Monday, November 9, 2015

Kopi lebih baik mungkin tidak Berarti Kencan lebih baik, Tapi Jangan Membuat Gadis Bad kopi! 6 Langkah ke Great Coffee

Kadang-kadang ketika kencan besar berjalan dengan baik, Anda mengundang mereka untuk minum kopi. Kadang-kadang ketika Anda mengundang seseorang untuk minum kopi, bahkan dalam konteks kencan, mereka benar-benar berharap untuk minum kopi. Artikel ini terlihat pada membuat secangkir kopi dengan cafetire (alias pendorong kopi atau piston). Hal ini tentu kepentingan Anda untuk menyediakan mereka dengan kopi yang baik, dan jika Anda benar-benar ingin mengesankan seseorang bertujuan untuk menguntungkan terlibat sebanyak mungkin indra - rasa dan bau yang yang jelas, tetapi tidak mengabaikan bagaimana rasanya di mulut dan apa yang mereka lihat dan dengar saat Anda menempatkan semuanya bersama-sama.

Mampu membuat kopi besar karena itu merupakan keterampilan penting untuk memperoleh, dan memberikan variasi besar dalam apa yang merupakan kopi besar, ini mungkin memakan waktu. Tidak ada yang meragukan bahwa kopi telah berkembang di dunia barat selama generasi terakhir.

Proliferasi global Starbucks dan kafe yang sama dapat dikatakan sebagai penyebab memperluas selera dalam kopi sebanyak hasil dari itu, tapi tidak ada yang menyangkal bahwa orang memiliki pegangan yang lebih luas pada gagasan tentang "secangkir kopi" dari 20 tahun yang lalu, ketika itu datang dalam dua varietas, Hitam dan Putih. Lebih sering daripada tidak, ini adalah varietas kopi instan, hal-hal yang Anda hanya menambahkan air mendidih untuk. Jika ini benar-benar adalah jalan ke depan untuk minuman panas, kenapa teh instan tidak pernah melepas?

Mengingat bahwa harapan telah meningkat, bagaimana kita disesuaikan dengan membuat kopi di rumah? Mesin kopi membuat espresso yang sebenarnya telah turun harga, tetapi masih perangkat mahal yang memakan banyak ruang kontra di rumah. Perangkat lain, seperti percolators dan tetes mesin penyaring memiliki pendukung mereka, tapi masih besar dan kopi yang dihasilkan dapat menjadi terlalu tinggi kafein, atau pendek pada rasa.

Sebuah cafetire (yang bertentangan dengan Caffettiera Italia) relatif murah. Secara struktural, itu adalah sebuah silinder kaca sederhana diatapi oleh tutup dengan filter-plunger yang dapat ditekan. Setelah menuangkan air panas selama bubuk kopi, plunger ditekan dan filter melewati menyeduh kopi, memindahkan semua bubuk kopi ke bagian bawah perangkat dan kopi dituangkan off dari atas itu.

Cafetire yang mudah dibersihkan dan toko, dan kopi itu menghasilkan belum tentu tinggi kafein karena tidak butuh waktu lama untuk minuman, dan senyawa yang lebih halus yang memberikan kopi kedalaman rasa lebih mungkin untuk menjadi utuh karena mereka memburuk ketika kopi tetap panas terlalu lama. Juga Anda tidak minum dalam bahan kimia dari kertas saring, dan itu tetap minyak dan senyawa lain dalam biji kopi bahwa metode filter akan diserap.

Cafetires cenderung bekerja dengan baik dengan cukup kasar kopi bubuk, tidak terlalu baik. Saya cenderung untuk menjaga kopi dalam botol tertutup dalam freezer untuk mencegah kerusakan kopi, terutama molekul di dalamnya yang memecah dengan paparan panas dan oksigen. Kuncinya di sini adalah untuk mengingat pandangan luas bahwa "kopi rebus kopi manja" tidak seperti teh, di mana ada perpecahan antara orang-orang yang percaya teh harus terus reboiled dan orang-orang yang hanya ingin teh yang dibuat dengan air pada "mendidih" . Rencananya adalah untuk membuat kopi di sekitar 95C atau 200F. Untuk menghindari mengekspos kopi terlalu banyak panas, saya memiliki metode sederhana yang juga membuat lebih mudah untuk minum, dan menyimpannya lebih hangat lagi setelah dituangkan.

Rebus air.
Tuangkan air mendidih ke dalam cangkir (atau cangkir) Anda berniat untuk minum dari, meninggalkan beberapa ruang untuk susu jika Anda memiliki susu di kopi Anda.
Masukan tanah (ground kasar baik di sini) ke cafetire, sekitar 1-2 sendok teh per peminum. Kemudian tuangkan air dari gelas / cangkir ke cafetire tersebut.
Ini memiliki efek mengambil beberapa panas keluar dari air, dan juga pemanasan cangkir kopi, sehingga tidak mendapatkan dingin terlalu cepat ketika Anda mulai meminumnya.
Jika Anda mengambil susu dipanaskan, biarkan sedikit air panas dalam cangkir dan tuangkan susu dalam. Menuangkan susu sebelum kopi mengikuti prinsip kimia fisik menambahkan pelarut untuk emulsi daripada sebaliknya, dan yang lebih penting untuk saya, itu menghemat mencuci sendok juga. Air panas berhenti susu dingin dari melanggar cangkir dengan pendinginan terlalu cepat.
Bila Anda puas bahwa kopi telah diseduh cukup lama (biasanya sekitar 5 menit, mungkin kurang atau mungkin lebih tergantung pada selera pribadi), tuangkan kembali ke dalam cangkir dan minum seperti yang direncanakan.
Kopi tidak akan terlalu panas, tapi tidak akan mendinginkan secepat baik, sehingga terasa enak di mulut. Akan ada beberapa sedimen di dasar cangkir jadi jangan meminumnya sampai tetes terakhir kecuali jika Anda benar-benar ingin menciptakan pengalaman penuh Kekaisaran Ottoman.

No comments:

Post a Comment