Sunday, May 8, 2016

Berbagai makanan yang dimakan di Nigeria dan cara masak Jellof Rice


advertisement, silahkan kunjungi liquimoly diesel additive

Berikut adalah daftar dari berbagai makanan yang dimakan di Nigeria dan bagaimana memasak mereka. Nigeria adalah sebuah negara multi-bahasa dengan lebih dari 250 kelompok etnis yang berbeda dan suku-suku, maka Nigeria makanan yang berbeda dari satu suku lain.
Nigeria makan banyak bijian dan sereal, ubi kayu dan produk-produknya, kacang, jagung yam, kentang, gandum, sorgum dan beberapa orang lain. Nigeria mengkonsumsi banyak buah-buahan manis, seperti Mangga, jeruk, cakar cakar, pinus apel apel, ceri dan pir dalam semua jenis.

Makanan yang paling populer di Nigeria adalah beras dan eba. Beras bisa terbuat dari resep yang berbeda, kami memiliki nasi goreng, nasi jellof dan dapat juga putih dimasak dan dimakan dengan rebusan. EBA adalah produk sampingan dari ubi kayu, dibuat oleh mengupas, landasan, analisa saringan dan menggoreng singkong, eba juga disebut garri, dan hal ini dimakan bersama sup Nigeria yang berbeda.

Mana yang Anda favorit dari semua makanan yang dimakan di Nigeria? Anda menikah dengan seorang warga Nigeria dan mencari tips tentang cara untuk membuat makanan Nigeria dan resep makanan Nigeria yang berbeda?

Mari kita mendapatkan Anda mulai dengan kaki kanan, Jellof beras paling banyak dimakan dari semua resep nasi Nigeria dan berikut adalah cara membuat nasi jellof

Mari kita membuat jellof nasi dengan ayam untuk 5-6 orang.

Bahan meliputi:

* 3 cangkir beras,
* Buah tomat (blender ukuran penuh menengah) atau bola 15 sampai 20, cincang
* Ayam 1 kg
* Maggi bumbu
* Bubuk kari (1/2 sendok makan)
* thyme bumbu
* Bawang 2 bola
* garam dan merica secukupnya

Persiapan: memasak setengah matang beras selama sekitar 10 menit, cuci dan sisihkan, campuran atau memotong tomat dan sisihkan, mencuci ayam dengan air panas dan memasak setengah matang dengan maggi garam, bumbu, bubuk kari, thyme dan onions(1 ball). Rebus daging sampai lunak untuk konsumsi kemudian Pisahkan daging dari air, menggoreng dan set aside, iris bawang dan juga sisihkan.

set panci memasak Anda pada kompor dan biarkan kering, tambahkan sekitar 200 ml minyak kacang tanah dan memungkinkan untuk panas, tambahkan bawang, aduk dan tambahkan tomat. Goreng dan aduk sampai kehilangan rasa asam itu kemudian tambahkan air dari daging dimasak kemudian lebih banyak air (sekitar 2 untuk 3 Piala), tambahkan maggi, garam dan merica untuk rasa kemudian menambahkan beras dan masak sampai lembut untuk keinginan Anda (Anda dapat menambahkan air kadang-kadang sampai lembut)

Sajikan dengan ayam goreng dan sebotol coke

Ada banyak makanan lainnya dimakan di Nigeria, makanan yang dibuat dari makanan lain, seperti moi-moi, akara terbuat dari kacang sementara pap terbuat dari jagung kami memiliki resep berbeda yam, kami memiliki bubur ubi dan itu bisa juga dimasak dan dimakan dengan rebusan. Bagi saya, saya makanan terbaik yam ditumbuk dan sup egusi, egusi adalah salah satu sup paling populer yang dimakan di Nigeria, serta daun bitter, ogbolo, uha dan ayam sup.


advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/
 

No comments:

Post a Comment