Thursday, May 12, 2016

Resep nasi hijau


advertisement, silahkan kunjungi hood insulator avanza

Resep nasi goreng hijau ini sangat berbeda dan Anda akan jarang melihat resep sebelum semacam ini. sejak di resep ini, sayuran hijau yang digunakan termasuk cabe hijau, bawang dan bawang putih hijau. Penggunaan bawang putih segar daun akan meningkatkan rasa dan bau nasi goreng ini hijau. Nasi goreng ini hijau disajikan hanya dalam 30 menit dan terbaik untuk melayani selama 2-3 orang.
Bahan:

2 cangkir beras berkualitas baik (direndam dalam air selama setengah jam)
8-10 musim semi bawang (dicincang bagian hijau dan putih secara terpisah)
1/2 cangkir bawang putih (dicincang)
10 cabe hijau (dicincang)
2 batang kayu manis
2 kapulaga hijau
kapulaga hitam 1
4 siung
2 lembar daun salam
Garam secukupnya
1/2 cup unsalted mentega atau ghee
2 cangkir kaldu ayam
Air panas seperti yang diperlukan

Memasak petunjuk:

1. Ambil panci dalam saus dan goreng cengkeh, batang kayu manis, kapulaga, Teluk daun dan bagian putih musim semi bawang, bersama-sama dalam mentega atau ghee untuk 3-4 menit sampai bawang menjadi cahaya emas dalam warna.
2. Sekarang tambahkan beras dan garam, memasak dengan bahan-bahan goreng pada api sedang untuk 4-5 menit dan aduk terus-menerus sehingga itu nasi goreng merata. Setelah itu menempatkan cabe hijau, hijau bawang dan sisa musim semi bawang dan campuran mereka dengan baik dalam beras.
3. campur air panas dan kaldu ayam dalam mangkuk dan tambahkan campuran ini ke beras sehingga beras akan mencelupkan sepenuhnya dalam air dan tingkat harus kira-kira setengah inci di atas permukaan beras.

4. Tambahkan garam sesuai selera dan campuran, tutup panci dan biarkan nasi masak di api tinggi untuk 5-8 menit sampai air menyerap beras. Ketika air tampaknya hampir kering, mengurangi api sangat rendah dan biarkan masak selama lebih 5-10 menit sampai beras menjadi empuk. Juga aduk beberapa kali di antara sehingga beras akan memasak secara merata. Ambil beras dalam indah melayani piring dan sajikan dengan kari apapun pilihan Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/
 

No comments:

Post a Comment