk pada kemasan. Terlalu banyak pupuk tidak baik untuk tanaman Anda. Selain itu, Anda perlu menemukan pupuk yang tepat yang akan mawar manfaat terbaik.

Periksa serangga, jamur, dan penyakit. Jika Anda menemukan masalah, penelitian solusi yang tepat untuk masalah tertentu. Jika masalah parah, tidak merasa buruk tentang menghapus seluruh tanaman. Anda tidak ingin kesulitan untuk menyebar ke mawar Anda lainnya.

Melakukan sedikit riset tentang mawar pemangkasan. Kebanyakan mawar perlu dipangkas, atau memotong kembali pada beberapa waktu, tergantung pada jenis mawar yang Anda miliki. Mawar, pada umumnya, harus dipangkas pada awal musim semi, ketika forsythia mekar. Pelajari teknik yang tepat dari mawar pemangkasan untuk menghindari kerusakan semak dengan cut yang salah.

Banyak tanaman mawar dibesarkan saat ini kuat dan tahan penyakit. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda dapat menanam bunga mawar, kemudian melupakannya. Sebuah perawatan kecil akan pergi jauh ke arah menjaga mawar Anda sehat, subur, dan indah.


No comments:

Post a Comment