Tuesday, May 10, 2016

Tumis sayuran aromatik


advertisement, silahkan kunjungi hood insulator all new grand livina

Portabella, Leek & beras Basmati aduk Fry
Pada catatan ringan banyak, saya ingin berbagi kreasi pribadi saya yang telah menjadi resep sayuran favorit selama bertahun-tahun, terutama jika Anda suka aroma dan rasa segar daun bawang, Portabella jamur, jahe dan bawang putih. Menggunakan wajan berpengalaman baik (12-14 inci diameter) terbaik untuk produksi ini lezat tetapi merasa bebas untuk menggunakan untuk menggunakan wajan antilengket bahkan jika Anda baru untuk wajan memasak. Juga perhatikan bahwa Wok Anda memiliki banyak menggunakan, kapal deep-fry panci, panci goreng umum untuk braising, tumis panci, blanching dan panci mendidih.

Bahan berikut harus segar dan organik:

Portabella jamur 2 keseluruhan, 5-7 inci diameter
Leek ½ cangkir (dicincang)
Basmati beras 1 cangkir
Jahe ¼ - ½ sdt (cincang)
Bawang putih Cengkeh 1-2 (cincang, cincang, atau ditekan)
Kasar merica hitam menggiling merica dan musim secukupnya
Minyak zaitun atau Safflower 2-3 sdm minyak

Persiapan:

Memilih dan mencuci beras basmati banyak air dingin dan kemudian rendam dalam air selama setengah jam, membilas, dan kemudian steam beras sampai benar-benar matang. Saya menggunakan nasi cooker/steamer...perfect nasi setiap waktu, LOL! Perhatikan bahwa beras memakan waktu sekitar 10-20 menit lebih lama daripada nasi putih untuk memasak benar-benar tergantung pada metode memasak digunakan.

Sementara itu, mencuci daun bawang, bawang putih dan jahe; kering mereka kemudian memotong dengan cara yang Anda suka.

Sekitar 10 menit sebelum beras telah selesai mengukus, Panaskan wajan Anda pada sedang-tinggi sampai panas, tambahkan minyak zaitun dan sayuran, dan aduk goreng. Berhati-hatilah untuk tidak mengaramelkan sayuran oleh overcooking mereka. Saat ini, beras harus dilakukan dan siap melayani. Jika saya memiliki nasi yang sudah dibuat dan telah duduk di lemari es, maka aku akan menggerakkan goreng nasi dan sayuran bersama-sama dalam wajan saya.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/
 

No comments:

Post a Comment