Friday, May 13, 2016

Hidangan aneh bahwa beras digunakan dalam

Beras merupakan makanan pokok yang paling sering digunakan (serat alami) yang digunakan di seluruh dunia dan itu harus disimpan di tempat dingin, kering. Beras adalah perekat dan kolesterol gratis dan juga rendah sodium. Ini berisi sentuhan lemak dan memiliki pasokan yang sangat baik dari karbohidrat kompleks. Ada beberapa cara di mana beras dapat disiapkan, dengan metode tergantung pada jenis beras sedang dipersiapkan. Dalam artikel ini saya akan berbagi beberapa hidangan aneh bahwa beras digunakan di seluruh dunia.
Vendor Victoria di London sering menjual susu beras dari baskom logam atas api arang. Dibuat oleh mendidih beras dalam susu skim dan disajikan panas dalam cangkir dengan sesendok gula dan Taburkan allspice. Ini murah untuk memproduksi dan menyerupai puding beras yang sangat tebal, berair,

Ada banyak cara di mana nasi sisa dapat digunakan untuk membuat makanan yang baru. Anda bisa mencoba membuat telur goreng beras, yang adalah cepat dan mudah disiapkan dengan menggunakan nasi akan dipecat dengan telur, bawang, kacang hijau dan kecap.

Anda bisa membuat beberapa bola nasi goreng dalam mana Anda campur parutan Parmesan keju, remah roti dan bumbu dan bentuk bola dengan nasi dan kemudian deep goreng sampai garing dan keemasan.

Ada resep untuk beras yang populer di banyak negara Asia, hal ini dikenal sebagai conjee yang merupakan jenis bubur beras, yang berasal dari berkepanjangan memasak beras dalam air. Itu bisa dilayani sebagai lauk atau sebagai makanan sendiri ketika tambahan bahan; seperti daging, ikan atau bumbu ditambahkan.

Ada makanan tampak sangat aneh yang berasal dari Spanyol dan tampak seperti Anda benar-benar melayani sampai korban bakaran, itu disebut ArrĂ²s negre dan disajikan dengan cara yang sama sebagai paella. Disajikan dengan nasi putih, cumi-cumi atau cumi-cumi, cumi-cumi tinta, cubanelle peppers, bawang putih, paprika manis, kaldu seafood dan minyak zaitun. Tinta cumi-cumi meningkatkan rasa makanan laut dan bertanggung jawab untuk warna gelap piring.

Hidangan disiapkan terutama di Amerika Serikat Barat daya dan Meksiko, dikenal sebagai chimichanga adalah burrito goreng mendalam. Tortilla tepung diisi dengan berbagai bahan-bahan seperti beras, keju, machaca, carne adobada, atau suwiran ayam dan kemudian menjadi sebuah paket persegi dilipat dan kemudian digoreng.

Bentuk hidangan India yang dikenal sebagai curd (tanpa pemanis yogurt di India) beras atau beras yogurt. Hal ini sebagian besar dibuat oleh memasak beras sampai itu dipecah, menjadi seperti pasta. Biarkan dingin ke suhu kamar dan kemudian Anda dapat musim dengan goreng cincang halus cabe hijau, jahe, dan daun kari maka Anda menambahkan susu, yogurt, dan garam. Hal ini biasanya dimakan dengan beberapa acar seperti Mangga atau kapur dan di India Selatan biasanya dimakan pada akhir makan siang dan makan malam karena hal ini dikenal untuk membantu meringankan efek pedas hidangan utama dan juga membantu dalam pencernaan.

Berikut adalah beberapa cara di mana beras digunakan di seluruh dunia. Hal ini benar-benar sangat menarik bagaimana berbagai makanan dapat dibuat dari beras Selain Umum kari dan nasi yang sebagian besar dari kita memasak setiap hari.

Fokus utama kami di Golden Fry adalah untuk menyediakan produk khusus disesuaikan dan layanan Take-Aways, produsen makanan, katering, grosir, supermarket dan toko-toko Spaza. Kami adalah seorang kolektor disetujui digunakan minyak yang memasok Biodiesel untuk bisnis.

No comments:

Post a Comment