Sunday, May 29, 2016

Resep untuk makanan Cina - nasi goreng

Pelajari beberapa resep makanan Cina terbaik sekarang
Selama beberapa dekade terakhir, makanan Cina telah menjadi pokok dalam diet banyak orang Amerika. Diperkirakan bahwa lebih dari seperempat populasi dunia makan makanan Cina setiap hari! Restoran Cina atau tempat bungkus makanan Cina dapat dilihat di paling jalan utama di Amerika Serikat. Berita besar adalah bahwa Anda tidak perlu pergi ke restoran lagi untuk memberi makan keinginan Anda. Tujuan dari situs ini adalah untuk menawarkan Anda yang terbaik resep untuk makanan Cina yang dapat Anda nikmati Kapan saja dari rumah Anda sendiri benar-benar gratis. Kami ingin berbagi resep makanan Cina favorit kami dengan Anda sehingga Anda dapat mengalami manfaat dari hidangan-hidangan lezat ini setiap kali keinginan hati Anda.

Semua resep di website kami mudah untuk mengikuti dan meliputi bahan-bahan yang dapat murah dibeli dari toko manapun dan disimpan dengan aman di rumah. Makanan Cina jauh melampaui selera luar biasa dan rasa yang Anda telah mencoba di restoran setempat Anda meskipun! Kami akan menawarkan resep makanan Cina dari budaya berikut: Amerika, Kanada, Jepang, Korea, dan tentu saja Cina! Anda berada dalam pengalaman yang hebat karena setiap resep ini akan memberikan tingkat yang baru penghargaan untuk berbagai rasa yang berbeda yang menawarkan kelezatan ini. Kami juga akan menawarkan beberapa resep sehat bahwa rasa bagus.

Beberapa bahan umum yang Anda akan memasak dengan termasuk nasi putih, kecap, minyak, anggur merah Cina, bawang putih, jamur, bawang dan tauge. Bahan-bahan yang lebih pribadi termasuk ayam, daging babi, telur, dan jagung. Namun, beberapa resep yang kami tawarkan akan kadang-kadang memerlukan bahan tambahan. Kami akan pastikan untuk tidak menyertakan semua jenis produk yang terlalu sulit untuk menemukan. Bahan-bahan akan datang bersama-sama untuk membangun resep untuk beberapa hidangan makanan Cina favorit Anda. Beberapa hidangan ini meliputi ayam dengan brokoli, telur gulung, chow Mein, ayam jeruk, manis dan asam ayam, dan favorit pribadi kita, General Tso's ayam.

Harap perhatikan beberapa hal dalam pikiran ketika membaca kami resep untuk makanan Cina. Ingat untuk menggunakan setiap bahan satu jumlah yang terdaftar. Kami telah melewati tes yang tak terhitung untuk menemukan rasio yang tepat untuk membuatnya untuk mencapai rasa penuh. Sementara Anda dipersilakan untuk mencoba menambahkan gaya Anda sendiri ke setiap resep, hal ini tidak dianjurkan sampai Anda telah menguasai seni resep asli. Seperti dengan memasak apa pun, persiapan penting untuk proses berjalan lancar. Kami menemukan bahwa itu bekerja terbaik untuk memiliki semua bahan untuk hidangan diukur dan cincang secara teratur. Resep ini sering mengandung bahan-bahan yang sangat kecil yang dapat diabaikan jika tidak benar dipersiapkan sebelum memasak.

Mari kita mulai dengan resep tentang cara memasak nasi goreng.

Mempersiapkan nasi goreng bukanlah tugas yang sangat sulit. Seluruh proses termasuk persiapan dan memasak memakan waktu sekitar dua puluh menit untuk setengah jam. Tergantung pada preferensi pribadi Anda, Anda mungkin ingin menambah atau mengurangi beberapa bahan yang terdaftar yang akan mempengaruhi total waktu. Ini akan memberikan Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana membuat nasi goreng di rumah.

Bahan

Bahan yang diperlukan pertama dan paling penting adalah beras tentu! Sebaiknya 3-4 cangkir didinginkan putih beras lama.
Bahan berikutnya adalah kecap. 1,5 sampai 2 sendok teh adalah nomor yang kami temukan bekerja baik. Saus tiram juga dapat digunakan jika thats preferensi pribadi Anda.
4 sendok makan minyak sayur
1-2 bawang berdasarkan preferensi pribadi
untuk 1 sendok teh merica
untuk 1 sendok teh garam
Opsional bahan meliputi:
1-2 telur
Wortel diparut
Kacang polong

Persediaan

Penggorengan atau wajan
Sendok besar
Mangkuk

Mempersiapkan bahan

Pastikan semua bahan mudah diakses. Ini termasuk memastikan bahwa beras yang dimasak, memotong bawang, mengalahkan telur, dan pada dasarnya memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki untuk mencari sesuatu di tengah proses memasak. Ini akan menghemat banyak waktu di dapur. Ketika semuanya sudah siap, saatnya untuk memulai proses memasak.

Memasak nasi goreng

Langkah pertama adalah untuk meletakkan wajan atau penggorengan pada burner dan Putar panas sampai sedang tinggi. Memungkinkan sedikit panas dan Tambahkan setengah dari jumlah minyak sayur yang akan Anda gunakan. Ketika bagian bawah dilapisi mengurangi panas sampai sedang dan tambahkan telur. Masak sampai selesai dan kemudian menghapusnya dari panci. Membersihkan residu dalam panci dan menambahkan sisa minyak sayur. Tambahkan semua

No comments:

Post a Comment