Tuesday, May 24, 2016

Rediscovering beras


advertisement, silahkan kunjungi per racing mobil

Beras merupakan makanan pokok untuk lebih dari satu setengah miliar orang. Bagi banyak orang, makan tidak akan lengkap tanpa beras. Ada lebih dari 120.000 dikenal varietas padi. Meskipun nasi putih adalah yang paling umum dan pilihan, ada banyak yang bisa dikatakan tentang beras merah. PADI ini sehat telah tersedia tampaknya sejak hari pertama, itu benar-benar menjadi populer selama tahun 1960-an dan 1970-an ketika organik dan lebih sadar kesehatan diet mulai mengambil akar.
Saya selalu diberitahu bahwa beras merah lebih baik untuk Anda karena vitamin di lambung. Aku mencoba gandum sehat ini sehat dalam 20-an awal (sekitar 70-an akhir, awal 80-an). Aku tidak suka tekstur atau rasa, saya menemukan, bagi saya, itu adalah rasa yang diperoleh (seperti roti gandum).

Tetapi sekarang, beras membuat datang kembali. Jepang, konsumen besar beras putih, adalah menciptakan beberapa resep menarik yang menggunakan beras merah. Sejak menulis tentang hidangan disajikan atas beras, dan belajar tentang yang datang kembali, aku memutuskan untuk mengeksplorasi kembali gandum sehat ini.

Pengalaman positif pertama saya dengan brown rice pada tinggi akhir restoran Cina yang ditawarkan beras coklat atau putih. Aku melihat sebuah mangkuk yang pergi dengan nampan dan pikir itu nasi goreng. Pelayan kami mengatakan kepada kami itu adalah beras. Dia mengatakan kepada saya bahwa versi mereka benar-benar sangat baik dan direkomendasikan. Merasa petualang, saya pikir saya akan mencoba lagi. Saya menemukan tekstur indah! Itu tidak seperti pengalaman awal. Ini mulai saya bertanya-tanya jika mungkin sudah saatnya untuk mengeksplorasi kembali PADI ini tidak begitu baru dan resep yang indah yang menggunakannya.

Beras adalah beras benar-benar hanya unhulled yang berisi dedak. Ini tetap lebih banyak vitamin dan serat. Ini memberikan tekstur yang lebih gila dan kenyal. Seperti beras putih, beras merah memiliki beberapa varietas. Ada lebih dari 40 varietas yang berbeda termasuk gabah pendek, menengah dan panjang gandum. Ada juga berbagai tingkat lengket juga. Ini memiliki nilai gizi yang lebih tinggi atas nasi putih. Hal ini penuh dengan serat, minyak, mineral dan antioksidan dibandingkan dengan nasi putih. Karena lambung luar, memasak proses membutuhkan waktu lebih lama daripada nasi putih (sekitar 45-60 menit).

Telah ada banyak penelitian ke dalam menumbuhkan beras merah. Ada beberapa pertanian organik di California yang mengkhususkan diri dalam menanam gandum yang indah ini. Ini adalah pertanian kecil berbeda dengan peternakan nasi putih. Beras merah memakan waktu lama untuk tumbuh dan panen. Di masa lalu, petani yang tidak memungkinkan untuk perbedaan ini, oleh karena itu, pengalaman kami memiliki selama pengenalan pertama. Beras petani memungkinkan mereka beras untuk dewasa lagi. Biji-bijian memberikan kesempatan untuk memperoleh yang lebih halus dan kaya rasa dan tekstur. Perubahan dalam menghapus atau husking hulls tidak termakan membantu mempertahankan lapisan berserat bran yang mengelilingi gandum. Karena baru budidaya dan proses lembut giling, hal ini menghasilkan biji-bijian mencicipi lebih baik. Jepang juga telah dieksplorasi dan menciptakan teknik penggilingan baru dan proses memasak untuk memberikan butir-butir mencicipi lebih baik.

Proses memasak membuat perbedaan besar dalam tekstur dan rasa. Di Jepang, beberapa restoran menciptakan teknik memasak dan pembenahan resep untuk mengakomodasi brown rice tekstur dan rasa yang baru. Memasak biji-bijian ini juga bisa rumit. Tujuannya adalah untuk melunakkan tekstur setiap butir atau nasi. Hal ini membuat proses memasak lagi. Namun, Anda harus berhati-hati bahwa itu tidak keluar lembek. Beras merah dikemas paling tidak memberikan yang terbaik metode memasak. Metode yang paling direkomendasikan mendidih beras dan kemudian memungkinkan untuk didihkan sampai semua cairan yang diserap (sekitar 40 menit). Ini tidak memberikan tekstur atau cita rasa terbaik. Yang terbaik metode memasak adalah kombinasi dari mendidih dan mengepul. Dibawah ini adalah beras merah sempurna.

1 cangkir beras (pendek, menengah atau panjang grain) Kosher garam secukupnya 12 cangkir air

Bilas beras 3 - 4 kali dengan air dingin dan biarkan mengalir melalui saringan. Membawa 12 cangkir air mendidih dalam panci besar dengan tutup ketat. Tambahkan nasi dan terus didihkan terungkap selama 30 menit. Tuangkan beras ke dalam saringan wastafel. Biarkan mengalir selama sekitar 10 detik. Kembali beras ke dalam panci dengan panas dimatikan. Tutup panci dengan tutupnya dan memungkinkan uap selama sekitar 10 menit. Bulu nasi dengan garpu dan musim dengan garam jika diinginkan.

Dengan yang datang kembali, hal ini tidak lagi sebagai pengganti nasi putih. Baru penggilingan penggilingan teknik dan proses memasak, padi ini berdiri sendiri. Panggilan untuk resep sendiri yang menunjukkan kasus yang luar biasa tekstur dan rasa. Beras ini tidak lauk yang hanya mengambil rasa makanan seperti nasi putih. Itu adalah bintang


advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 

No comments:

Post a Comment