Wednesday, November 11, 2015

Merawat Knockout Roses

Knockout naik, tambahan terbaru untuk keluarga mawar, adalah semak yang mudah tumbuh berbagai dikembangkan oleh Wisconsin Botanis dan bangkit ahli William Radler dalam usahanya untuk pemeliharaan rendah, tahan penyakit naik yang akan menambah keindahan lanskap .

Merawat Knockout mawar sebenarnya yang sederhana karena mendapat di dunia mawar tumbuh, membuat ini ideal naik untuk pemula. Dinamakan antara terpanjang-mekar dari jenis mawar, mereka membutuhkan jumlah minimal perawatan dan perhatian untuk menjadi halaman tengah yang orang harapkan dari mawar.

Dengan begitu banyak varietas mawar di luar sana untuk memilih dari, perlu meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan spesies yang berbeda dan fungsi mereka dalam dunia mawar. Tidak ditujukan untuk centerpieces bunga, Knockout mawar yang paling cocok untuk lansekap di halaman luar ruangan atau taman.

Tujuan Knockout mawar adalah untuk meningkatkan lanskap luar ruangan dengan kesalahan besar ulangi yang kuat tapi elegan. Hybrid Radler yang melintasi Razzle Dazzle naik dengan Carefree Kecantikan naik (baik ulangi mekar varietas) dengan sukses seperti itu, berhasil memenangkan 2000 All American Rose Award dan menarik indera naik petani semalam. Sepuluh tahun setelah rilis, Knockout mawar terus menjadi antara bunga-bunga lanskap paling populer di seluruh dunia.

Segera setelah Anda mendapatkan mereka pulang proses pengasuhan dimulai. KO datang sebagai semak kecil yang akan tumbuh dengan diameter tiga kaki. Mekar nya yang merah cantik mini merah (sekitar tiga-inci diameter) yang mekar terus menerus dari akhir musim semi jatuh. Anda akan ingin untuk memangkas mereka antara 12 dan 18-inci pada awal musim semi, dan oleh pertengahan musim panas mereka akan tumbuh dengan dua kaki.

Merawat Knockout mawar membutuhkan pemangkasan depan dari setiap pertumbuhan tanaman baru dan menjaga dengan pertumbuhan baru sepanjang musim mekar untuk mempertahankan pengelolaan. Ini benar-benar berarti kliping tunas liar untuk melestarikan bentuk patung tanaman.

KO adalah membersihkan diri, sehingga tidak perlu untuk Deadhead mereka selama musim kecuali jika Anda ingin menyingkirkan mekar tua yang keras kepala menolak untuk menumpahkan. Sebuah minimal enam jam sinar matahari minimum harian, meskipun mereka berjalan dengan baik di daerah berbayang. Pastikan tanah adalah mawar-ramah, dengan banyak drainase.

Karena mereka adalah semak, Knockout mawar mengambil sebuah, penampilan hampir sedap dipandang jarang di musim dingin, sesuatu yang perlu diingat sebelum Anda berkomitmen mereka ke tanah. Mungkin masuk akal untuk menanam mereka di dekat pepohonan dan dedaunan musim dingin lain yang bisa menyamarkan atau mengurangi penampilan musim dingin cadang dari Knockout aktif.

Air mawar Knockout Anda hanya di dasar, berhati-hati untuk menjaga dedaunan kering dan mencegah kerentanan terhadap penyakit jamur. Iklim dinilai untuk zona 5 dan selatan, mereka dapat dilindungi dari kekasarannya musim dingin oleh layering pada mulsa setelah embun beku pertama. Jika mereka berada di pot, hanya memindahkan mereka di dalam ruangan dan keluar dari suhu beku.

Sangat baik pilihan pertama untuk setiap taman baru, Knockout adalah rendah jawaban pemeliharaan untuk menciptakan tampilan yang indah naik di halaman Anda.

No comments:

Post a Comment