Sunday, November 29, 2015

10 Fakta Menarik Tentang Humble Rose

Mawar dan bangkit budaya telah ada di Eropa selama 100 tahun, setelah pengenalan mawar dari China. Mawar melambangkan cinta dan kecantikan, mereka suci bagi dewi tertentu - termasuk Isis dan Aphrodite dan tentu saja, mawar adalah bunga nasional Inggris dan simbol rugby Inggris. Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang Roses.

Ada lebih dari 100 spesies Rose dan mereka datang dalam berbagai warna. Spesies terdiri dari semak tegak dan mendaki atau tanaman tertinggal. Ini bervariasi dalam ukuran dari miniatur untuk pendaki yang bisa mencapai 7 meter.
Rose milik genus Rosa, yang merupakan bagian dari keluarga Rosaceae.
Kebanyakan mawar adalah tanaman asli Asia, meskipun sejumlah kecil dari mereka datang dari Eropa, Amerika Utara dan Afrika Utara Barat.
Buah dari mawar disebut 'naik hip' dan ini bisa dimakan. Mereka juga tinggi vitamin C dan digunakan untuk membuat selai, jelly, selai dan, tentu saja, teh. Naik pinggul juga digunakan untuk membuat sirup naik pinggul dan naik minyak biji hip - yang digunakan untuk kulit dan membuat produk.
Mayoritas mawar gugur namun beberapa varietas dari Asia Tenggara hampir atau benar-benar hijau.
Kebanyakan naik bunga memiliki lima kelopak, dengan masing-masing kelopak memiliki dua lobus yang berbeda. Di bawah kelopak mereka biasanya memiliki lima sepal; ini adalah apa yang membentuk cangkir hijau seperti bagian bawah kelopak.
Benda tajam sepanjang batang, yang biasanya disebut duri, sebenarnya prickles. Sebuah duri sebenarnya adalah bagian dari batang dimodifikasi dan berasal dari node - merinding adalah hasil dari epidermis (lapisan luar jaringan batang).
Tidak ada sistem klasifikasi tunggal untuk mawar taman, meskipun mereka umumnya diklasifikasikan ke dalam salah satu dari tiga kelompok - liar, Old Garden dan Modern Garden mawar. Old Garden mawar dianggap sebagai salah mawar yang termasuk kelas yang ada sebelum pengenalan pertama modern Rose pada tahun 1867. Modern Garden cukup membingungkan karena banyak memiliki mawar Old Garden di nenek moyang mereka, sehingga klasifikasi cenderung oleh pertumbuhan dan berbunga karakteristik.
Roses membutuhkan 5 jam sinar matahari langsung sehari selama musim tanam.
Deadheading mendorong pertumbuhan baru - apakah pertumbuhan yang bunga atau pertumbuhan hijau baru tergantung pada berbagai mawar yang Anda miliki. Roses yang menghasilkan pinggul yang baik tidak harus deadheaded.

No comments:

Post a Comment