Thursday, November 19, 2015

Memilih Terbaik Roses Untuk Taman Anda

Memutuskan apa jenis mawar Anda akan meningkatkan di halaman belakang Anda adalah tugas yang lebih sulit daripada tumbuh mereka diduga. Ada kisaran luas varietas mawar Anda dapat menemukan saat ini. Sejumlah besar dari mereka yang cocok untuk berkembang biak di kebun Anda. Namun, Anda harus mempertimbangkan beberapa poin ketika memilih jenis mawar Anda memilih untuk menambahkan dalam lanskap taman Anda.

Ada empat faktor yang Anda harus mempertimbangkan ketika memilih kanan naik. Ini adalah ukuran, warna, iklim dan pelestarian.

Ukuran
Sebelum memutuskan apa ukuran mawar Anda akan mengambil, penting untuk mengetahui ruang taman Anda. Bisa ukuran dukungan taman Anda besar mawar atau hanya bisa menangani orang-orang kecil. Jika Anda menemukan bahwa lebar taman Anda memiliki ruang yang cukup besar untuk meningkatkan ukuran mawar besar maka akan lebih baik.

Jika Anda ingin memiliki ukuran besar untuk ruang halaman belakang yang terbatas, maka Anda hanya harus mengambil sejumlah kecil mawar besar tapi mawar kecil akan lebih ideal untuk tumbuh dalam ruang taman kecil. Mawar Anda harus memiliki ruang yang cukup untuk tumbuh untuk memungkinkan ventilasi dan cahaya matahari eksposur.

Tinggi juga penting. Jika Anda memiliki ketinggian taman tinggi, Anda dapat memilih mawar yang tumbuh lebih dari 20 kaki. Anda harus memiliki kebun anggur, yang akan mendukung pertumbuhan mawar ini.

Warna
Ada sangat sejumlah besar warna mawar Anda dapat menemukan. Beberapa diproduksi melalui pemuliaan buatan sementara beberapa yang oleh proses alami. Warna harus melengkapi dengan taman disposisi Anda.

Ringan naik warna yang lebih memikat untuk kebun dengan ruang kecil. Meskipun mereka kecil dalam cahaya ruang naik warna akan melihat mereka luas. Anda dapat mengambil sekilas dengan taman lain naik warna atau Anda dapat mencari majalah untuk lebih estetis naik warna pelengkap.

Iklim
Iklim sangat penting untuk dipertimbangkan saat mencari yang ideal terbit di taman Anda. Ada mawar, yang tumbuh musiman. Salah satu yang akan memilih harus tumbuh sesuai dengan preferensi iklim. Misalnya, jika Anda tinggal di daerah dengan iklim dingin, maka Anda harus mempertimbangkan mawar yang dapat mentolerir suasana dingin.

Pengawetan
Anda juga harus mempertimbangkan kelestarian mawar. Ada mawar yang menuntut pemeliharaan tinggi dan salah satunya adalah "mawar yang modern". Jika Anda adalah orang yang sibuk dan Anda tidak dapat mencurahkan waktu Anda menjaga mawar ini, maka akan lebih baik untuk beralih ke jenis lain seperti semak, taman tua dan mawar lanskap. Mereka lebih tahan terhadap penyakit dan tidak bersikeras pemeliharaan tinggi.

No comments:

Post a Comment