Tuesday, November 10, 2015

Kopi dan Espresso untuk Kantor

advertisement, silahkan kunjungi dudukan plat nomor ertiga

Statistik telah membuktikan bahwa di sore hari, lebih banyak karyawan akan memilih untuk mendapatkan dan minum kopi mereka membentuk tempat kerja mereka, sebagai lawan ke sebuah kedai kopi lokal. Dan, sebagai majikan mulai mengambil keuntungan dari tren terbaru dalam pembuat kopi dan fakta bahwa kini lebih mudah dari sebelumnya untuk memberikan kualitas kopi yang baik yang terjangkau dan mudah untuk mempertahankan, semakin banyak karyawan akan beralih ke memperoleh kopi dan espresso dalam mereka kantor sendiri.

Manfaat untuk Majikan

Seorang majikan yang khas tidak akan mau atau mampu melewati dolar dan sen terhubung ke membeli pembuat kopi dan memelihara kopi. Namun, minum kopi dan espresso di tempat kerja memang memiliki manfaat untuk majikan juga.

Kewaspadaan. Itu benar. Kami tidak perlu mengingatkan Anda tentang sifat-sifat kafein kopi. Dengan hanya satu atau dua cangkir kopi Anda langsung memiliki karyawan lebih di atas permainan mereka dan siap untuk menghadapi tugas-tugas yang Anda miliki untuk mereka. Tidak ada yang lebih buruk dari seluruh kantor penuh lamban, pekerja mengantuk. Menguap mungkin menular, tapi begitu adalah energi.
Produktivitas. Ini berikut sesuai. Lebih waspada berarti karyawan yang akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan. Dan, kami cukup yakin Anda akan seperti itu. Demikian juga, Anda mungkin akan melihat lebih banyak kreativitas, fungsi yang lebih baik secara keseluruhan, dan kemampuan berpikir lebih tajam. Mempercayai kami pada ini.
Tersenyum karyawan. Kopi dan espresso tentu dikenal untuk meningkatkan mood. Dan, bukan hanya tidak terbangun dan menyebabkan meningkatnya indera berpikir dan kreativitas, dapat juga memiliki efek menenangkan. Hal ini terutama bagi mereka yang digunakan untuk minum kopi setiap hari. Jika, untuk beberapa alasan, kami tidak dapat mampir kedai kopi dan ambil campuran gelap favorit kami, kami mungkin sedikit gelisah untuk sebagian yang baik dari pagi hari.
Karyawan tepat waktu. Kedai kopi yang sangat tidak terduga. Mereka biasanya dapat mengambil 10 menit, tapi waktu tunggu sepenuhnya di luar kendali karyawan Anda, dan Anda tahu mereka tidak akan pergi sampai mereka sudah mendapatkan piala mereka. Minum kopi untuk mereka di tempat kerja berarti mereka akan berada di waktu yang jauh lebih teratur.
Keamanan. Tidak ada yang membuatnya lebih mudah bagi karyawan untuk mengenal satu sama lain dan menanamkan rasa persahabatan dan keamanan di tempat kerja daripada berkumpul di sekitar di ruang makan siang untuk isi ulang cepat atau istirahat kopi singkat. Dan, karyawan yang merasa aman dan aman akan tampil lebih baik, garis bawah.
Pilihan untuk kopi dan Espresso Mesin

Kedua pembuatan kopi dan espresso menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Dari mesin espresso yang super otomatis yang akan melakukan apa saja untuk Anda untuk polong pembuat kopi yang membuat hanya satu cangkir apa pun yang Anda ingin di bawah satu menit datar (catatan: tidak ada waktu yang terbuang karyawan) untuk dasar, pembuat kopi standar yang sekarang termasuk fitur untuk menyesuaikan kekuatan minuman dan suhu pemanasan disesuaikan piring untuk menghilangkan overheating, tidak peduli preferensi Anda atau anggaran Anda, ada kopi dan mesin espresso untuk kantor Anda untuk membuat kopi berkualitas tinggi yang akan membuat para karyawan produktif dan tersenyum.

Line Dasar

Kopi dan espresso mesin dasar didefinisikan sebagai standar, tidak ada lonceng dan peluit pilihan. Mereka akan menyeduh kopi berkualitas, tetapi mereka mungkin tidak diprogram, kemungkinan besar tidak menawarkan hal-hal seperti layar LCD dan mungkin tidak memiliki pilihan garansi dari beberapa model yang lebih tinggi. Kami akan merekomendasikan pembuat kopi tetes untuk pilihan dasar, atau bahkan pembuat kopi termal jika Anda ingin melangkah lebih tinggi. Pembuat kopi termal sangat berguna dalam pengaturan kantor karena mereka dirancang untuk menjaga pot besar kopi hangat dan mencicipi segar untuk waktu yang lebih lama daripada pembuat kopi teko kaca standar. Mesin espresso dasar akan mengeluarkan hanya satu tembakan pada satu waktu, tetapi jika Anda membuat keputusan untuk memiliki mesin pembuat espresso di kantor Anda, kami sarankan mesin pod espresso. Ini tidak memerlukan pengetahuan pengguna, seperti mesin espresso tradisional.

Kopi dan Espresso Mesin untuk Crowd

Untuk melayani kantor besar, salah satu pilihan terbaik adalah tuangkan pembuat kopi komersial. BUNN memiliki banyak tawaran besar yang mencakup karaf ganda, dan kapasitas pembuatan bir setinggi 3,8 galon / jam. Grindmaster adalah pilihan lain yang hebat. Tidak hanya bisa Anda dapatkan pembuat kopi ukuran komersial dengan airpots untuk menjaga kopi panas dan segar lagi, Anda juga bisa mendapatkan ukuran-dua-dalam-satu bir penggiling kopi / kopi komersial jika Anda benar-benar ingin memperlakukan karyawan Anda benar! Grindmaster memiliki pilihan yang mencakup 3 penghangat dalam satu pembuat kopi yang sangat ideal untuk pengaturan dengan jumlah besar. Anda dapat menyeduh dua pot biasa dan salah satu kopi tanpa kafein dan siap untuk memenuhi semua orang dan siapa pun kebutuhan.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment