Wednesday, May 11, 2016

Aduk Goreng: Membuat makan malam besar dengan waktu terbatas

Jika Anda mencari mudah untuk mempersiapkan, menit terakhir, pilihan makanan sehat, mempertimbangkan aduk goreng. Mereka menyediakan berbagai luar biasa untuk waktu makan dan dapat dengan mudah dapat memutuskan pada menit terakhir, jika diperlukan. Mereka juga memberikan kesempatan yang besar untuk menjadi kreatif dan mencoba hal-hal baru. Siapa bilang Anda harus selalu mengikuti resep?
"Apa yang kita miliki di lemari es dan pantry?"

Sebagai contoh, kemarin adalah salah satu dari hari-hari dimana rencana saya untuk pergi berbelanja yang dikesampingkan oleh tuntutan dan makan malam jadi lainnya menjadi tantangan "apa yang kita miliki di lemari es dan pantry?".

Dan, jujur, saya cukup terkesan dengan apa aku datang dengan karena pilihan saya agak terbatas: 4 wortel, 2 batang asparagus, 4 hijau bawang, bawang merah kuning (sudah cincang - Fiuh!), nasi basmati coklat sisa, kaldu ayam telur (saya hanya diperlukan salah satu), dan apa yang saya pikir adalah halibut beku, ternyata menjadi satu-satunya.

Syukurlah, saya juga memiliki berbagai macam bumbu di tangan - selalu! - Dan memutuskan saus tiram dengan bawang putih bubuk, halal garam dan merica hitam secukupnya.

Suami saya, yang bukan penggemar besar dari tunggal pada setiap hari, benar-benar menyukai apa yang saya datang dengan - bahkan dengan satu-satunya! Dan, itu begitu mudah!

Sebelum memulai memasak apa aku siap sayuran - yukhoe wortel, cincang bawang dan asparagus dan potong dadu kuning bawang sedikit lebih kecil. Kemudian dipotong tunggal menjadi besar gigitan potongan-potongan ukuran.

Dengan semua siap untuk pergi aku menyambar wajan kecil untuk ikan dan lebih besar deep-dish wajan untuk sayuran, telur dan nasi.

Satu-satunya dibumbui dengan sejumput garam dan merica dan tumis dalam sedikit minyak di atas api sedang sampai matang. Saya menambahkan beberapa strip saus tiram ikan di akhir untuk sedikit lebih rasa.

Ikan memasak sayuran yang dibumbui dengan garam, merica dan bawang putih sementara menjadi tumis dengan api sedang dalam sejumlah kecil minyak, agar tidak lengket, dan setengah cangkir kaldu ayam. Setelah beberapa menit memasak, dan sementara sayuran yang masih bagus dan renyah, mereka mendorong ke sisi panci - keindahan wajan deep-dish besar - untuk memberikan ruang bagi telur yang diperlukan berebut.

Setelah telur telur dadar nasi sisa melemparkan dengan telur dan sayuran, bersama dengan beberapa saus tiram. Segala sesuatu adalah bergerak bersama-sama sampai itu dipanaskan melalui. Ramuan nasi goreng ini kemudian ditransfer ke dua piring, atasnya dengan satu-satunya dimasak dan ringan drizzled dengan saus tiram.

Begitu sederhana dan cepat, dan bonus, suami saya benar-benar menyukainya!

Walau ini bukan hidangan gourmet itu bekerja dalam keadaan darurat dan mengherankan lezat.

Sungguh menakjubkan pilihan yang tersedia bagi kita dengan hanya beberapa dasar bumbu, beberapa sisa nasi atau pasta, beberapa sayuran dan daging (atau tidak).

Dapatkan kreatif!

Aduk goreng, Apakah dengan nasi atau pasta, dapat menjadi pilihan makanan lezat dan sehat. Dan itu adalah salah satu area memasak di mana kita benar-benar bisa kreatif dengan bahan-bahan dan bumbu, dengan hasil yang lezat.

Sayuran adalah bagian besar dari jenis-jenis makanan, biasanya. Dan itu Kabar baik bagi kita bekerja untuk makan sehat. Ada pilihan lain kita dapat membuat juga yang akan meningkatkan kandungan nutrisi - seperti beras merah atau pasta putih - jika kita seperti.

Tertarik untuk mencoba resep Stir Fry? Saya telah menyertakan satu di bawah ini yang sederhana. Mencobanya, beralih itu dengan favorit daging, sayuran, saus dan rempah-rempah. Bermain dengan bahan-bahan sehingga mereka bekerja untuk Anda. Ada banyak pilihan untuk bekerja dengan.

ADUK SAYURAN GORENG

Sederhana, lezat, sehat!

Bahan-bahan-

biji anggur, minyak zaitun atau sayur minyak 2-4 siung bawang putih, hancur bawang, seledri, paprika, brokoli dan Timun Jepang, dipotong menjadi potongan gigitan ukuran wortel, dipotong memanjang berbumbu jamur, bermarkas atau irisan jahe segar, iris, secukupnya (opsional) halal atau laut garam dan lada, secukupnya 1 / cup (250 / ml) kecap asin 3 / sdm (45 / ml) gula, secukupnya OR tiram saus, rasa almond iris , ringan panggang di bawah broiler (menonton dengan hati-hati karena mereka membakar cepat)

Melayani ukuran yang ditentukan oleh jumlah sayuran dan nasi atau quinoa disiapkan.

Persiapan-

Mempersiapkan bahan-bahan seperti dicatat.
Masak beras atau quinoa sambil mempersiapkan sayuran dan almond, atau Panaskan sisa-sisa baik - tepat sebelum sayuran yang dilakukan.
Campurkan kecap dan gula. Harus memiliki setidaknya sedikit manis itu.
Menambahkan minyak ke wajan deep-dish dan tumis bawang putih dan semua sayuran atas sedang panas tinggi.
Tambahkan beberapa menit ke dalam proses memasak

No comments:

Post a Comment