Sunday, May 15, 2016

Nasi goreng daging-kekasih Fusion - anggaran resep

Hidangan ini sangat lezat, tulang rusuk-menempel sangat bagus untuk pemanasan Anda pada malam-malam dingin. Ini menggabungkan bahan-bahan makanan dari beberapa budaya, termasuk Cina, India Timur, Amerika Utara, dan lain-lain. Ini dimulai sebagai cara untuk menggunakan sisa daging dan beras, tetapi berubah menjadi variasi sendiri unik dari Cina nasi goreng.
Peralatan

Wajan lebih disukai tapi wajan antilengket besar akan melakukan.
Kedua wajan untuk membuat omellette.

Catatan Umum

Nasi putih harus disiapkan malam sebelumnya, atau setidaknya didinginkan selama beberapa jam. Bulu itu dengan garpu sementara itu panas, untuk mencegah penggumpalan ketika itu telah mendingin. [Jika terlalu clumpy ketika Anda memasak pada hari berikutnya, istirahat itu lembut dengan spatula kayu.]
Versi asli dari resep ini sangat pedas dan menggunakan paprika halapeno. Ini opsional, tetapi jika digunakan, menambahkan mereka pada waktu yang sama seperti bawang dan jamur.

Bahan

2-3 sdm minyak (canola, minyak sayur), yang digunakan dalam dua batch goreng.
1/2 - 1 Oktoberfest sosis, potong tebal, gigitan-ukuran disk, kemudian memotong bagian atau quarters. Gantikan dengan sosis Italia pedas, jika diperlukan.
Setiap sisa daging (ham, daging sapi panggang, kalkun, ayam, Vietnam nem nuong bbq sosis babi), diparut atau potong dadu potong seukuran gigitan. Jika Anda menggunakan lebih dari satu daging, rusak salah satu dan dadu yang lain, untuk kekayaan tekstur. Kuantitas adalah terserah Anda.
2 sdm bawang, potong dadu
1/4 cangkir jamur, irisan
1/4 cangkir paprika, campuran kecil potong dadu (opsional)
1 kecil halapeno atau lainnya cabe, iris (opsional). Hapus benih jika Anda tidak ingin terlalu banyak panas. Menggunakan garpu dan pisau untuk memotong lada. Jika Anda menggunakan tangan Anda, mencuci di sabun dan air kanan untuk menghindari sengaja menyentuh wajah Anda (atau orang lain).
1/8 cangkir kacang polong, dicairkan (opsional)
garam dan merica hitam secukupnya
anggur putih deglaze
telur-1 omellete, membuat tipis, Abon ke gigitan-ukuran pita (sekitar 1-2 inci panjang).
Merah digerus merica serpihan (opsional)
1 cangkir beras, dimasak. Jika beras dalam rumpun, memecah dengan spatula kayu, tidak garpu.
1 tangkai daun bawang, iris halus pada bias.
Pengukuran untuk bahan diatas menghasilkan cukup lauk untuk 2-3 orang, atau makan besar untuk satu.

Persiapan

Panaskan wajan atau wajan antilengket sangat besar dengan 1-2 sdm minyak goreng.
Tambahkan daging mentah dan tumis selama 1-2 menit. Kemudian tambahkan setiap sisa/memasak daging dan tumis selama lain 2-3 menit.
Tambahkan bawang dan jamur dan tumis selama 1 menit. Jika tetap sayuran ini, tambahkan sangat sedikit (1 sdm) anggur putih untuk deglaze. Biarkan anggur menguap hampir sepenuhnya sebelum melanjutkan.
Tambahkan lain sdm minyak goreng. Berputar-putar di dalam panci dan biarkan memanas, sekitar 1 menit.
Tambahkan paprika, halapenos, dan kacang polong (jika diinginkan), dan tumis selama 1 menit.
Tambahkan omellette diparut dan melemparkan.
Tambahkan garam & lada hitam secukupnya. Tambahkan serpihan paprika merah, jika diinginkan.
Tambahkan nasi dan istirahat dengan spatula kayu, jika diperlukan. Melemparkan untuk mendistribusikan semua bahan seluruh beras. Jangan biarkan beras pada panas selama lebih dari 1 menit.
Matikan api. Tambahkan bawang hijau cincang dan melemparkan untuk campuran.

Melayani
Melayani sebagai hidangan utama dengan hiasan tomat potong dadu halus dan bawang, atau sisi tauge dan jamur tumis. (Bergantian, Anda bisa menambahkan tauge ke piring sementara yang masih di panas, hanya setelah beras. Ini akan menambahkan beberapa tekstur.) Perlu diingat bahwa ini adalah piring tinggi karbohidrat dan protein tinggi. Beberapa Diet tidak merekomendasikan mencampurkan kedua.

No comments:

Post a Comment