Wednesday, May 25, 2016

Resep nasi sisa

Beras adalah sebuah pokok utama di kebanyakan rumah. Tersedia dalam banyak variasi dari putih sampai coklat bahkan hitam Anda akan menemukan PADI ini adalah tambahan bermanfaat bagi banyak makanan. Ini adalah makanan mengisi yang berlangsung di sepanjang jalan. Kadang-kadang meskipun kita membuat terlalu banyak dan tidak tahu apa yang harus dengan itu. Kenyataannya adalah bahwa 3 cangkir beras dapat banyak bahkan untuk keluarga besar.
Ada tidak perlu khawatir dengan nasi sisa pergi ke limbah. Faktanya adalah bahwa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan sisa beras. Beras dapat digunakan dalam banyak cara dengan berbagai macam masakan yang berbeda. Anda dapat menggunakan beras dengan daging, sayuran, dan bahkan buah seperti Mangga membuat resep bahwa Anda akan ingin untuk menambahkan makanan Anda merencanakan rutin.

Dengan telur, kantong campuran sayuran, beberapa jamur, dan bahkan beberapa daging jika Anda memilih, Anda dapat membuat nasi goreng cepat.
Beras dapat ditambahkan sebagai pengisi ke burrito. Dengan sederhana dapat kacang, keju, dan salsa Anda menyiapkan memperlakukan sehat lezat seluruh keluarga bisa menikmati.
Coba paprika boneka atau portabellas. Anda dapat menggunakan sejumlah bahan, bersama dengan beras untuk membuat salah satu hidangan makanan. Anda dapat bahkan barang ayam dengan beras, paprika, jamur, dan bawang dengan sedikit garam dan merica untuk namun salah satu hidangan makanan.
Jika Anda sudah familiar dengan Chipotle's maka Anda harus tahu tentang mereka beras ketumbar kapur yummy. Ini adalah hidangan yang sangat sederhana untuk membuat. Yang Anda butuhkan adalah beberapa mentega, kapur, ketumbar, dan garam. Penggunaan dapat makan nasi ini dengan banyak hidangan utama seperti ayam digoreng atau dipanggang, Taco atau enchilada.
Perlu diingat bahwa beras dapat dibumbui dengan berbagai jenis tumbuhan untuk membuat lauk besar untuk makan Anda membuat sepanjang minggu. Basil, thyme, dan sentuhan Oregano ditambahkan ke beras membuat hidangan lezat untuk pergi bersama dengan hampir semua makanan yang Anda buat.
Puding beras adalah makanan kenyamanan yang membuat makanan penutup lezat dingin malam musim gugur. Dengan bahan sederhana seperti susu, gula, dan beberapa kismis, Anda dapat membuat sebuah resep yang dapat diturunkan dari generasi ke generasi. Anda bahkan dapat mencoba menambahkan bahan lain seperti pecan, atau cranberry.
Membuat saus dan atas dengan beras sebagai sisi daging babi atau ayam goreng. Apa cara untuk menikmati makan malam gaya Selatan baik.

Ada tidak perlu takut sedikit tambahan beras. Kemungkinan are endless selama Anda memiliki bahan yang diperlukan dan sedikit kreativitas.

No comments:

Post a Comment