Tuesday, November 10, 2015

Sebelum Anda Mengusulkan - Arti Roses

Mawar memiliki sejarah panjang sebagai simbol cinta dan kekaguman. Dalam mitologi Yunani, misalnya, Aphrodite memberikan mawar untuk dewa cinta, Eros. Bahkan jika Anda bukan seorang dewa cinta, beberapa hal menambah romantisme proposal yang sempurna lebih dari karangan bunga yang indah. Hampir semua orang tahu mawar merah adalah simbol gairah. Kebanyakan orang tahu mengasosiasikan mawar hitam dengan kematian (yang berarti Anda mungkin tidak ingin mengusulkan dengan mawar hitam, kan?). Bagaimana mawar lain, meskipun? Sebelum Anda menyerahkan seseorang yang khusus segenggam kuntum mawar putih, Anda mungkin ingin memeriksa ke dalam pesan Anda mengirim.

Kuntum bunga mawar

Sama seperti kuncup mawar yang belum mencapai bunga penuh, itu juga merupakan pikiran dan emosi yang belum matang. Meskipun makna yang tepat perubahan dengan warna mawar, kuntum mawar pada umumnya dihubungkan dengan keindahan, pemuda, dan hati yang belum berpengalaman cinta.

Mekar penuh

Jika kuncup mawar berarti pemuda dan tidak bersalah, mawar mekar penuh tidak menahan. Ini berbicara tentang keinginan full-blown atau janji terpenuhi. Mungkin keinginan untuk cinta, ekspresi cemburu atau janji kematian, tapi itu ada untuk semua itu sangat berharga.

Mawar merah

Ya, mawar merah mawar cinta. Karena itu, itu adalah warna favorit pecinta mana-mana. Hal ini juga membawa makna keinginan, gairah, keberanian, rasa hormat dan ucapan selamat. Ingat, meskipun ... meskipun berdiri merah untuk gairah, sebuah kuncup mawar merah berarti "murni dan indah," dan mungkin mengirim pesan bahwa cinta Anda tidak cukup ada belum!

mawar putih

Sebuah mawar putih membawa pesan dari kepolosan dan kemurnian, surgawi, kerahasiaan, keheningan dan pesona. Sebuah kuncup mawar putih menunjukkan masa gadis ketimbang kaum hawa. Pesan yang indah untuk putri Anda, tapi mungkin tidak untuk wanita yang Anda ingin menjadi istri Anda. Jika Anda ingin menggunakan mawar putih, meskipun, menggabungkan dengan merah. Dua bersama-sama berdiri untuk persatuan, yang akan menjadi Shalawat besar ke proposal pernikahan!

Mawar merah muda

Pink mawar adalah kemungkinan yang baik ketika Anda mengajukan pertanyaan, karena singkatan kebahagiaan yang sempurna. Hal ini juga mengirimkan pesan keturunan ningrat dan rahmat. Gelap merah muda mengekspresikan rasa syukur. Merah muda juga mengatakan, "Tolong percaya padaku." Anda dapat menentukan sendiri apakah pesan yang bekerja untuk Anda!

Yellow Rose

Kecuali kuning adalah warna favorit gadis Anda - atau Anda tinggal di Texas - Anda mungkin ingin menghindari warna ini. Kuning dapat mewakili sukacita, tetapi juga berbicara tentang persahabatan atau cemburu. Atau apakah Anda ingin menjadi "hanya teman"?

Oranye Rose

Jika Anda ingin mengatakannya dengan bunga, tetapi tidak bunga merah, oranye adalah pilihan yang mengejutkan baik. Seiring dengan warna peach dan karang, oranye berbicara tentang antusiasme, keinginan dan daya tarik. Berhati-hati dengan tempat teduh, meskipun ... peach pucat singkatan kesopanan.

Hitam atau gelap Crimson Rose

Sebagaimana dinyatakan dalam pendahuluan, mawar hitam melambangkan kematian. Mawar merah gelap, meskipun mereka tidak membawa arti yang sama firasat, berhubungan dengan berkabung. Jadi, simpan bunga-bunga ini karena jika dia mengatakan tidak. (Kidding ... itu hanya plain creepy.)

Meskipun kita sudah menyentuh pada beberapa mawar yang paling umum dan artinya, ini hanya awal. Sebuah tanpa duri mawar mengekspresikan cinta pada pandangan pertama, teh mawar mengatakan Anda akan selalu ingat dan lumut mawar adalah pengakuan cinta. Jumlah mawar dan cara Anda menggabungkan mereka dapat berbicara banyak sebelum Anda pernah mengucapkan sepatah kata.

Ketika datang ke sana, bunga berarti apa yang kita ingin mereka berarti. Jika pacar Anda mencintai kuntum mawar putih, maka yang harus menjadi pilihan Anda, tidak peduli apa yang berarti seharusnya mereka bawa. Pemikiran dan perhatian adalah apa yang menghitung. Jika Anda mengambil waktu untuk menguraikan pesan Anda di bunga, Anda tidak akan gagal untuk mengirim pesan yang langsung ke jantung Anda tunangan-to-be itu.

No comments:

Post a Comment