Sunday, November 22, 2015

Roses tanam di Rumah - Dasar Tips

Bahkan jika Anda seorang tukang kebun avid atau seorang pemula, semua orang perlu tahu tips penting tentang cara untuk tumbuh mawar berhasil. Langkah pertama dan paling penting untuk memulai sebuah taman mawar menanam mereka. Rose tanam dapat menentukan jumlah mekar dan seberapa cepat semak-semak mawar Anda berkembang di kebun rumah Anda.

Langkah yang paling penting dalam penanaman mawar adalah lokasi. Naik menanam lokasi akan melampaui hanya seberapa dalam menggali lubang Anda dan apakah Anda menggunakan pupuk atau tidak. Yang pertama dan yang lebih penting kunci untuk diingat adalah bahwa tidak peduli apa perawatan yang Anda berikan, jika mawar Anda tidak ditanam di lokasi yang benar mereka tidak akan tumbuh.

Kebanyakan mawar membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari alam per hari. Ada beberapa mawar yang masih dapat berkembang di tempat teduh, tetapi mereka masih memerlukan hingga empat jam dari sinar matahari alami dan tanpa filter setiap hari untuk mekar. Jadi langkah pertama dalam penanaman mawar akan memastikan Anda memilih lokasi yang mendapat 4-6 jam sinar matahari alami setiap hari.

Tanah yang kaya nutrisi adalah kunci untuk tumbuh sehat naik semak. Jika tanah Anda memiliki terlalu banyak tanah liat atau pasir, atau gizi kurang, mawar Anda akan kemungkinan besar tidak berkembang. Selalu melakukan "cetakan tangan" test sebelum naik tanam. Tes ini melibatkan menggumpal tanah ke tangan Anda dan membuat cetakan dengan itu. Jika tanah tidak runtuh, kemungkinan besar Anda memiliki terlalu banyak tanah liat. Jika cetakan tidak memegang bentuknya, maka kemungkinan besar Anda memiliki masalah pasir. Sebuah tanah yang baik adalah salah satu yang memegang bentuknya tapi masih akan runtuh dengan mudah. Selalu menguji tanah Anda untuk kapur dan batu kapur serta kandungan asam sebelum tanam. Anda dapat membeli kit yang akan menguji tanah di pembibitan atau taman pusat lokal Anda.

Ketika Anda mempertimbangkan di mana untuk menanam mawar Anda, Anda juga harus mempertimbangkan seberapa dekat mawar Anda akan ke tanaman lain di halaman Anda. Tanaman yang memiliki akar yang lebih panjang dan ditanam dekat dengan mawar Anda benar-benar dapat mengambil air dan nutrisi dari mereka. Cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda memiliki akar tanaman lain yang bisa mencuri dari mawar Anda adalah untuk menggali lubang dan memastikan tidak ada akar terlihat dari tanaman tetangga. Cobalah untuk menanam mawar Anda berdekatan dengan tanaman non-invasif. Dengan cara itu, jika akar mereka lakukan mulai datang dekat satu sama lain, Anda akan tahu tanaman Anda yang lain tidak akan mencuri dari mawar Anda.

Ketika tiba saatnya untuk akhirnya menggali lubang Anda, pastikan bahwa itu adalah hanya sedikit lebih dalam dari itu akar Anda. Jika Anda tinggal di iklim yang lebih dingin, menggali lubang lebih dalam untuk memastikan akar Anda tidak beku datang musim dingin. Anda selalu dapat meminta tetangga dan lainnya naik petani di lingkungan Anda hanya seberapa dalam mereka menggali lubang mereka untuk memastikan Anda sejalan dengan sisanya. Selalu pastikan untuk melonggarkan tanah di dasar lubang Anda. Hal ini memungkinkan untuk drainase air, tetapi juga ruang yang tepat untuk akar Anda untuk tumbuh.

Rose penanaman datang dengan pengalaman, tetapi semakin Anda tahu dari trial and error, semakin sukses Anda akan. Selalu penelitian spesies mawar Anda sedang berusaha untuk tumbuh dan tahu kebutuhan khusus mereka ketika datang ke air, tanah, dan sinar matahari. Anda dapat dengan mudah tumbuh mawar di rumah dengan tepat naik kiat tanam.

No comments:

Post a Comment