Monday, November 2, 2015

Rumah Coffee Roaster - Minum kopi segar di Dunia

advertisement, silahkan kunjungi dudukan plat nomor belakang

Betul. Anda dapat memiliki kopi segar di dunia. Hal ini tidak sulit dan itu sebenarnya lebih murah daripada yang dibeli di toko kopi. Yang Anda butuhkan adalah roaster kopi rumah. Setelah semua, bagaimana setiap kopi bisa segar daripada kopi Anda hanya dipanggang di rumah Anda sendiri? Rasa kopi yang Anda beli di toko ini cukup menyesal dibandingkan dengan rasa kopi segar-panggang. Pikirkan tentang itu. Apakah Anda ingin membeli roti itu setidaknya seminggu tua?

Secara tradisional, kopi selalu dipanggang di rumah. Sayangnya, kenyamanan hadiah modernitas dan memanggang kopi adalah berasap, urusan bau. Itu jauh lebih mudah untuk hanya membeli kopi panggang dalam kaleng atau tas. Tapi sekarang ada cara untuk memiliki kedua kenyamanan dan kualitas. Dan menghemat uang juga! Yang Anda butuhkan adalah roaster kopi tanpa asap. Sebuah kopi roaster bebas asap rokok akan memberikan kopi yang luar biasa, semua dalam kenyamanan rumah Anda. Terlebih lagi, biji kopi hijau yang lebih murah dari yang dibeli di toko kopi - roaster kopi rumah akan membayar sendiri dalam satu sampai dua tahun.

Dua model dari roasters tanpa asap yang tersedia: The Nesco profesional dan Behmor 1600. Nesco lebih kecil. The Behmor tampak seperti oven pemanggang roti. The Nesco akan memanggang sekitar sepertiga dari satu pon biji kopi hijau di 20-30 menit. The Behmor akan memanggang pon penuh. Setelah panggang, umumnya direkomendasikan bahwa kacang diizinkan untuk beristirahat selama beberapa jam. Selama periode ini, kopi akan mencapai puncaknya rasa - keadaan kesempurnaan yang akan berlangsung selama beberapa hari. Untuk 1-2 orang rumah tangga, yang Nesco mungkin pilihan yang baik kecuali keluarga Anda minum banyak kopi. Perlu diketahui bahwa setelah sekitar dua minggu, rasa akan kurang dari satu setengah puncak aslinya. Lebih baik untuk memanggang hanya cukup untuk seminggu. Anda tidak ingin menjadi seperti dibeli di toko kopi.

Menggunakan roaster rumah merupakan kegiatan yang melibatkan indera. Aroma yang menyenangkan. Anda akan perlu untuk mendengarkan "retak," suara yang mirip dengan popcorn seperti yang muncul. "Retak Pertama" terjadi sebelum Anda memiliki panggang cahaya. Dengan lebih memanggang sedikit, daging panggang menengah (Kota, Amerika, biasa, sarapan) diperoleh. Dan hanya sebagai "retak kedua" terjadi Anda akan memiliki Kota panggang penuh untuk diikuti oleh daging panggang gelap (Wina, Perancis, dan Italia). Memanggang kopi seperti memanggang steak yang. Apakah Anda lebih suka langka, sedang langka, menengah, atau dilakukan dengan baik?

Biji kopi hijau memiliki umur simpan berbulan-bulan sehingga setelah Anda menemukan kopi yang benar-benar Anda seperti Anda dapat persediaan. Salah satu pendekatan yang sangat baik adalah memiliki pemasok kacang hijau yang "cupping" kopi baru secara teratur. Ketika kopi hijau sangat baik menjadi tersedia, Anda dapat memesan segera. Salah satu yang terbaik adalah kopi Kona dari Big Island Hawaii. Kopi ini kebanyakan diproduksi oleh pemilik tanah kecil. Dan kopi Kona terbaik adalah Peaberry. Tidak biasa dalam hal ini memiliki hanya satu biji di setiap ceri kopi, yang Peaberry terdiri kurang dari 5% dari tanaman keseluruhan Kona. Hal ini tidak selalu tersedia sehingga menonton untuk itu. Dan jangan lupa organik dan Perdagangan Bebas kopi. Anda bahkan dapat membeli tanpa kafein biji kopi hijau. Nikmati seluruh dunia kopi. Dengan tanpa asap kopi rumah roaster, Anda dapat menikmati gourmet langka memperlakukan dan menyimpan uang pada waktu yang sama!


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/


No comments:

Post a Comment